Drawing Liga Europa – Dendam Man United

88prediksibola.com – Drawing Liga Europa musim 2019-2020 sudah usai diadakan. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seakan bawa misi balas dendam. UEFA sudah selesai langsungkan drawing Liga Europamusim ini untuk babak penyisihan group di Monaco pada Jumat (30/8/2019).

Sekitar 48 team sudah terdiri dari 12 group (A-L). Klub-klub papan atas Benua Biru juga ikut juga dalam pagelaran Liga Europa musim ini. Dari mulai Sevilla dari Liga Spanyol, AS Roma serta Lazio dari Liga Italia, sampai Arsenal serta Manchester United jadi wakil Liga Inggris.

Drawing Liga Europa, Bicara-bicara masalah Manchester United, team Setan Merah akan terhimpun ke Group L bersama dengan Astana (Kazakhtan), FK Partizan (Serbia), serta AZ Alkmaar (Belanda). Berlainan dengan Man United langsung pastikan diri selamat, ke-3 rivalnya di babak group harus berdarah-darah di set kwalifikasi untuk maju ke putaran final.

Sesudah tidak berhasil pada ronde pertama kwalifikasi Liga Champions, Astana harus senang tampil di Liga Europa karena kemenangan atas BATE Borisov di set kwalifikasi. Sesaat AZ Alkamaar pastikan diri tampil di panggung Eropa sesudah mengandaskan beberapa lawannya pada tiga ronde yang mereka lewati di set kwalifikasi Liga Europa.

Masalahnya musuh paling akhir yang ditaklukkan Partizan

Drawing Liga Europa, FK Partizan lewat jalan yang sama juga dengan AZ Alkmaar. Kesebelasan Serbia itu telah berusaha semenjak ronde ke-2 Liga Europa sebelum maju ke babak group. Mengenai dengan Partizan, ada koneksi unik yang tersambung di antara kampiun Piala Serbia musim kemarin itu dengan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Masalahnya musuh paling akhir yang ditaklukkan Partizan pada set kwalifikasi Liga Europa ialah Molde, team yang sudah pernah diperkokoh sekaligus juga dibalut Solskjaer. Partizan sukses singkirkan Molde dengan keunggulan agregat 3-2 (menang 2-1 di putaran pertama, seimbang 1-1 di putaran kedua).

Tidak cuma buat Molde, kemenangan bolak-balik atas Partizan di babak group dapat juga membuat Solskjaer membalaskan dendam lama Man United. Dilihat dari rekor pertemuan, Man United 2x berjumpa dengan Partizan. Peristiwanya lebih dari 1/2 era waktu lalu serta catatannya imbang, semasing menang 1x.

Cuma, kemenangan 1-0 Man United atas Partizan jadi tidak bermakna karena kekalahan 0-2 pada pertandingan awalnya membuat mereka tersisih pada semi final Piala Eropa 1965-1966. Kemenangan atas Man United membuat Partizan hampir memenangkan cikal akan Liga Champions musim itu seandainya tidak ditaklukkan Real Madrid pada partai final.

Hasil Drawing Liga Europa – Jalan Berat Arsenal dan Man United

Hasil undian Liga Europa tempatkan Manchester United di group yang cukup berat. UEFA lakukan undian Liga Europa musim 2019-2020 di hari Jumat (30/8/2019), di Monaco. Untuk musim ini, klub-klub besar Eropa ikut serta dalam persaingan kelas ke-2 antarklub Eropa ini.

Manchester United serta Arsenal dari Inggris akan berkompetisi dengan tim-tim seperti Sevilla, AS Roma, FC Porto, Wolfsburg, sampai Lazio. Liga Europa terbagi dalam 48 club yang dipisah dalam 12 group, group A sampai L, serta semasing terbagi dalam empat club. Dua paling atas akan maju ke set 32 besar.

Pertandingan final musim ini akan diadakan di Stadion Energa Gdansk di Polandia alias kandang club Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk. Pemegang rekor paling banyak Liga Europa, Sevilla, ada di group A bersama dengan APOEL (Siprus), Qarabag (Azerbaijan), serta Dudelange (Luksemburg).

AS Roma berada di group berat di group J bersama dengan wakil Jerman Borussia Moenchengladbach serta dua team lain. Istanbul Basaksehir (Turki) serta Wolfsberger (Austria). Lazio akan bertemu dengan Celtic FC (Skotlandia). Stade Rennais (Prancis), serta CFR Cluj (Rumania) di group E.

Tiga club asal Liga Inggris punyai club yang cukup berat. Arsenal berada di group F bersama dengan Eintracht Frankfurt (Jerman). Standar Liege (Belgia), serta Vitoria SC (Portugal) Manchester United masuk ke group L bersama dengan Astana (Kazakstan). Partizan Belgrade (serbia), serta AZ Alkmaar (Belanda)

Wolverhampton Wanderers masuk ke group berat bersama dengan Besiktas (Turki). SC Braga (Portugal), serta Slovan Bratislava (Slovakia) di group K.

Tag : ID Pro Terpercaya

, , , ,