Drama 4 Gol, Man United Ditahan Aston Villa

88prediksibola.com – Drama 4 Gol, Manchester United terjebak drama kejar-kejaran score waktu disertai Aston Villa dalam kelanjutan Liga Inggris dengan posisi akhir 2-2. Manchester United dengan status tuan-rumah di Old Trafford, Minggu (1/12/2019), waktu jalani pertandingan Liga Inggris minggu ke-14 kontra Aston Villa.

Cap jadi si empunya rumah tidak cukup membuat Man United mencetak kemenangan sebab ditahan sang tamu dari Birmingham dengan score 2-2. Dua gol Setan Merah datang dari bunuh diri penjaga gawang musuh, Tom Heaton (42′), serta tandukan Victor Lindelof (64′).

Mengenai Villa menggetarkan jala kawalan David de Gea dengan gol Jack Grealish (11′) serta Tyrone Mings (66′). Villa pimpin terlebih dulu sesudah Grealish cetak gol bagus lewat shooting melengkung yang bersarang ke jala bagian kiri De Gea. Gol itu adalah sisi serangkaian serangan tim Villa yang suka mendesak pertahanan Man United dari ke-2 bagian.

Manchester United baru memperoleh gol keseimbangan sesaat mendekati turun minum. Crossing parabola Andreas Pereira tepat menjumpai kepala Rashford yang menyambutnya di muka gawang. Bola sempat memantul tubuh Tom Heaton sebelum masuk ke gawang.

Drama 4 Gol, Man United Berusaha Lakukan Comeback

Sebelumnya, gol itu tertera atas nama Rashford, tapi direvisi jadi hasil bunuh diri Heaton oleh Panel Legalisasi Gol Premier League. Score 1-1 bertahan sampai akhir set pertama. Masuk set ke-2, Man United berusaha lakukan comeback untuk mengubah posisi. Usaha itu sukses waktu pertandingan masuk satu jam waktu laga.

Drama 4 Gol, Umpan kaki kiri Fred melejit ke arah kotak penalti Villa, lalu memantul terkena kepala pemain mereka. Bola hasil bentrokan itu ke arah pada Lindelof, yang berdiri tertinggi untuk meneruskannya dengan sundulan sampai masuk ke gawang.

Tetapi, keunggulan comeback Man United cuma bertahan 112 detik. Aston Villa gantian menyamai posisi, karena gol bek mereka, Tyrone Mings. Dari umpan lambung Matt Targett ke kotak penalti, Mings selamat dari perangkap offside. Dia menyelesaikan bola dengan shooting voli sekalian terjatuh untuk mengelabui De Gea.

Drama 4 Gol, Tidak ada bendera hakim garis yang berkibar, VAR juga memandang tidak ada tindak ilegal, hingga gol itu juga disahkan jadi keseimbangan posisi. Score seri 2-2 adalah hasil akhir laga di Old Trafford.

Hasil ini walaupun membuat Man United tidak berhasil menang di dua minggu paling akhir, cukup meningkatkan mereka ke rangking 9 klassemen Liga Inggris. Setan Merah mengumpulkan 18 point, sama dengan Burnley serta Crystal Palace, tapi unggul beda gol atas mereka.

Man United 2-2 Aston Villa (Tom Heaton 42′, Victor Lindelof 64′; Jack Grealish 11′, Tyrone Mings 66′)

Man United (4-2-3-1): 1-David de Gea; 29-Aaron Wan-Bissaka, 2-Victor Lindelof, 5-Harry Maguire, 53-Brandon Williams (23-Luke Shaw 79′); 15-Andreas Pereira, 17-Fred; 21-Daniel James, 8-Juan Mata (14-Jesse Lingard 74′), 10-Marcus Rashford; 9-Anthony Martial (26-Mason Greenwood 82′). Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Villa (4-3-3): 1- Tom Heaton; 24-Frederic Guilbert, 15-Ezri Konsa, 40-Tyrone Mings, 18-Matt Targett; 7-Josh McGinn, 6-Douglas, 14-Conor Hourihane (8-Henri Lansbury 81′); 21-Anwar El Ghazi (14-Trezeguet 18′), 9-Wesley, 10-Jack Grealish. Pelatih: Dean Smith

Wasit: Craig Pawson

Man United Ganggu Rencana Inter Milan Datangkan Gelandang Barcelona

Manchester United ada jadi intimidasi baru Inter Milan yang sedang berupaya datangkan gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Inter Milan memang tengah memerlukan penambahan gelandang pada bursa transfer Januari tahun kedepan.

Arturo Vidal jadi target penting Inter Milan sebab kedekatannya dengan pelatih club itu, Antonio Conte. Vidal serta Conte pernah bekerja bersama waktu keduanya ada di Juventus. Tetapi, Inter Milan kesusahan datangkan Vidal sebab harga yang di luar bujet club itu.

Sekarang seperti dikutip 88prediksibola.com dari Mirror, Manchester United malah punya niat menikung Vidal supaya tidak geser ke Inter Milan. Man United siap ajukan penawaran sebesar 13 juta pound (seputar Rp236 miliar) untuk datangkan Vidal.

Vidal sendiri memang tengah berupaya keluar dari Barcelona dalam tempo dekat. Gelandang asal Cile itu merasakan sedih sebab tidak mendapatkan jatah bermain sekitar yang dia kehendaki. Vidal juga berupaya dengarkan penawaran yang masuk buatnya.

, , , ,