Demi Pertajam Lini Serang, Arsenal Bidik Striker

88prediksibola.com – Demi Pertajam, Arsenal mencoba untuk striker Napoli milik mempertajam lini serangan mereka. Arsenal dekat dengan kampanye mereka di musim 2019-2020 dengan cukup baik.

Mereka berhasil memenangkan piala untuk 14 Piala FA setelah menghancurkan Chelsea di bagian atas. Pasukan Mikel Arteta menang 2-1 berkat gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Meskipun tidak diragukan lagi sukses, Arsenal masih memiliki beberapa masalah untuk memecahkan sebelum musim 2020-2021. Masalah yang harus segera dicari solusinya adalah garis serangan.

Memang, Aubameyang menandatangani kontrak baru untuk tetap di Arsenal setelah rumor ia bisa meninggalkan untuk bergabung dengan Barcelona. Namun, itu tidak cukup untuk memastikan Arsenal tetap garis yang kuat dari serangan musim depan sebagai striker lainnya Alexandre Lacazette, Juventus akan harus menghabiskan musim panas ini.

Melihat ini, Arsenal mengambil tindakan segera untuk menangani kemungkinan kehilangan Lacazette dan meningkat sebagai ketajaman garis ofensif mereka untuk mencari striker lain untuk membawa ke musim panas ini.

Demi Pertajam, Sebagaimana ditunjukkan 88prediksibola.com dari Calciomercato, nama penyerang yang dipilih Arsenal untuk menambah kekuatan lini pertama adalah properti striker Napoli, Andrea Petagna.

Demi Pertajam, Gagasan untuk membawa pelatih Petagna, Mikel Arteta, yang adalah seorang pemain di Italia bisa memberikan “penguatan tambahan” di garis depan The Gunners.

Selain itu, alasan untuk menargetkan Petagna Arteta adalah karena ia merasa pemain akan menjadi bagian dari gaya permainan Premier League. Laporan yang sama menyebutkan Arsenal baru-baru ini meminta ketersediaan Petagna di Naples, tapi itu segera ditolak oleh I Partenopei.

Petagna itu sendiri adalah pemain Napoli yang bermigrasi ada di jendela transfer musim dingin pada tahun 2020, dan segera dipinjamkan selama enam bulan ke klub yang ia bela sebelumnya, SPAL. Selama musim 2019-2020, Petagna berhasil mencatat 12 gol untuk SPAL.

Demi Pertajam, Willian David Luiz Meyakinkan Mengungkapkan Bagaimana untuk bergabung Arsenal

Pemain baru Arsenal, Willian mengungkapkan bagaimana David Luiz bermain meyakinkan dia untuk bergabung dengan The Gunners. Jumat (2020/08/14) kemarin, Arsenal mengumumkan perekrutan Brasil winger Willian.

Arsenal membawa Willian gratis, setelah pemain memilih untuk tidak memperpanjang kontrak di klub sebelumnya Chelsea. Willian diberikan kontrak tiga tahun dengan kesepakan gaji 100 ribu pounds (sekitar 1,9 miliar) per minggu.

Willian Chelsea benar-benar ingin terus membela, tapi dia tidak dapat mencapai kesepakatan dengan klub yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge pada perpanjangan kontrak.

Apa yang membuat Willian cuti Chelsea dan akhirnya bergabung dengan Mikel Arteta. Namun, ternyata dia bukan satu-satunya alasan mengapa William meninggalkan Chelsea dan pindah ke Arsenal.

Menurut William dirinya sendiri, ia meninggalkan The Blues untuk bergabung dengan Arsenal karena undangan dari mantan rekan setimnya dan sesama pertama Brasil David Luiz.

Willian mengungkapkan bahwa Luiz telah meyakinkan dia untuk pindah ke Arsenal dengan cara untuk menghubungi dia secara pribadi. “Dia (Luiz) sangat senang. Kami bermain bersama di tim nasional, kami bermain bersama di Chelsea, Arsenal dan sekarang lagi, “kata Willian 88prediksibola.com seperti dilansir di situs resmi Arsenal.

“Saya pikir kami bisa melakukan hal-hal besar bersama-sama, saya berharap, tapi saya sangat senang bisa bersamanya lagi. “Dia berkata,” Datanglah ke Arsenal, datang ke Arsenal, aku ingin kau datang! Seperti percakapan. ”

“Dia orang yang sangat baik, atas pemain dan saya sangat senang untuk bermain dengan dia lagi. “Tentu saja, itu membantu dalam beberapa kali terakhir. Banyak kali ketika saya mengalami waktu yang sulit di Chelsea, dia membantu saya. ”

“Ini adalah tipe orang yang ingin membantu, terutama pemain muda tanpa pengalaman. Dia adalah pria yang membantu semua orang, “kata Wilian menambahkan.

, , , ,