Daftar Ulah Neymar, Ajak Berkelahi sampai Bolos Latihan

88prediksibola.com – Daftar Ulah Neymar, Neymar mengambil alih perhatian bukan hanya sebab jago memproses bola, dan juga sikap-sikapnya yang polemis. Belakangan ini Neymar membuat manajemen Paris Saint-Germain (PSG) naik pitam. Masalahnya striker tim nasional Brasil itu bolos dalam latihan pertama untuk menyongsong pramusim 2019.
Aksi Neymar diindikasikan ada hubungan dengan proses transfer ke FC Barcelona yang berjalan lamban. Faksi club juga akan ambil sikap atas aksi indisipliner sang bintang. “Neymar Jr tidak tampil pada saat serta tempat yang telah disetujui tanpa kesepakatan awalnya dari club. Paris Saint-Germain akan ambil aksi tegas jadi resiko,” demikian isi pengakuan sah PSG. Sebenarnya, bukan kesempatan ini saja Neymar membuat tingkah.

Daftar Ulah Neymar, 88prediksibola.com meringkas lima tingkah Neymar yang sudah sempat viral:

1. PAMER SKILL BERUJUNG KECAMAN

salah satu Daftar Ulah Neymar, Neymar diketahui jadi pemain dengan segudang trick mengecoh bola. Tetapi, kelebihan itu malah sudah pernah berbuntut hujatan. Saat mengenakan seragam FC Barcelona, persisnya dalam final Copa del Rey 2015, Neymar lakukan rainbow flick yang memecut emosi pemain Athletic Bilbao. Neymar melalui bek musuh lewat cara mengorbitkan bola melalui kepala. Tindakan sang pemain dipandang berbuat tidak etis pemain Bilbao.
“Saya tidak merasakan itu satu hal yang berkualitas serta ini bukanlah satu aksi yang sportif,” sebut pemain Bilbao, Andoni Iraola.

2. AJAK BERKELAHI TEMAN SENDIRI

Berlangsung drama dalam session latihan pramusim Barcelona di Amerika Serikat pada 2017. Neymar terjebak pertikaian dengan rekanan segrupnya, Nelson Semedo. Dia berlaku keras sesudah ditekel oleh pemain yang saat itu baru saja dibeli dari Benfica.Selang sebulan selanjutnya, Neymar geser ke PSG dengan nilai 222 juta euro (Rp 3,5 triliun), satu rekor transfer

3. REBUTAN PENALTI

Kembali lagi Neymar membuat friksi saat PSG berjumpa Olympique Lyon, 17 September 2017. Neymar berusaha menggantikan pekerjaan Edinson Cavani jadi pelaksana eksekusi penalti penting Le Parisien. Pada akhirnya masih Cavani yang memperoleh jatah jadi algojo, tapi tidak berhasil mengonversinya menghasilkan gol. Isu lalu muncul, Neymar serta Cavani terjebak kericuhan di ruangan ubah.

4. KRITIK VAR

Neymar murka waktu PSG roboh dari Manchester United pada putaran kedua 16 besar Liga Champions, 13 Maret 2019. Kemarahan bekas pilar Santos itu dipacu oleh ketetapan wasit yang memberi penalti pada Setan Merah di menit akhir laga. Pengadil lapangan memutuskan sesudah lihat siaran Video Assistant Referee (VAR). Melalui sosial media, Neymar lalu meluapkan kekecewaannya dengan menyebutkan VAR jadi aib dan beberapa kalimat cacian dalam bahasa Portugis. Karena komentar yang tajam, dia lalu diganjar hukuman oleh UEFA berbentuk larangan tampil dalam tiga laga Eropa.

5. HANTAM FAN

Bukan hanya dengan rekan sendiri, Neymar sempat juga berkelahi dengan pemirsa. Peristiwa itu berlangsung selesai PSG kalah dari Rennes dalam final Piala Liga Prancis 2019. Waktu acara penerimaan medali, beberapa pemain raksasa Paris lebih dulu naiki tribune yang terdapat ditengah-tengah podium. Neymar mendadak berhenti serta tunjukkan ketidaksukaannya pada seseorang fan yang merekamnya dengan camera hp. Dia melayangkan tinjunya pada si supporter.
, , , ,