Detail Kontrak Bruno Fernandes di Man United 1,19 Triliun

88prediksibola.com – Detail Kontrak, Manchester United sah mengakhiri proses rekrutmen Bruno Fernandes pada Kamis (30/1/2020) atau Jumat pagi hari WIB. Awalnya, lewat situs sah club, Man United menginformasikan sudah sepakat untuk mengambil Bruno Fernandes dari Sporting CP pada Rabu (29/1/2020).

Tetapi club berjulukan Setan Merah itu baru memberikan kontrak Fernandes serta mengakhiri tes medis pada Kamis (30/1/2020). Bruno dikontrak sepanjang 5,5 tahun dengan pilihan perpanjangan kontrak. “Cinta saya pada Manchester United berawal waktu lihat Cristiano Ronaldo bermain serta waktu itu juga saya jadi fans club ini,” kata Bruno lewat situs sah club.

“Buat saya bermain di Manchester United benar-benar mengagumkan, saya kerja keras untuk mendapatkan peristiwa ini serta saya janji pada fans akan memberi segala hal untuk mendapatkan sukses serta trofi,” imbuhnya. Diambil 88prediksibola.com dari BBC serta Sky Sport, harga transfer Fernandes berharga sampai 80 juta euro (seputar Rp 1,19 triliun).

Detail Kontrak, Tetapi keseluruhan harga itu terdiri jadi bagian-bagian. Harga transfer yang pertama dibayarkan oleh Man United pada Sporting CP ialah 55 juta euro (seputar Rp 824 miliar).

Detail Kontrak, Tersisa ongkos transfer terdiri jadi 10 juta euro (seputar Rp 149 miliar) akan dibayarkan Man United bila Fernandes sukses bawa Setan Merah maju ke Liga Champions.

Detail Kontrak, Ole Gunnar Solskjaer akui telah membidik lama gelandang asal Portugal

Sesaat 15 juta euro (seputar Rp 226 miliar) bekasnya berlaku untuk perolehan pribadi Fernandes di Man United. Selain itu, Manager Man United, Ole Gunnar Solskjaer akui telah membidik lama gelandang asal Portugal itu. “Kami sudah mencari Bruno beberapa bulan serta kebanyakan orang di sini tertarik dengan kemampuan serta apa yang akan dia bawa serta pada team ini.”

“Penting ialah ia pemain yang memiliki ciri-ciri serta kepemimpinan yang pasti kelihatan. Statistik gol serta assist Bruno sudah bicara, dia bisa menjadi penambahan yang fenomenal buat team kami,” kata Ole Gunnar Solskjaer. Bruno Fernandes berperan dalam 63 gol serta 52 assist dalam 137 tampilan bersama dengan Sporting CP.

Daftar Judi Online

Di tim nasional Portugal, dia mencatat 19 caps, terhitung waktu bawa team samba Eropa memenangkan UEFA Nations League pada 2019. Untuk pertandingan kiprah Bruno untuk Manchester United, awalnya Ole sudah membeirkan pengakuan pasca-laga kontra Manchester City.

“Apa Fernandes siap untuk pertandingan menantang Wolverhampton Wanderers? Biarlah ia tes medis serta tanda-tangani kontrak terlebih dulu,” tutur Solskjaer seperti dikutip 88prediksibola.com dari BBC. “Fernandes sekarang telah fit serta siap untuk bermain,” kata Solskjaer memberikan tambahan.

Man United memang direncanakan akan hadapi Wolverhampton Wanderers pada pertandingan kelanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (2/2/2020). Dari pengakuan itu, pasti kemungkinan besar buat Bruno untuk di turunkan serta jalani kiprah di Premier League.

, , , ,