Cristiano Ronaldo Dinilai Mampu Hadapi Liga Italia

88prediksibola.com – Cristiano Ronaldo jalani musim kiprah yang cukup cemerlang bersama dengan Juventus di Liga Italia. Cristiano Ronaldo sukses merengkuh titel juara Liga Italiamusim 2018-2019 bersama dengan Juventus. Pada musim kiprahnya di Liga Italia, Ronaldo sukses cetak 21 gol. Ronaldo sudah sempat disangsikan akan berprestasi di Liga Italia, mengingat umur yang tidak muda.

Tetapi, pemain dari Portugal itu dapat mengubah perkiraan yang meragukannya. Ronaldo dipandang dapat melawan Liga Italia yang keras. Dikutip 88prediksibola.com dari Calciomercato, pelatih legendaris Italia, Marcello Lippi, memuji untuk Ronaldo. “Ia main bagus musim ini, tetapi perbedaanya ialah ia tidak memenangi Liga Champions,” tutur Marcelo Lippi.

“Sepak Bola Italia itu lebih keras, jadi saya fikir keseluruhannya ia lakukan dengan begitu baik,” tutur Lippi memberikan tambahan. Ronaldo memang tidak berhasil memenangkan Liga Champions bersama dengan Juventus musim ini. Mereka harus kalah dari Ajax Amsterdam pada set perempat final.

Marcelo Lippi sendiri bukan figur asing di Liga Italia, khususnya Juventus. Lippi sempat mencapai 5 gelar Liga Italia jadi pelatih Juventus. Diluar itu, pelatih berumur 71 tahun itu ialah figur yang bawa Italia juara dunia tahun 2006.

Cristiano Ronaldo

Menyusul Sang Manajer, Cristiano Ronaldo ke PSG?

88prediksibola.com – Cristiano Ronaldo diberitakan terima penawaran besar untuk tinggalkan Juventus serta mengawali karir barunya bersama dengan club raksasa Eropa. Cristiano Ronaldo sudah menyesuaikan secara baik bersama dengan Juventus serta sukses memenangkan Serie A pada musim pertamanya di club.

Tetapi, sesudah manajer Juventus, Massimiliano Allegrimemutuskan untuk geser, ada kebimbangan atas hari esok Ronaldo. Berita mingguan Spanyol, Don Balon memberikan laporan jika CR7 mendapatkan penawaran untuk geser ke raksasa Eropa, Paris Saint-Germain. Belum juga jelas apa pemain tim nasional Portugal itu akan geser ataukah tidak.

Tetapi, mengingat jika dia ingin memenangkan Liga Champions UEFA (UCL) serta PSG mempunyai dana untuk tanda-tangani beberapa pemain yang diharapkan, ini dapat terlihat seperti penawaran yang merayu. Diluar itu, Allegri diberitakan jadi calon penting calon manajer PSG menukar Thomas Tuchel. Hingga, hal itu bisa jadi menarik bintang Juventus itu untuk langsung hadir ke Paris.

Tak Tahan dengan Ronaldo, Dybala Telepon Florentino Perez agar Dibeli Madrid

Makin tidak tahan dengan kehadiran megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala menelepon Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk meminta dibeli. Kehadiran Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus pada 10 Juli 2018 jadi musibah buat Paulo Dybala.

Ronaldo memang datang di Juventus dengan deretan prestasi memikat. Kapten tim nasional Portugal ini adalah pembuat gol paling banyak Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Bahkan juga, pada 2016 (16 gol), 2017 (12), serta 2018 (15), gol-gol Cristiano Ronaldo yang memuluskan Real Madrid selalu untuk mengusung trofi Si Kuping Besar.

Satu catatan yang termasuk fenomenal bila dibanding dengan Paulo Dybala. Catatan gol paling banyak Dybala dalam semusim Liga Champions cuma lima yang terbentuk pada 2018-2019.

, , , ,