Diburu Man United Haaland Fokus di Dortmund

88prediksibola.com – Diburu Man United, Erling Haaland mengaku saat ini hanya ingin fokus dengan Borussia Dortmund meskipun sedang dikejar oleh Manchester United dan Real Madrid. Erling Haaland mulai ramai diberitakan segera menarik diri dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas tahun 2020.

Diburu Man United, Bahkan, Erling Haaland bergabung dengan Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Erling Haaland klausul pelepasan 75 juta (sekitar Rp 1,2 triliun) memiliki celah untuk klub-klub besar Eropa untuk meminangnya.

Manchester United dan Real Madrid disebut-sebut Haaland keinginan untuk membawa jendela transfer musim panas tahun 2020. Manchester United dan Real Madrid keduanya dikejutkan oleh ketajaman striker Norwegia.

Sejak perdagangan Red Bull Salzburg di Januari 2020 Haaland menyumbang 12 gol dari 11 penampilan di semua kompetisi untuk Dortmund. Meskipun ditargetkan Man United dan Real Madrid, Haaland telah mengisyaratkan bahwa ia hanya ingin fokus pada musim 2020-2021 dengan Dortmund.

” Saya datang kesini. Aku senang berada di sini. Aku ingin semuanya dengan Dortmund, “kata kota Haaland 88prediksibola.com Mirror. “Saya fokus pada karir di Dortmund.  “Aku merasa dingin di atmosfer stadion di sini dan saya merasa baik sejauh ini,” kata Haaland menambahkan.

Haaland telah merekrut Dortmund senilai 20 juta euro (sekitar 355 miliar USD) Red Bull Salzburg di jendela transfer musim dingin Januari 2020. Striker 19 kontrak Borussia Dortmund sampai 2024. Meskipun kontrak dengan Dortmund sampai 2024, Haaland memiliki klausul pelepasan yang akan aktif pada tahun 2021.

Diburu Man United

Diburu Man United, Dikenal lebih baik dari Paul Pogba, produk Gagal Manchester United Kesal

Manchester United pemain jebolan akademi, Ravel Morrison, kesal dengan pendapat mantan striker Red Devils Wayne Rooney, yang panggilan yang lebih baik bahwa Paulus Pogba. Mantan Manchester United, Wayne Rooney, baru-baru ini menyatakan pendapatnya pada akademi pemain jebolan Reds, Ravel Morrison.

Diburu Man United, Wayne Rooney menilai Ravel Morrison adalah pemain yang lengkap. Rooney mengatakan saat Morrison bisa melewati keras bek Manchester United pada saat itu, Nemanja Vidic, 3 kali dalam waktu kurang dari satu menit.

Jadi baik, sampai Rooney dipanggil jika Morrison adalah pemain yang lebih baik lebih daripada gelandang Paul Pogba dari Manchester United. Namun, Rooney juga menjelaskan bahwa Morrison tidak memiliki profesionalisme dan etos kerja yang dibutuhkan dapat dilakukan di tingkat berikutnya.

Ini adalah mandi potensial Morrison hilang ditelan bumi. “Saya ingat Ravel Morrison saksi kemudian berpikir ia memiliki segala sesuatu yang diperlukan untuk pemain di posisinya,” kata Rooney. “Dia bahkan melewati Nemanja Vidic dengan mudah, tiga kali lebih sedikit dari sesi pelatihan menit. ”

“Namun, dia berjuang dengan gaya hidup dan lingkungan yang menyedihkan. “Dan kemudian aku melihat Morrison sebagai pemain jauh lebih baik daripada Pogba, Jesse Lingard, atau siapa saja yang telah berhasil dipromosikan ke tim senior,” kata Rooney menambahkan.

Komentar Dari Mantan Kapten Manchester United

Menanggapi respon Rooney, Morrison mengakui sulit untuk mendengar komentar-komentar dari mantan kapten Manchester United. Morrison kesal karena ia tidak bisa mengambil keuntungan dari bakatnya mungkin. Namun, Morrison masih percaya dia bisa berada di kancah sepak bola.

“Komentar adalah jelas luar biasa,” kata Morrison dikutip 88prediksibola.com ke talkSPORT. “Khusus untuk Rooney, ia mungkin adalah salah satu yang terbaik di Inggris, jadi itu adalah komentar yang bagus dari pemain hebat. ”

“Itu membuat saya sedikit kesal karena aku tidak bisa pergi lebih jauh.  “Seharusnya aku pergi lebih jauh. Saya berharap mereka pergi sedikit lebih jauh.  “Namun, untuk pemain seperti Pogba dan Jesse Lingard, saya pikir keduanya pemain hebat. ”

“Saya pikir kami memiliki tim yang hebat, pemain yang lahir sekitar tahun 92 dan 93-nya sekitar tahun ini. “Aku tahu aku bisa, tapi saya tidak tahu dan mengerti, yang jelas pemain hebat dan saya tidak mengerti pikiran mereka pada saat itu.  “Aku digunakan untuk pergi ke sana dan hanya cinta untuk bermain sepak bola,” kata Morrison lagi.

Ravel Morrison adalah pemain berkualitas yang juga sezaman Paul Pogba dan Jesse Lingard di akademi Manchester United. Namun, rute yang dipilih oleh Morrison untuk mengembangkan karir sepak bolanya tidak sebagus Pogba dan Lingard.

, , , ,