Duo Madrid Tak Lolos Final Liga Champions

88prediksibola.com – Duo Madrid Tak Lolos, Kegagalan Real Madrid dan Atletico Madrid dalam menembus final Liga Champions 2018-2019 menjadi keuntungan buat penyedia jasa penginapan di ibukota Spanyol. Laga puncak kompetisi tertinggi antarklub Eropa musim ini akan berangsung di Wanda Metropolitano pada 1 Juni 2019.
.
Sang empunya kandang, Atletico Madrid, sudah dipastikan tersisih setelah tumbang dari Juventus pada babak 16 besar. Hal serupa dialami Real Madrid yang kandas di tangan Ajax Amsterdam. Dengan tersingkirnya Real dan Atletico, otomatis akan menambah jumlah pengunjung asing yang menginap di kota Madrid untuk menyaksikan partai final. Momen tersebut digunakan beberapa hotel di sana untuk meraup keuntungan sebesar mungkin.
.
Dilansir 88prediksibola.com dari Mundo Deportivo, sejumlah penginapan di kota Madrid menaikkan harga sewa kamar mereka sampai 5000 persen pada hari pertandingan. Sebagai contoh, kamar yang tadinya cuma 170 euro atau Rp 2,7 juta melejit drastis menjadi 3.700 euro (Rp 59,6 juta).
.
Adapula hotel yang menaikkan bandero dari 120 euro (Rp 1,9 juta) menjadi 8.300 euro (Rp 133,7 juta). Bagaimana, masih tertarik untuk nonton langsung final Liga Champions? Bersiaplah mengeluarkan kocek dalam.
Duo Madrid Tak Lolos

Duo Madrid Tak Lolos, Masa Depan Hudson-Odoi Bergantung Kepindahan Hazard ke Real Madrid

88prediksibola.com – Masa depan bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi dikabarkan bergantung pada kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid. Rencana kepindahan Callum Hudson-Odoi ke Bayern Muenchen dikabarkan menggantung, setelah Chelsea dikabarkan lebih tertarik menjual Eden Hazard ke Real Madrid.
.
Hazard telah mengungkapkan keinginannya berseragam Real Madrid dan kembali mengemuka setelah Zinedine Zidane kembali mengambil alih kursi kepelatihan. Di sisi lain, Chelsea dikabarkan siap melepas Hudson-Odoi dan Hazard pada bursa transfer musim panas 2019, namun kepindahan Hudson-Odoi akan bergantung pada jadi tidaknya Hazard bergabung ke Real Madrid, dilansir 88prediksibola.com dari Mirror.
.
Bayern Muenchen sempat melayangkan tawaran 35 juta pound kepada bintang muda tim nasional Inggris tersebut di bursa transfer Januari 2019, namun chelsea menolak lantaran mereka memiliki skuat yang amat ramping musim ini. Di bawah asuhan Maurizio Sarri, Hudson-Odoi mengemas enam gol dari 23 penampilan di semua kompetisi musim 2018-2019.
.
Di lain pihak, Real Madrid dikabarkan telah siap melayangkan tawaran senilai 70 juta pound untuk memulai membangun ulang skuad setelah mengalami musim yang kurang mengenakkan. Los Blancos terlempar dari persaingan di Liga Spanyol dan Copa Del Rey, serta gagal mempertahankan trofi Liga Champions, setelah dihancurkan Ajax Amsterdam 1-4 di babak 16 besar.
.
Apabila Zidane berhasil mendatangkan Hazard pada bursa transfer musim panas 2019, maka Chelsea bakal membangun tim dengan Hudson-Odoi sebagai pusatnya.