Gol Mustahil Lawan Napoli, Messi Belum Bobol Gawang

88prediksibola.com – Gol Mustahil, Sepanjang karirnya di Barcelona, ​​Lionel Messi tampaknya tidak pernah sebelum jatuh klub 9 gol yang pernah dihadapi. Lionel Messi baru saja mengirim Barcelona ke perempat final Liga Champions setelah 2019-2020 Napoli partai malu dengan skor 3-1 di babak kedua 16.

Dalam permainan, Messi mencetak gol dan assist untuk kemenangan Barcelona. Bahkan, Messi mencetak gol di pertandingan hampir mustahil bagi seorang pemain sepak bola. La Pulga menggiring bola ke area penalti dan melewati tiga bek Napoli.

Meskipun ia terpeleset dan dijaga oleh bek Napoli, Messi masih bisa mencetak gol dengan tembakan dari ruang yang sangat sempit. Napoli kiper Messi memotong keuntungan 634 730 penampilan untuk Barcelona di semua kompetisi.

Jumlah gol yang dicetak oleh Messi melawan 78 tim sepanjang karirnya. Jumlah gol yang dicetak oleh Messi melawan 78 tim sepanjang karirnya. Salah satu dari sembilan tim yang tidak pernah rusak oleh Messi adalah raksasa Italia, Inter Milan.

Gol Mustahil, Selain Inter Milan, ada nama Rubin Kazan, Benfica, Udinese, Al Saad, Xerez, Cadiz, Murcia dan Gramenet yang tidak pernah dikompromikan tujuannya oleh Messi.

Gol Mustahil, Barcelona vs Napoli – Kondisi setelah Messi Man Ditendang Wardrobe

Barcelona memiliki bar ketika superstar mereka, Lionel Messi, berbaring dalam duel melawan Napoli di babak kedua leg 16 besar Liga Champions 2019-2020. Lionel Messi cedera saat membantu Barcelona mengatasi Napoli 3-1 di Nou Camp, Sabtu (2020/08/08).

Gol Mustahil, Kapten jatuh setelah kudeta pergelangan kaki memukul bek Napoli dijuluki Lemari, kalidou koulibaly. Pria kelahiran Rosario menerima perawatan untuk waktu yang lama sebelum kembali untuk bermain.

Untungnya bagi Barca karena cedera tidak berdampak negatif pada mesin gol mereka. Menurut bocor cedera internal yang Marca Barcelona, ​​Messi tidak serius. Messi meradang dan kondisi membaik setelah menerima perawatan es.

sumber yang sama menyebutkan bahwa superstar dari tim nasional Argentina tidak perlu pemeriksaan medis. Barcelona bisa bernapas karena kemungkinan akan terlibat dalam perempat final Messi partai melawan Bayern Munich. Duel di Barcelona melawan Bayern Munich harus diadakan 14 Agustus 2020 dan menyediakan untuk format kaki.

 

, , , ,