DUEL KLASIK, Balas Dendam 7 Gol Man United

88prediksibola.com – DUEL KLASIK, Manchester United mempunyai beberapa pertandingan legendaris di Liga Champions, khususnya saat dilatih Sir Alex Ferguson. Manchester United memang tidak berhasil meluncur ke final Liga Champions musim 2006-2007.

Walau demikian, Man United mempunyai pertandingan ikonis waktu bertemu dengan AS Roma. Ke-2 team bertemu dalam set perempat final saat itu. AS Roma digdaya pada putaran pertama saat sukses menang dengan score 2-1.

Man United, yang waktu itu masih diperkokoh Wayne Rooney serta Cristiano Ronaldo, membalas dendam dengan kejam pada putaran kedua. Pesta Man United malam itu dimulai oleh gol Michael Carrick di menit ke-11.

DUEL KLASIK, Gol Carrick langsung memantik semangat beberapa pemain Man United lainnya. Pada set pertama, Man United telah unggul dengan score 4-0. Sesudah Carrick, Man United meningkatkan keunggulan melalui Alan Smith, Rooney, serta Ronaldo.

Mesin Man United terus menghangat masuk set ke-2. Empat menit sesudah set ke-2 diawali, Man United meningkatkan gol melalui Ronaldo. Carrick cetak gol di menit ke-60 serta Patrice Evra tutup pesta Setan Merah di menit ke-81.

DUEL KLASIK, AS Roma sendiri cuma dapat membalas melalui Daniele De Rossi di menit ke-65. Man United juga memiliki hak maju ke set semi-final dengan agregat 8-3. Score itu jadi salah satunya kemenangan paling besar Man United di Liga Champions.

DUEL KLASIK

DUEL KLASIK, Odion Ighalo : Manchester United Belum Tawarkan Ekstensi Kontrak

Walau punya niat menetapkan Odion Ighalo, sampai sekarang Manchester United belum memberi penawaran pada sang pemain. Manchester United yang sedang kritis penyerang putuskan untuk mengambil Odion Ighalo beberapa saat sebelum tenggat waktu jendela transfer Januari tempo hari usai.

Ighalo dihadirkan dari club Liga Super China, Shanghai Shenhua, dengan status utang sepanjang setengah musim. Walau dipandang untuk aksi terburu-buru, rupanya tampilan Ighalo bersama-sama Manchester United dapat disebut cukup oke.

Hal tersebut bisa disaksikan dari empat gol dan satu assist yang sukses dibukukan Ighalo dalam delapan laga pertama bersama Setan Merah di semua persaingan. Catatan itu mengagetkan banyak faksi, termasuk juga manajemen Manchester United sendiri.

Karena tampilan itu, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyaratkan Ighalo akan dipermanenkan sesudah waktu pinjamnya usai. Namun, sampai sekarang, sama yang diutarakan oleh Ighalo sendiri, dianya belum terima penawaran itu.

“Belumlah ada penawaran yang masuk, ” tutur Ighalo seperti diambil 88prediksibola.com dari Sky Sports. “Itu sebab musim masih berjalan serta saya belum mengakhiri persetujuan utang saya. ”

“Saya tidak memutuskan sendirian. Saya mempunyai prinsip serta dasar untuk semua yang saya kerjakan. “Saya tetap berdoa pada Tuhan untuk arahkan saya, ” kata Ighalo memberikan tambahan. Dalam kontrak peminjaman Ighalo, Manchester United sebetulnya tidak mempunyai pilihan untuk membelinya dengan cara permanen.

Namun, Shanghai Shenhua, sebagai pemilik Ighalo, tidak tutup diri untuk melepas pemainnya dengan cara permanen ke club yang bertempat di Stadion Old Trafford itu. Dikutip 88prediksibola.com dari Mirror, Shanghai Shenhua siap melepas Ighalo asal Manchester United bersedia bayar 15 juta pounds (seputar Rp272 miliar).

, , , ,