David Silva Batal Berseragam Real Madrid

88prediksibola.com – Real Madrid rupanya sudah pernah beberapa langkah memperoleh gelandang serang Valencia yang sekarang bermain untuk Manchester City, David Silva. David Silva putuskan masuk dengan Manchester Citypada Juli 2010 sesudah tampil mengagumkan bersama Valencia.

Saat itu Manchester City sedang dalam perombakan keseluruhan dibawah masa baru Sheikh Mansour. David Silva dihadirkan sesudah Manchester City membayar mahar sejumlah 30 juta pound (seputar Rp 521 miliar). Kepindahannya ke Manchester City bawa pergantian besar dalam profesi David Silva dengan mencatatkan 71 gol serta 132 assist dari 400 penampilannya di beberapa arena bersaing.

Dikutip 88prediksibola.com dari The Athletic, belakangan ini tersingkap bukti baru sekitar David Silva. Sebelum pindah ke Inggris untuk masuk dengan The Citizens, rupanya Real Madrid jadi team pertama yang minati Silva. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, benar-benar suka pada Silva serta sudah sempat memerintah perwakilan club untuk mempersiapkan tempat spesial di ruangan ubah.

Foto-foto gelandang berumur 33 tahun itu bersama dengan keponakan-keponakan Florentino Perez bahkan juga sudah sempat banyak muncul berkaitan isu kepindahannya ke Madrid. Tetapi, takdir mengatakan lain lain saat satu studi ciri-ciri yang dikerjakan oleh team tehnis Real Madrid mengutarakan jika Silva mempunyai permasalahan dalam pola hidup.

David Silva Diindikasikan Pesta Pora

Silva diindikasikan senang mabuk-mabukan serta pesta pora. Hal itu dipandang tidak sesuai ketentuan harus untuk seseorang bintang di Stadion Santiago Bernabeu. Sesudah ada hasil itu, Los Blancos lalu mundur dalam perburuan Silva.

Hal itu yang membuat Man City ambil peluang untuk mengangkat Silva dari Valencia. Sepanjang 9 musim berkarier di Inggris, gelandang asal Spanyol itu sukses persembahkan tiga gelar gelar Liga Inggris untuk The Citizens jadi trofi intinya. Musim 2019-2020 jadi musim paling akhir buat Silva serta dianya sudah mengkonfirmasi akan tinggalkan club di akhir musim.

Cara Isco Agar Tidak Diusir Real Madrid: Matikan HP!

Gelandang serang Real Madrid, IscoAlarcon, mempunyai langkah tertentu untuk menghindarkan penawaran dari club lain. Isco memang sudah sempat diberitakan akan dilepaskan Real Madridpada bursa transfer musim panas tahun ini. Hal itu tidak terlepas dari kurangnya tampilan Iscobersama Real Madrid pada musim kemarin.

Walau demikian, Isco cuma mempunyai tekad untuk bertahan di Real Madrid. Karena itu, dia coba semua langkah supaya tidak digoda oleh club lain. Dikutip 88prediksibola.com dari Marca, Isco mematikan ponselnya selama musim panas tahun ini untuk menghindarkan penawaran dari club lain.

Hp Isco bahkan juga disebutkan akan hidup pada 2 September 2019 atau tenggat waktu bursa transfer musim panas tahun ini untuk Liga Spanyol. Isco disebutkan jadi target klub-klub walau dia telah memberi tahu sang agen untuk menampik penawaran yang hadir.

Ditambah lagi, Isco disebutkan telah mendapatkan agunan tentu dari Real Madrid. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, diberitakan tidak mau timnya melepas Isco. Zidane janji akan jadikan Isco jadi satu diantara pemain penting dalam skuadnya musim ini. Oleh karenanya, gelandang asal Spanyol malas dengarkan penawaran mengundang selera dari club lain.

Tag : Daftar Link ID Pro Terpercaya

, , , ,