Duo Manchester Diminta Bantu Klub Tetangga

88prediksibola.com – Duo Manchester, Manchester United dan Manchester City diundang untuk membantu salah satu klub lokal, Bury, yang bermain dalam kasta ketiga Liga Inggris. Klub kasta Liga Premier ketiga, Bury, tidak memainkan permainan apa pun pada musim 2019-2020. Ini karena otoritas Liga Inggris, EFL, yang tidak puas dengan situasi keuangan klub saat ini.

Duo Manchester, Akibatnya, Bury FC bisa saja dikeluarkan dari liga. Sekarang Ivan Lewis, salah satu anggota parlemen Bury Selatan, mengambil kendali klub dan mengatur pertemuan dengan para pemain sepak bola untuk menemukan jalan keluar. Legislator bahkan secara terbuka meminta bantuan dari dua klub Liga Inggris yang bertetangga dari Bury, Manchester United dan Manchester City.

“Saya mendesak Manchester City dan Manchester United, dua klub terbaik di dunia, untuk memobilisasi dan kami akan melihat apa yang akan mereka lakukan untuk menyelamatkan Bury,” tulis Lewis di akun sosial pribadinya Twitter, dikutip 88prediksibola. com di Daily Mail. “Waktu berjalan dan kami membutuhkan langkah baru sebagai penangkal keadaan darurat,” kata Lewis.

Duo Manchester, Pemilik Bury, Steve Dale, yang baru saja membeli klub pada Desember 2018. Namun, Dale sebenarnya menyatakan pada Senin, 12 Agustus 2019 bahwa ia bekerja keras untuk menjual Bury kepada pemilik baru.
Selain itu, EFL mengumumkan Selasa, 14 Agustus 2019 bahwa pertandingan Bury melawan Gillingham dimainkan Sabtu (17/8/2019) akan dibatalkan. Pertandingan itu adalah pertandingan keempat Bury, yang dibatalkan setelah dua pertandingan liga dan pertandingan Piala Carabao.

Duo Manchester, Ternyata Manchester United Sempat Ingin Bek Muda Turki dari Juventus

Direktur Juventus Fabio Paratici mengungkapkan minat Manchester United pada bek muda Turki Merih Demiral musim panas ini. Bek muda Turki, Merih Demiral, datang ke Liga Italia pada Januari 2019 ketika ia datang dari klub Turki, Alanyaspor. Hanya satu musim membela Sassuolo, ia kemudian berangkat ke Juventus pada musim panas 2019 dengan biaya transfer 18 juta euro (sekitar 285 miliar rupiah).

Namun, dilaporkan oleh 88prediksibola.com dari Calaciomercato, dalam sebuah wawancara, Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici mengungkapkan masalah lain tentang Demiral. Menurut Paratici, Demiral bisa meninggalkan Stadion Allianz lebih cepat. Sebab, Demiral telah menarik minat Manchester United.

Selain itu, harga pemain telah lebih dari dua kali lipat menjadi 40 juta euro (sekitar 633 miliar rupiah). “Demiral adalah salah satu dari banyak pemain kami yang mengajukan penawaran pada bursa transfer musim panas 2019,” kata Paratici. “Jangan bayangkan berapa banyak, Demiral ingin Milan ditawarkan oleh Manchester United.”

“Juve dapat menjualnya dengan harga 40 juta euro,” tambah Paratici. Namun, kedua klub telah membawa pilihan mereka sendiri, Manchester United dengan Harry Maguire dari Leicester City, sementara Milan memilih Leo Duarte dari Flamengo.

Tag : Bandarq Terbaik

, , , ,