Comeback Leicester hingga Kontroversi Spurs

88prediksibola.com – Comeback Leicester, Hasil serta klassemen Liga Inggris minggu ke-9 pada Sabtu (19/10/2019) menyertakan Chelsea, Tottenham Hotspur serta Manchester City. Di Goodison Park, Everton dapat menang atas West Ham dengan score 2-0 pada pertandingan yang diadakan jam 18.00 WIB.

Ini adalah kemenangan pertama Everton semenjak 1 September kemarin. Gol-gol kemenangan The Toffees dibuat oleh Bernard di menit ke-17 serta Gylfi Sigurdsson (90′). Kemenangan membuat Everton keluar dari zone kemunduran serta naik ke rangking ke-12 klassemen sesaat dengan 10 point dari 9 pertandingan.

Comeback Leicester, Sesaat, pertandingan penuh pro-kontra berlangsung di Tottenham Hostpur Fase, waktu Spurs ditahan seimbang Watford dengan score 1-1. Gol di menit ke-86 punya Dele Alli sukses membuat score seimbang, selesai awalnya Watford cetak gol lewat Abdoulaye Doucoure.

Catatan gol Dele Alli ini sempat jadi pro-kontra pasalnya monitor di Stadion yang memakai VAR tampilkan ketetapan tidak gol sebab sang pemain terlebih dulu lakukan handball. Tetapi wasit Chris Kavanagh malah btetap memberi gol untuk Spurs. Satu kejadian masalah VAR yang cukup pro-kontra ialah saat Gerard Deulofeu dijatuhkan oleh Jan Vertonghen diakhir set pertama.

Comeback Leicester, Sesudah dicek memakai VAR, Kavanagh putuskan tidak memberikan penalti pada Watford, walau dalam siaran lagi ada kontak yang dikerjakan Vertonghen. Penambahan satu point membuat Spurs masih ketahan di rangking ke-7 dengan 12 point.

Comeback Leicester, Chelsea Naik Ke Rangking Tiga Klassemen

Sesaat team asal London yang lain, Chelsea dapat menang 1-0 atas tamunya, Newcastle United pada pertandingan yang dilaksanakan di Stamford Bridge. Gol tunggal kemenangan The Blues diciptakan oleh Marcos Alonso di menit ke-73.

Hasil ini membuat Chelsea naik ke rangking tiga klassemen sesaat Liga Inggris dengan perolehan 17 point dari 9 laga, sedang Newcastle United harus turun ke rangking ke-8 belas. Selanjutnya di King Power Fase, Leicester City persembahkan kemenangan 2-1 atas Burnley pada peringatan setahun kematian Vichai Srivaddhanaprabha.

Beberapa anak bimbingan Brendan Rodger ketinggalan lebih dulu di menit ke-26 lewat Chris Wood. Jamie Vardy menyamai posisi beberapa menit sebelum set pertama selesai. Di set ke-2, The Foxes dapat cetak gol kemenangan lewat Youri Tielemans, manfaatkan assist Harvey Barnes dari bagian kanan serangan.

Comeback Leicester, Kemenangan ini sempat bawa Leicester menyerobot ke rangking ke-2 sebelum Man City mencatat kemenangan atas Crystal Palace yang cuma berbeda beberapa saat. Manchester City sukses menang dengan score 2-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park.

Comeback Leicester, Dua gol The Citizen diciptakan oleh Gabriel Jesus di menit ke-39 serta David Silva di menit ke-41. Karena kemenangan ini, The Citizen sukses memotong beda point dari Liverpool jadi 5 point saja dari Liverpool di klassemen sesaat Liga Inggris.

Tersebut hasil komplet Liga Inggris minggu ke-9, Sabtu (19/10/2019)

Everton 2-0 West Ham United (Bernard 17′, Gylfi Sigurdsson 90′)
Bournemouth 0-0 Norwich City
Aston Villa 2-1 Brighton (Jack Grealish 45′, Matt Targett 90′; Adam Wesbter 21′)
Chelsea 1-0 Newcastle United (Marcos Alonso 73′)
Leicester 2-1 Burnley (Jamie Vardy 45′, Youri Tielemans 74′; Chris Wood 26′)
Tottenham Hotspur 1-1 Watford (Dele Alli 86′; Abdoulaye Doucoure 6′)
Wolves 1-1 Southampton (Raul Jimenez 61′-pen; Danny Ings 53′)
Crystal Palace 0-2 Manchester City (Gabriel Jesus 39′, David Silva 41′)
Comeback Leicester

Hasil Liga Inggris – Man City Pangkas Jarak dengan Liverpool Usai Tekuk Crystal Palace

Manchester City sukses menang dengan score 2-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park, pada pertandingan kelanjutan Liga Inggris minggu ke-9, Sabtu (19/10/2019). Dua gol The Citizen diciptakan oleh Gabriel Jesus di menit ke-39 serta David Silva di menit ke-41.

Karena kemenangan ini, The Citizen sukses memotong beda point dari Liverpool jadi 5 point saja dari Liverpool di klassemen sesaat Liga Inggris. Liverpool akan lakoni pertandingan minggu ke-9 waktu berkunjung ke Old Trafford, tempat Man United pada Minggu (20/10/2019) jam 22.30 WIB.

Jalannya Pertandingan

Manchester City memulai pertandingan dengan perebutan bola yang menguasai di posisi tengah. Raheem Sterling mulai bekerja masuk ke posisi pertahanan Palace di menit ke-4, sebelum pada akhirnya sukses diredam oleh James Tomkins. Di menit ke-15, satu operan silang diantar oleh Kevin de Bruyne dari bagian kanan ke kotak penalti.

Tetapi Gabriel Jesus tidak sampai untuk menjebloskan bola ke gawang, serta kesempatan itu cuma selesai dengan tendangan sudut buat Man City. Semenit berlalu, tandukan Gabriel Jesus tidak terukur yang membuat tidak berhasil mengonversi menghasilkan gol ke gawang Wayne Hennessey.

Desakan dari team tamu kembali hadir di menit ke-21, satu sepakan di luar kotak penalti dilepaskan oleh Ilkay Guendogan, tapi Hennessey masih dapat membaca memakai kakinya. Satu usaha serbuan balik dari Crystal Palace jadi percuma waktu Wilfried Zaha dengan bersih ditekel oleh Raheem Sterling yang turun menolong pertahanan.

Sampai menit ke-35, Man City masih kuasai jalannya pertandingan dengan perebutan bola sampai 75 %. Man City merusak kebuntuan di menit ke-39. Satu operan silang dari Bernardo Silva ke kotak penalti dapat digunakan Gabriel Jesus lewat tandukan terbang ke tiang samping kiri. 1-0 untuk City.

The Citizen Melipatgandakan Keunggulan

Tidak perlu waktu lama, The Citizen melipatgandakan keunggulan. Serbuan balik dari bagian kiri digunakan David Silva untuk melepas sepakan yang menerobos ke-2 kaki Hennessey. 2-0. Man City kembali tampil menguasai di set ke-2.

Raheem Sterling nyaris cetak gol ke-3 buat Vity seandainya tendangan jarak dekatnya, manfaatkan operan terobosan David Silva, tidak melebar disamping gawang. Meskipun begitu, City cukup mengurangi serangan di menit ke-60, hingga Palace mulai menggantikan serangan.

Tetapi, 2x kesempatan bagus malah dibukukan City di menit ke-68 serta 70. Pengamanan Wayne Hennessey selamatkan Palace dari kecolongan dua gol. Crystal Palace memeroleh kesempatan emas dari pemain yang baru masuk, Christian Benteke yang melonjak tertinggi dari tendangan sudut di menit ke-76.

Tetapi tandukannya masih dapat diselamatkan Ederson Moraes serta tentang tiang gawang. Crystal Palace memeroleh kesempatan emas dari pemain yang baru masuk, Christian Benteke yang melonjak tertinggi dari tendangan sudut di menit ke-76. Tetapi tandukannya masih dapat diselamatkan Ederson Moraes serta tentang tiang gawang.

Score 2-0 jadi akhir laga. Formasi Pemain

Crystal Palace (4-1-4-1): 13-Wayne Hennessey; 2-Joel Ward, 24-Gary Cahill, 5-James Tomkins (6-Scott Dann) 83′), 3-Patrick van Aanholt; 4-Luka Milivojevic (17-Christian Benteke 76′); 18-James McArthur, 8-Cheikhou Kouyate, 15-Jeffrey Schlupp (10-Andros Townsend 55′), 11-Wilfried Zaha; 9-Jordan Ayew

Pelatih: Roy Hodgson

Manchester City (4-3-3): 31-Ederson Moraes; 27-Joao Cancelo, 25-Fernandinho, 16-Rodri, 22-Benjamin Mendy; 8-Ilkay Guendogan, 17-Kevin de Bruyne (47-Phil Foden 90′), 21-David Silva (5-John Stones 81′), 20-Bernardo Silva, 7-Raheem Sterling, 9-Gabriel Jesus

Pelatih: Pep Guardiola

Wasit: Anthony Taylor

Tag : Amandomino.me Aduq

, , , ,