Demi Juara Liga Inggris Musim Depan

88prediksibola.com – Demi Juara, Manchester United legenda Gary Neville, memberi saran kepada Ole Gunnar Solskjær untuk kebaikan juara Inggris. Manchester United tampaknya kurang meyakinkan dalam dua musim terakhir.

Demi Juara, 2019-2018 musim, Manchester United melanda empat pertama dan hanya finis keenam di akhir Premier League. Bahkan, musim, Manchester United gagal meraih gelar. Musim ini, The Reds masih tertahan di posisi kelima klasemen sementara Premier League.

Manchester United tepat di belakang poin sebiji belakang Chelsea yang saat ini tempat Perbedaan ketiga dan tujuan dari Leicester City di posisi keempat. Meskipun anak-anak ditempatkan Ole Gunnar Solskjær masih belum terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir, mereka tampaknya tim masih belum kuat.

Demi Juara, 88prediksibola.com diberitakan Daily Mirror, Manchester United legenda Gary Neville memberi saran. Neville menyebutkan bahwa Solskjaer masih perlu meningkatkan timnya, terutama di tiga bidang prioritas.

Dengan memenangkan 12 gelar Premier League untuk Manchester United, tiga baris prioritas ini adalah bek tengah, sayap kanan dan penyerang tengah. “Jelas bahwa bek tengah, penantang David De Gea, pemain sayap dan gelandang serang, menurut pendapat saya,” kata Neville.

“Hal ini tidak untuk menggantikan tantangan Martial Martial. “Ini berarti Greenwood tidak bermain di sayap kanan sepanjang awaktu. “Secara pribadi, saya pikir klub membutuhkan pemain sayap yang bisa bermain di kedua sisi. Saya pikir mereka membutuhkan pusat-maju, “kata Neville lanjutnya.

Mantan kapten Manchester United memberi contoh tim Sir Alex Ferguson pada tahun 1999. Pada saat itu, Ferguson memiliki sebuah array dari penyerang lalim seperti Teddy Sheringham, Andy Cole, Ole Gunnar Solskjær dan Dwight Yorke.

Demi Juara, The Red Devils Garis Ofensif Akan Baik

Neville menyebut jika Solskjaer tim saat ini bisa meniru tim pada tahun 1999, The Red Devils garis ofensif akan baik. Neville juga menyebutkan bahwa kedatangan pemain baru menggantkan mantan pemain tidak berarti.

“Pada tahun 1999 kami Sheringham, Cole dan Solskjaer dalam tim,” kata Neville. “Sir Alex Ferguson menandatangani Dwight Yorke untuk menanyai mereka, melengkapi mereka, bermain dengan mereka, tidak menggantikan mereka. ”

“Anda dapat menandatangani pemain di posisi yang sama seperti para pemain lama tanpa menurunkan pemain bahwa ia memiliki sikap yang benar,” kata Neville menambahkan. Untuk Neville, Manchester United tidak akan bisa memenangkan Liga Premier dan Liga Champions jika kita hanya memiliki 11 pemain bagus.

“Jadi, bagi saya, gagasan pemain sayap kanan (baru) tanda tidak berarti duduk Mason Greenwood di tribun,” kata Neville. “Memiliki tim yang mampu memenangkan Liga Premier dan Liga Champions, Anda tidak dapat melakukannya dengan 11 atau 13 pemain, Anda perlu 15, 16, 17 pemain dengan kualitas terbaik,” kata Neville menambahkan.

Namun, Neville mengatakan bahwa usulan ini masih belum menjadi prioritas bagi Solskjaer. “Tapi saya pikir, bagi saya, gelandang serang, kembali kanan dan tengah adalah prioritas,” kata Neville.

“Tapi Ole tidak dapat dianggap sebagai prioritas, ia pikir itu mungkin baik dengan apa yang dia peroleh,” kata Neville lagi. Sejauh ini, Red Devils telah gagal membawa para pemain.

Manchester United bisa ditikung oleh Borussia Dortmund Wonderkid dalam perlombaan untuk Birmingham City, Jude Bellingham. Sementara itu, rumor transfer Sancho Jadon Old Traffor sampai hari ini tidak ada hasilnya.

, , , ,