Chelsea dan Manchester United Saling Sikut demi Bek

88prediksibola.com – Dua klub yang besar Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United. dirumorkan dalam persaingan untuk mendapatkan bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar.
.

Manchester United dikabarkan akan melakukan sebuah tindakan dengan mengincar bek tengah andalan Inter Milan. Milan Skriniar, menurut kabar laman Daily Mail yang dilansir 88prediksibola.com.
Milan Skriniar yang akan berpotensi untuk didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.
.
Kedatangan Milan Skriniar sudah disebut-sebut bisa menjadi pemuas dahaga. Pelatih Jose Mourinho yang tak puas terhadap deretan bek tengah yang dimiliki Manchester United saat ini.

.

Pasalnya, sudah sejak musim panas lalu Jose Mourinho berharap agar manajemen Man United memenuhi permintaannya. Dengan mendatangkan defender sentral berkualitas.
.
Sejumlah nama bek yang diinginkan Mou seperti Toby Alderweireld, Harry Maguire, Jerome Boateng, Yerry Mina. Hingga Diego Godin gagal mendarat lantaran manajemen klub. Enggan mengeluarkan dana yang cukup demi menebus yang salah satu di antara mereka.
.
Namun, melihat performa sang Setan Merah saat ini yang terseok pada di peringkat delapan klasemen Liga Inggris. manajemen pun dilaporkan luluh dengan permohonan Mou guna menggaet Skriniar dari I Nerazzurri.
Chelsea dan Manchester United

Chelsea dan Manchester United Di Premier League

Hanya saja, menurut media Inggris The Sun. langkah sang The Red Devils bakal akan mendapatkan sandungan karena sang rival mereka di Premier League. Chelsea, juga menginginkan jasa bek 23 tahun asal Slovakia tersebut.
.
Sebab, sang pelatih Maurizio Sarri frustrasi dengan keadaan yang stok lini belakang mumpuni yang dimiliki Chelsea. andai salah satu dari David Luiz atau Antonio Ruediger mengalami cedera.
.
Sementara David Luiz sudah memasuki usia 32 tahun dan membutuhkan pengganti pada masa mendatang. Sebenarnya The Blues masih memiliki bek tengah muda yakni Andreas Christensen. tetapi belum mampu memikat hati Sarri.
.
Pengalaman Sarri melatih sejumlah klub di Liga Italia, membuatnya paham dengan kualitas yang dimiliki Skriniar.
Sehingga ia diyakini akan lebih condong untuk membeli Skriniar daripada memoles Christensen.
.
Selain itu, kepiawaian distribusi bola Skriniar pun akan cocok dengan gaya permainan Sarri. karena ia mempunyai rerata akurasi umpan sukses sebesar 92,6 persen menurut Who Scored.
.
Musim ini bek berpostur 187 sentimeter tersebut telah memainkan 14 laga di semua kompetisi bersama La Beneamata.
Menurut Transfermrkt, harga pasaran Skriniar per Oktober 2018 mencapai 50 juta euro atau senilai Rp 830,66 miliar.
.
Tag : yakinqq.com agenliga168.com