Cristiano Ronaldo Kangen Pemain Kribo dari Real Madrid

88prediksibola.com – Cristiano Ronaldo Kangen, Ada satu pemain Real Madrid yang dirindukan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Figur itu ialah Marcelo yang sama dengan rambut kribo. Tidak hanya klop dalam permainan, Cristiano Ronaldo serta Marcelojuga punyai jalinan baik di luar lapangan. Kerja sama mereka berdua di Real Madrid harus selesai pada 2018 sesudah CR7 putuskan keluar ke Juventus.

Setahun berpisah, Ronaldo juga akui rindu dengan Marcelo. “Marcelo ialah orang yang baik serta saya merindukan ia,” kata pemilik lima Ballon d’Or itu seperti diambil 88prediksibola.com dari MARCA. Selanjutnya, Ronaldo memberi komentar rumor yang menyebutkan Marcelo ingin mengejar dianya ke Juventus.

Cristiano Ronaldo Kangen Marcelo

“Marcelo benar-benar bahagia di Madrid. Kebanyakan orang membuat hidup ia nyaman serta saya juga terkait benar-benar baik dengannya,” papar Ronaldo. Kebersamaan Ronaldo serta Marcelo sepanjang sembilan tahun membuahkan keseluruhan 15 trofi, terhitung empat Liga Champions.

Dari 11 assist yang diukir Marcelo dari semua persaingan musim 2017-2018, empat salah satunya diberi untuk Ronaldo. Selain itu, pada musim sama, Ronaldo memberi satu umpan yang diubah menghasilkan gol oleh Marcelo.

Cristiano Ronaldo

Turunkan 2 Anak Ajaib dan Titisan Messi, Madrid Dipecundangi Spurs

Real Madrid memulai langkah mereka di Piala Audi 2019 dengan hasil negatif. Bermain di Allianz Ajang, Selasa (30/7/2019), Real Madridterpaksa mengaku keunggulan Tottenham Hotspur dengan score tipis 0-1. Gol tunggal dari Harry Kane membuat scuad bimbingan Zinedine Zidane menyerah.

Los Blancos turun pada laga kesempatan ini dengan turunkan duet Eden Hazard serta Karim Benzema jadi ujung tombak dalam susunan 4-2-2. Rodrygo Goes, anak baru dengan julukan bocah ajaib, turun juga jadi starter untuk pertama kali. Diinginkan dapat tingkatkan ketajaman, kenyataannya baris depan El Real melembek.

Harry Kane mendatangkan bencana buat Madrid di menit ke-22. Bermula dari kekeliruan mengantisipasi barisan bek Los Blancos, penyerang tim nasional Inggris itu sukses mengambil bola serta berbuntut gol ke gawang musuh. Tidak ada gol penambahan sampai rehat.

Madrid masukkan Titisan Lionel Messi dari Jepang, julukan Takefusa Kubo, untuk meningkatkan daya gedor pada set ke-2. Vinicius Junior, anak muda yang memiliki predikat anak ajaib, turut diturunkan untuk cari gol penyama posisi. Tetapi, hasilnya nihil. Si Putih masih hampa gol sampai terdengar bunyi panjang semprit.

Kekalahan dari Spurs perpanjang derita Madrid pada pramusim kesempatan ini. Dari empat laga, mereka hanya 1x menang. Selain itu, Spurs menuai dua kemenangan dari tiga partai eksperimen.

, , , ,