Demi Wonderkid AS Roma, Manchester United Siap

88prediksibola.com – Demi Wonderkid, Chris Smalling yang sekarang bermain untuk AS Roma akan digunakan Manchester United untuk menggandeng Nicolo Zaniolo. Chris Smalling dipinjamkan oleh Manchester United ke AS Roma sepanjang satu musim pada panas musim ini. Kedatangan Harry Maguire memaksakan Chris Smalling dipinjamkan ke AS Roma pada musim 2019-2020.

Bermain jadi pemain utang, Smalling malah tampil bagus bersama dengan team Serigala Ibukota. Bek 29 tahun itu jadi bek dengan tingkat kerja defensif tinggi di Negeri Pisa itu. Dari enam laga di Liga Italia, Smalling sekalinya tidak pernah dilalui oleh striker musuh.

Tampilan impresif itu membuat tim I Giallorossi tertarik untuk mempermanenkannya. Tetapi, titik jumpa di antara faksi Roma serta Manchester United masalah persetujuan harga Smalling belum terwujud. Di lain sisi, Man United coba manfaatkan kondisi itu untuk menggandeng salah satunya pemain target mereka yang bermain untuk Roma.

Dikutip 88prediksibola.com dari Daily Mail, Man United berusaha untuk mengikutkan Smalling dalam persetujuan transfer Nicolo Zaniolo. Team Setan Merah sudah masukkan wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo, jadi salah satunya sasaran transfer buat menguatkan posisi tengah mereka dalam kompetisi di Liga Inggris.

Demi Wonderkid, Nicolo Zaniolo sudah diawasi oleh Manchester United saat sang pemain bela tim nasional Italia pada arena Kwalifikasi Euro 2020 menantang Armenia. Pada pertandingan yang dimenangi tim nasional Italia 9-1 itu, Zaniolo dapat cetak 2 gol serta memberi 1 assist.

Team Setan Merah mengikutkan Smalling dalam persetujuan transfer diindikasikan buat mendesak ongkos untuk mengangkat Zaniolo ke Old Trafford. Masalahnya I Giallorossi inginkan paling tidak mahar sejumlah 80 juta euro (seputar Rp 1,25 triliun) buat club yang minati Zaniolo. Musim ini, Zaniolo telah cetak 5 gol bersama dengan AS Roma di beberapa arena bersaing.

Demi Wonderkid

Demi Wonderkid, Setelah Man United, Peminat Mandzukic Muncul dari Klub Italia

Manchester United mendapatkan saingan dalam memperoleh Mario Mandzukic sesudah club lawan Juventus di Liga Italia diberitakan ikut minati sang pemain. Sesudah kehilangan tempat di tim penting Juventus pada musim 2019-2020, Mario Mandzukic ramai diberitakan akan selekasnya angkat kaki pada Januari 2020 akan datang.

Liga Italia musim ini sudah berguling sekitar 12 laga, sesaat Mario Mandzukic benar-benar belum di turunkan oleh Maurizio Sarri. Parahnya, nama penyerang 33 tahun itu tidak dilibatkan dalam tim Juventus yang bertanding di Liga Champions. Mario Mandzukic mulai dihubungkan kepindahannya ke arah Manchester United jadi pelabuhan barunya.

Penyerang asal Kroasia itu serta telah berkeinginan gabung dengan Manchester United sebelum bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2020 akan datang. Manchester United ikut membidik Mandzukic untuk dihadirkan pada bursa transfer musim dingin buat meningkatkan stock pemain depan mereka.

Rupanya team Setan Merah sudah mendapatkan saingan dalam memperoleh tanda-tangan Mandzukic. Dikutip 88prediksibola.com dari Republic, lawan Juventus di Liga Italia, AS Roma, tertarik untuk datangkan Mandzukic pada Januari 2020 kelak. Bersamaan kurangnya stock striker di posisi depan, AS Roma memperhitungkan nama Mandzukic untuk diambil.

Bomber 33 tahun itu diproyeksikan jadi deputi dari penyerang penting AS Roma, Edin Dzeko. I Giallorossi cuma mempunyai dua stiker penting sekarang, yaitu Edin Dzeko serta Nikola Kalinic. Nikola Kalinic yang tengah dibekap luka membuat Dzeko jadi sandaran penting di posisi depan Roma dengan gelontoran 5 gol dari 12 laga di Liga Italia.

Tidak hanya Mandzukic, Roma ikut membidik penyerang Everton, Moise Kean, serta striker tengah Benfica, Haris Seferovic. Walau termasuk uzur, pengalaman serta perasaan cetak gol Mandzukic pantang disepelekan. Semenjak bela Si Nyonya Tua pada 2015 lalu, bekas bomber Atletico Madrid serta Bayern Muenchen itu dapat mengepak 44 gol serta 18 assist dari 162 penampilannya di beberapa arena bersaing.

Tag : 88prediksibola

, , , ,