Diincar Man United Buat Dinamo Muda

88prediksibola.com – Diincar Man United, Gelandang muda Newcastle United, Sean Longstaff, tersanjung karena diisukan ke Manchester United pada musim panas 2019. Gelandang muda Newcastle United, Sean Longstaff, telah meneken kontrak empat tahun sampai 2022. Di lain faksi, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah sempat mengutarakan minat pada Longstaff.

AKan tapi, United diberitakan menangguhkan kemauan selesai lihat harga yang disandangkan Newcastle pada pemain mudanya itu. Dikutip 88prediksibola.com dari Daily Mail, Longstaff mengutarakan jika dianya merasakan tersanjung dengan isu minat itu. “Hal tersebut bukanlan suatu yang pantas saya beri komentar, transfer itu cuma berlaku antar club saja,” sebut Longstaff.

Sempat Diincar Man United Untuk Bergabung

“Saya merasakan tersanjung saat dengar nama saya dalam pembicaraan itu. ” “Namun, seperti yang ayah saya sebutkan, dunia olahraga punyai langkah lucu supaya Anda masih membumi,” papar Longstaff. Longstaff sekarang tengah diparkir serta melepaskan dua laga Newcastle United sebab luka sendi. Akan tetapi, Longstaff diperkirakan akan siap hadapi laga minggu ke-7 Liga Inggris kontra Leicester City, Minggu (29/9/2019).
Diincar Man United

Terpuruk di Enam Pekan Pertama Liga Inggris, Man United Pandang Eriksen sebagai Solusi

Manchester United sekarang tengah memperhitungkan untuk datangkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, pada Januari 2020. Tampil jelek di pekan-pekan awal Liga Inggris musim 2019-2020, Manchester United diberitakan siap-siap datangkan pemain baru pada bursa transfer Januari 2019.

Masalahnya pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diberitakan sudah mendapatkan kesepakatan dari Wakil CEO club, Ed Woodward. Manchester United sekarang tengah membidik pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen pada Januari 2019. Dikutip 88prediksibola.com dari Goal, ada fakta dibalik dijalankannya gagasan strategi transfer itu dilancarkan.

Hal tersebut sebab tahu jika pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy, tidak ingin kehilangan sang pemain pada musim panas 2019. Transfer Eriksen bisa jadi berlangsung jika United serta Tottenham Hotspur menyepakati harga yang tambah murah untuk sang pemain. Manchester United sudah sempat ajukan penawaran sejumlah 70 juta pound (seputar 1,2 triliun rupiah) pada musim panas 2019.

Tetapi, penawaran itu tidak berhasil, karena Eriksen diberitakan lebih pilih masuk ke Real Madrid Namun, ada satu hal yang bisa membuat dinamo posisi tengah timnas Denmark itu pilih Manchester United. Hal tersebut sebab hari esok pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang belum jelas. Bila Zidane keluar, akan merubah sasaran transfer team yang bertempat di Santiago Bernabeu itu.

Tag : Daftar Main Bandarq Terbaik

, , , ,