Cristiano Ronaldo Akan Lawan Ronaldo Tandingan

88prediksibola.com – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, akan menghadapi Ronaldo tandingan ketika menghadapi Sampdoria dalam laga pekan ke-19 Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (29/12/2018) pukul 18.30 WIB.
.
Saat ini Sampdoria bertengger di posisi kelima klasemen Liga Italia dengan 29 poin. Adapun Juventus berada di pucuk klasemen lewat perolehan 50 poin. Tak hanya itu saja keunggulan Juventus dari Sampdoria. Hingga pekan ke-18, Juventus juga menjadi tim paling produktif (36 gol) dan paling sedikit kebobolan (10) di Serie A.
.
Sementara itu, Sampdoria “sekadar” menyarangkan 31 gol dan sudah kemasukan 21 kali. Akan tetapi, pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo tak gentar menghadapi Juventus. “Kami memiliki banyak hal yang mesti dievaluasi, tetapi melawan Juventus kami akan menempatkan 11 pemain di lapangan untuk bertarung,” kata Marco Giampaolo seperti dikutip 88prediksibola.com dari Football Italia.
.
“Bermain dengan hebat saja tidak akan cukup apabila tidak memimpin penguasaan bola karena Juventus akan memaksimalkan peluang yang dimiliki.” “Oleh karena itu, kami harus memegang bola dengan sangat baik karena jika Anda mengendalikan bola, berarti mereka tidak.”
“Juventus hanya kehilangan empat poin di sepanjang musim ini. Jadi, kami mesti tampil luar biasa dalam segala hal,” tutur Giampaolo lagi.

Rencana Khusus Dalam Menghentikan Cristiano Ronaldo

Ditanya soal rencana khusus dalam menghentikan Cristiano Ronaldo, Marco Giampaolo memiliki jawaban unik.
“Kami juga mempunyai Ronaldo, Ronaldo Vieira !” ujar Marco Giampaolo tersenyum. Sampdoria memang memiliki gelandang Ronaldo Vieira yang baru menginjak usia 20 tahun. Namun, Giampaolo hanya menurunkan Ronaldo Viera dalam empat pertandingan Liga Italia 2018-2019 dengan total menit bermain 178.
.
Ketika ditanya lebih jauh soal Fabio Quagliarella yang lebih mirip Cristiano Ronaldo-nya Sampdoria, Marco Giampaolo kembali memiliki jawaban menarik. “Anda bisa membandingkan Quagliarella dengan Cristiano Ronaldo,” kata Marco Giampaolo. “Quagliarella memiliki persentase tembakan yang sangat tinggi.
.
“Dia selalu mencetak gol dan tentu saja dia sudah pernah mengenakan seragam Juventus.”
“Akan tetapi, saya lebih suka memanggilnya Quagliarella kami,” ucap Giampaolo menambahkan.
.
Fabio Quagliarella pernah mengemas 30 gol dan 9 assist ketika memperkuat Juventus dalam periode 27 Agustus 2010 sampai 18 Juli 2014. Kini Quagliarella menjadi ujung tombak Sampdoria. Dia menjadi pemain Sampdoria dengan jumlah tembakan tepat sasaran terbanyak (30) pada Serie A 2018-2019. Quagliarella tertinggal 22 tembakan akurat dari Cristiano Ronaldo yang memimpin tabel shot on target terbanyak.
.
Kegarangan Quagliarella berbuah 11 gol yang membuat dirinya duduk di urutan ketiga daftar top scorer sementara Liga Italia musim ini.
Quagliarella cuma berada di bawah Krzysztof Piatek (13 gol) dan Cristiano Ronaldo (12).