Cristiano Ronaldo Bujuk Striker Incaran Florentino Perez

88prediksibola.com – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sukses merayu penyerang target Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk masuk ke I Bianconeri. Florentino Perez lakukan berbelanja gila-gilaan mendekati musim 2019-2020. Real Madrid sudah mencatatkan rekor pembelian terboros selama riwayat club.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Los Blancos telah mengucurkan 303 juta euro atau seputar Rp 4,87 triliun. Uang itu dihamburkan Real Madrid untuk menghadirkan lima pemain, yaitu Eden Hazard (100 juta euro), Cedera Jovic (60), Eder Militao (50), Ferland Mendy (48), serta Rodrygo Goes (45).

Dari bintang-bintang baru itu, Jovic jadi hanya satu penyerang. Real Madrid kepincut dengan tampilan cemerlang Jovic bersama dengan Eintracht Frankfurt di selama musim 2018-2019. Bomber berusia 21 tahun ini mampu cetak 17 gol dalam 32 pertandingan Liga Jerman. Cedera Jovic dapat mengepak 10 gol dari 14 tampilan di Liga Europa.

Tetapi, diambil 88prediksibola.com dari Don Balon, Cedera Jovic sebenarnya bukan juru gedor pilihan penting Real Madrid.Penghuni posisi depan target pertama Los Blancos diberitakan akan ke Juventus sebab godaan Cristiano Ronaldo. Ronaldo sebenarnya ialah legenda Real Madrid. Kapten tim nasional Portugal ini sudah sempat pecahkan rekor transfer Real Madrid saat dihadirkan dari Manchester United pada 1 Juli 2009.

Saat itu, Cristiano Ronaldo membuat Florentino Perez merogoh kocek untuk menyerahkan 94 juta euro (seputar Rp 1,5 triliun) pada The Red Devils. Walau sekarang angka itu telah ditaklukkan bintang Real Madrid lain, yakni Gareth Bale (101 juta euro) serta Eden Hazard (100), Ronaldo masih dicap jadi superstar legendaris Los Blancos.

Cristiano Ronaldo ke Juventus pada 10 Juli 2018

Bahkan juga, waktu tinggalkan Real Madrid untuk geser ke Juventus pada 10 Juli 2018, Cristiano Ronaldo adalah top skor selama hidup tim Santiago Bernabeu dengan 450 gol. Saat ini konsentrasi penting Ronaldo ialah jadikan Juventus team paling baik di Eropa. Ronaldo minta Juventus untuk ngotot tingkatkan kualitas team sesudah I Bianconeri didepak Ajax Amsterdam pada perempat final Liga Champions musim kemarin.

Dalam duel hadapi Ajax, Cristiano Ronaldo sukses menyarangkan semasing satu gol, baik di partai kandang atau tandang. Namun, dua gol Ronaldo tidak cukup selamatkan Juventus dari kekalahan agregat 2-3. Oleh karenanya, Ronaldo minta Juventus mendatangkan satu pemain depan yang garang. Juventus memang memerlukan figur bernomor punggung 9.

Masalahnya Mario Mandzukic, yang sebenarnya berposisi jadi striker tengah, telah masuk umur 33 tahun. Mandzukic diberitakan tidak seutuhnya suka pada calon pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri. Borussia Dortmund, Wolfsburg, Paris Saint-Germain, serta AS Roma diadukan siap menyimpan Mandzukic.

Oleh karenanya, untuk wujudkan tekad Cristiano Ronaldo, Juventus mengincar tanda-tangan ujung tombak Inter Milan yang terlepas dari dekapan Florentino Perez, Mauro Icardi. Semenjak menampik perpanjangan kontrak dengan Inter pada Maret 2019, Icardi sudah sempat diasingkan dari tim sampai jabatan kaptennya dicabut.

Ramsey didapatkan Juventus dari Arsenal pada 1 Juli 2019 dengan status bebas transfer

Juru strategi anyar Inter Milan, Antonio Conte, juga diberitakan lebih pilih menghadirkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, daripada menjaga Icardi. Pada usianya yang ke-26, Mauro Icardi telah memberikan 124 gol dari 219 tampilan di semua arena untuk Inter Milan. Icardi sukses 2x jadi pembuat gol paling banyak Liga Italia pada 2015 (22 gol) serta 2018 (29).

Situs Transfermarkt mencatat nilai pasar Mauro Icardi sekarang ini ada di angka 80 juta euro (seputar Rp 1,28 triliun). Nominal itu bukan hal besar buat Juventus yang belum keluarkan uang benar-benar pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain anyar Juventus pada bursa transfer musim panas 2019 cuma Aaron Ramsey.

Ramsey didapatkan Juventus dari Arsenal pada 1 Juli 2019 dengan status bebas transfer. Juventus justru telah memiliki tabungan 53,5 juta euro (seputar Rp 860 miliar) pada bursa transfer ini sesudah melepas lima pemain. Keuntungan dari penjualan Emil Audero (20 juta euro; ke Sampdoria), Stefano Sturaro (16,5; Genoa), Alberto Cerri (9; Cagliari), Andrea Favilli (7; Genoa), serta Luca Marrone (1; Hellas Verona) dapat jadi modal Juventus untuk memuluskan transfer Mauro Icardi.

, , , ,