Cristiano Ronaldo Ingin 1 Mantan Rekannya

88prediksibola.com – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, ingin I Bianconeri menghadirkan satu bekas rekanan setimnya di Real Madrid. Juventus beli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada 10 Juli 2018 dengan misi dapat memenangkan Liga Champions. Tidak bingung, I Bianconeri ikhlas membayar 117 juta euro (seputar Rp 1,88 triliun) untuk menebus Ronaldo.
.
Figur yang persembahkan empat gelar Liga Champions untuk Real Madrid ini langsung tunjukkan kelasnya pada musim 2018-2019. Cristiano Ronaldo berdiri kuat jadi pembuat gol paling banyak Juventus pada Liga Champions musim ini dengan enam gol. Ronaldo melewati tiga rekanan setimnya, Paulo Dybala (5 gol), Miralem Pjanic (2), serta Mario Mandzukic (1).
.
Tetapi, produktivitas Ronaldo cuma dapat bawa Juventus sampai babak perempat final sebelum pada akhirnya didepak Ajax Amsterdam. Lalu, apa kekurangan Juventus hingga tidak dapat berkompetisi di Liga Champions? Ya, mereka tidak mempunyai pemasok assist yang oke. Lihat saja di daftar 20 besar pembuat assist paling banyak pada Liga Champions musim 2018-2019, tidak ada satu juga pemain Juventus!

Cristiano Ronaldo merindukan bekas rekanan setimnya di Real Madrid

Pemain Juventus baru ada pada posisi ke-21 dengan diwakilkan oleh Cristiano Ronaldo. Joao Cancelo, serta Leonardo Bonucci, yang saling mencatatkan dua assist. Catatan enam assist itu imbang dengan dua gelandang Tottenham Hotspur. Christian Eriksen (3) serta Dele Alli (3), yang sukses singkirkan Ajax Amsterdam pada set semi final.
.
Hal itu membuat Cristiano Ronaldo merindukan bekas rekanan setimnya di Real Madrid. Diambil 88prediksibola.com dari Fox Sports, Ronaldo minta Juventus untuk konsentrasi memperoleh Isco. Isco kesukaran mendapatkan menit main di Real Madrid. Semenjak Zinedine Zidane kembali membesut Real Madrid, Isco memang tetap dimainkan dalam 10 laga berturut-turut di Liga Spanyol.
.
Namun, Isco hanya 2x diakui Zidane untuk tampil 90 menit. Bahkan juga, dalam empat peluang menentang Valencia (22 menit), Athletic Bilbao (20), Rayo Vallecano (16), serta Villarreal (28), Isco bak sebatas mengotori rumput lapangan. Peluang Juventus untuk memperoleh Isco termasuk besar sebab sang gelandang diberitakan tidak masuk gagasan Zinedine Zidane pada musim 2019-2020.
.
Masalahnya, Juventus cuma ingin mengucurkan 60 juta euro (seputar Rp 968,8 miliar) alias 20 juta euro lebih dikit dari yang disuruh oleh Real Madrid untuk Isco. Isco adalah figur telah kenyang dengan asam garam berlaga di Liga Champions dalam enam musim paling akhir bersama dengan Real Madrid.
.
Dari 3.591 menit merumput di pentas antarklub paling elite Eropa itu, Isco sukses mengepak tujuh assist. Pesepak bola berumur 27 tahun ini sempat tempati lima tempat sepanjang main di Liga Champions untuk Real Madrid, yaitu jadi gelandang serang (25 kali), sayap kiri (14), sayap kanan (8), gelandang tengah (7), serta striker lubang (2).
, , , ,