Daniel James Ungkap Peran Terselubung Bruno

88prediksibola.com – Daniel James, Negara Wales pemain sayap Daniel James, mengungkapkan peran tersembunyi dari Bruno Fernandes saat memakai Manchester United. Portugal gelandang Bruno Fernades, bisa bermain mengesankan dari diimpor Manchester United dari Sporting CP di Januari 2020.

Fernandes telah beradaptasi dengan baik dan membawa The Red Devils kompetisi teratas di Premier League 2019-2020. Bermain sembilan pertandingan di semua kompetisi, gelandang berhasil membukukan tiga gol dan empat assist bagi Man United.

Tidak hanya kapasitas pengolahan dari kulit bundar, Fernandes juga dipuji karena mampu bertindak sebagai pemimpin dalam tim Setan Merah. Hal ini juga telah diakui oleh rekan-rekan setimnya di Manchester United, Daniel James.

Pemain Wales mengatakan bahwa jika Fernandes tampaknya bertindak sebagai pemimpin yang saat ini menjabat sebagai kapten klub. Sementara itu, manset selalu dikenakan oleh The Reds paling mahal bek Harry Maguire.”Ketika Fernandes datang, kita tahu bahwa jika dia adalah pemain hebat,” kata James 88prediksibola.com dilaporkan Manchester Evening News.

“Fernandes memiliki karakter yang luar biasa, baik di dalam dan di luar tanah. “Dia berusia 25 tahun, tapi kami itu sebagai pemain utama. “Dia selalu memberikan saran kepada sesama tim mereka telah berhasil meningkatkan kemampuan mereka. ”

“Dia selalu aktif dalam komunikasi dan Fernandes selalu mengatakan apa yang ia suka lakukan untuk kita. “Fernandes telah menjadi pemain hebat sejak bergabung Manchester United karena karakter yang dimiliknya,” kata pemain sayap 22 tahun mengatakan.

Sejak memiliki Fernandes, Manchester United sudah menghabiskan sembilan pertandingan di berbagai acara dan tidak pernah menderita kekalahan. Reds bisa mencapai enam kemenangan dan tiga kali seri ketika Fernandes diberikan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjær.

Daniel James

Daniel James, Two Way Solskjaer Menciptakan Odion Ighalo Nicely

Odion Ighalo mengungkapkan dua mantra Ole Gunnar Solskjær yang diterbitkan halus untuk seragam Manchester United. Odion Ighalo datang di Old Trafford pinjaman dari Shanghai Shenghua di bursa transfer awal musim di Januari 2020.

Odion Ighalo diimpor sebagai pelapis Marcus Rashford cedera. Meskipun ia diterima cemoohan dari berbagai pihak, Odion Ighalo sebenarnya mampu membungkam cemoohan dan skeptis oleh banyak pihak apiknya kinerja dengan Manchester United.

Dimainkan oleh 8 pertandingan di semua kompetisi, Odion Ighalo mampu mengemas 4 gol dan 1 dukungan. Glories dari pengintaian bidang tidak lepas dari saran yang diberikan oleh Ole Gunnar Solskjær untuk dirinya sendiri. Dua kalimat dari Ole Gunnar Solskjær merasa meningkatkan kinerja benar-benar kuat untuk striker Nigeria.

“Ketika saya datang ke Man United, saya belajar beberapa hal dari Ole Gunnar Soslkjaer” kata Ighalo 88prediksibola.com dikutip situs resmi klub. “Selama pertandingan, bahkan ketika saya mencetak gol, ia berkata:” Anda harus mencetak lebih banyak gol jika Anda melakukan ini atau itu. ”

“Saya memikirkan hal itu dan saya tahu bahwa jika saya melakukan apa yang ia katakan Solskjaer, saya mencetak lebih banyak gol. Dia juga mengatakan: “Anda seorang striker, kemudian mengambil kesempatan. “Jadi saya belajar banyak dari dia dalam hal menentukan posisi dan bagaimana melakukan satu atau dua hal dalam permainan,” kata Ighalo.

Tim Reds Mencetak 91 Gol Premier League

Mantan striker Watford sadar bahwa ia telah menerima saran dari seorang legenda tim Reds yang mencetak 91 gol Premier League untuk klub. Sebagai striker Ighalo yakin dia memberinya keuntungan.

“Sebagai striker, itu adalah baik ketika seorang penyerang untuk melatih Anda. Dan, sebagai striker, Anda mendapat keuntungan dari pemain belakang celah, “kata Ighalo. “Ini adalah seseorang yang telah mencetak gol untuk waktu yang lama dan melakukan banyak untuk Manchester United, itu membantu saya untuk belajar dari dia,” kata tambah Ighalo.

Tim Red Devils beruntung mempermanenkan negara Ighalo musim panas mendatang. Mereka hanya membayar senilai 15 juta poundsterling mas kawin (sekitar $ 281 miliar) di Shanghai Shenhua sebagai pemilik yang sah Ighalo.

, , , ,