Chelsea Tak Terkalahkan, Maurizio Sarri Masuk Rekor

88prediksibola.com – Chelsea Tak Terkalahkan dan Kesuksesan Chelsea membenamkan tim Crystal Palace menorehkan rekor hebat bagi pelatih mereka, Maurizio Sarri. Pria Italia itu menjadi pelatih dengan rekor tak terkalahkan terpanjang di awal musim Liga Inggris.

Chelsea mengalahkan Crystal Palace 3-1 dalam partai lanjutan di Liga Inggris yang bertempat di Stamford Bridge, London, Minggu (4/11/2018).

Gol-gol The Blues via lesakan Alvaro Morata (32′, 65′) dan Pedro (70′) cuma bisa dibalas dengan sekali oleh Palace melalui torehan Andros Townsend (53′).

Hasil ini membuat Chelsea Tak Terkalahkan dan pelatih Chelsea. Maurizio Sarri, mencatat rekor fantastis yang tak terkalahkan dalam 11 pertandingan awal Liga Inggris.

Rapor itu merupakan start Sarri sejak direkrut The Blues dari Napoli pada musim panas berupa sebanyak 8 kemenangan dan 3 kali imbang.

 

Chelsea Tak Terkalahkan, Nottingham Dimotori Oleh Stan Collymore

Menurut data Opta yang dikutip 88prediksibola.com, Sarri kini menyamai rekor Frank Clark sebagai manajer klub Liga Inggris dengan rekor tak terkalahkan terpanjang pada awal musim Premier League.

Clark, kini 75 tahun, juga melalui start 11 partai beruntun tanpa mengalami kekalahan pada awal musim 1994-1995 dengan rapor 8 kemenangan dan 3 hasil seri bersama Nottingham Forest.

Nottingham yang dimotori oleh Stan Collymore kala itu finis di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris.

Adapun 11 partai kekalahan Chelsea musim ini dijalani oleh Sarri dengan deretan rival Huddersfield (3-0), Arsenal (3-2), Newcastle (2-1), Bournemouth (2-0), Cardiff (4-1), West Ham (0-0), Liverpool (1-1), Southampton (3-0), Manchester United (2-2), Burnley (4-0), dan Palace (3-1).

 

Chelsea Tak Terkalahkan

Chelsea Bakal Tempatkan Danny Drinkwater dan Danny Moses Sebagai Pemain Pelapis kata Maurizio Sarri

88prediksibola.com – Chelsea Tak Terkalahkan dengan Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri membeberkan bahwa dua pemainnya, Danny Drinkwater dan Danny Moses. tidak masuk dengan skema permainan yang dia rencanakan dan hanya akan menjadi pemain pelapis selama musim 2018-2019.

.

Danny Drinkwater terakhir kali untuk bermain dengan Chelsea saat turun pada laga Community Shield pada Agustus 2018. Sementara itu, Victor Moses baru turun sebanyak enam kali di semua ajang kompetisi pada musim 2018-2019. Maurizio Sarri mengatakan keduanya tidak punya tempat dalam sistem permainan yang dia punya untuk tim Chelsea.
.
“Menurut saya Drinkwater tidak cocok untuk di lapangan tengah karena sudah ada dua pemain lain di sana. Saya sudah memberitahu dia tentang pendapat saya,” kata Sarri.
Sementara itu, kasus Victor Moses berbeda.
.
“Moses lebih cocok bermain yang sebagai bek sayap ketimbang gelandang. Saya tidak tahu apakah dia atau Drinkwater punya untuk masa depan di Chelsea, tetapi mereka harus meningkatkan kualitas. Lagipula karakteristik mereka berbeda,” ucapnya.
.
Pelatih asal Italia itu tetap membuka kesempatan bagi keduanya bermain untuk tim Chelsea, terutama saat timnya menjalani jadwal padat.
.
“Kami sudah menggunakan sebanyak 26 pemain di pertandingan resmi musim ini. tetap hal itu bisa saja berubah. Saya harus melihat semua kompetisi, baik Liga Inggris, Piala Liga Inggris, Liga Europa. dan jadwal tim nasional. Rotasi akan sangat baik bagi tim kami,” ujar Sarri.