Chelsea Vs Arsenal – 12 Pemain Kunci Absen

88prediksibola.com – Chelsea Vs Arsenal. Pertandingan Chelsea vs Arsenal pada final Liga Europa musim ini tidak tampilkan beberapa pemain bintang dari ke-2 club. Menurut halaman UEFA, ada 12 bintang dari ke-2 club yang perlu mangkir pada pertandingan final Liga Europa di antara Chelsea serta Arsenal. Dikutip 88prediksibola.com dari situs sah UEFA, semasing club mempunyai enam pemain yang mangkir pada pertandingan final musim ini.
.
Ada empat pemain Chelsea yang diyakinkan mangkir saat bertemu dengan Arsenal. Chelsea tidak diperkokoh oleh Ruben Loftus-Cheek serta Callum Hudson-Odoi yang alami luka otot betis. Selain itu, Antonio Ruediger (luka lutut) serta Ethan Ampadu (luka punggung) urung tampil pada pertandingan itu. Diluar itu. N’Golo Kante (luka lutut) serta Gary Cahill (luka otot betis) disangsikan tampil.
.
Keadaan Arsenal juga hampir sama sebab tidak dapat tampil tanpa ada Aaron Ramsey (luka hamstring), Denis Suarez (luka pangkal paha). Hector Bellerin (luka lutut), serta Rob Holding (luka lutut). Arsenal pun tidak akan tampil tanpa ada Henrikh Mkhitaryan yang tidak turut terbang ke Azerbaijan sebab persoalan diplomasi.
.
Penyerang Arsenal, Danny Welbeck masih disangsikan tampil sebab luka pergelangan kaki. Pertandingan Chelsea versus Arsenal pada final Liga Europa musim ini akan mengawali sepak mula di Baku Olympic Fase, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) jam 02.00 WIB.
Chelsea Vs Arsenal

Chelsea Vs Arsenal Final Liga Europa – Satu Pemain Absen Akan Bikin Chelsea dalam Masalah

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri memandang teamnya dalam permasalahan jika tanpa ada N’Golo Kante mendekati pertandingan final Liga Europa 2018-2019 menentang Arsenal. Peranan N’Golo Kante untuk posisi tengah Chelsea hampir tidak tergantikan. Selama musim 2018-2019, N’Golo Kante tampil 52 laga untuk Chelsea dalam beberapa arena.
.
Chelsea Vs Arsenal, Melalui 4.095 menit main untuk Chelsea. N’Golo Kante mencatat rerata 1,75 tekel, 2 intersep, 0,45 sapuan, serta 0,25 blok. Lihat andil besar pada bagian pertahanan team, pelatih Maurizio Sarri bingung saat sang pemain punya potensi tidak dapat main sebab luka lutut. Hal tersebut dia papar mendekati partai final Liga Europa kontra Arsenal, Rabu (29/5/2019) waktu ditempat atau Kamis mulai jam 02.00 WIB
.
“Kami ada dalam permasalahan di posisi tengah,” tutur Maurizio Sarri, seperti diambil 88prediksibola.com dari situs sah club. “Pada sekarang ini, kami hanya punyai tiga gelandang untuk tiga tempat. Karenanya, N’Golo sangat penting buat kami,” papar Sarri menyambung. Sarri mengatakan jika pemain yang mencapai titel juara Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Prancis itu ialah hanya satu gelandang bertahan yang dipunyai The Blues.
.
Maklum, mereka pilih melepas Cesc Fabregas ke AS Monaco pada bursa transfer musim dingin Januari 2019. “Ada permasalahan buat kami bila tanpa ada N’Golo,” papar Maurizio Sarri. Semenjak Sarri hadir ke Chelsea pada musim ini, N’Golo Kante ditugasi jadi gelandang pemutus serbuan musuh sekaligus juga pelindung buat Jorginho.
.
Peranan Jorginho jadi deep-lying playmaker team akan bebas bila tidak mendapatkan desakan dari pemain musuh. Jika Kante kelak betul-betul tidak dapat tampil, Sarri dipercaya akan menyerahkan pekerjaan gelandang bertahan pada Mateo Kovacic.
, , , ,