Eks Liverpool Beberkan Kelemahan Virgil van Dijk

88prediksibola.com – Eks Liverpool, Mantan Liverpool bek tengah Kolo Toure, menyebut bek Virgil van Dijk tidak sempurna tidak memiliki kelemahan. Virgil van Dijk ke Liverpool dari Southampton dengan harga 76 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,3 triliun di 2017-2018 pertengahan musim.

Selama musim 2018-2019, bek Belanda segera ditawari Liga Champions untuk Liverpool. Adapun judul musim 2019-2020, Virgil van Dijk berhasil puasa lengkap Liverpool Premier League selama 30 tahun.

Prestasi gemilang tidak lepas dari peran Van Dijk menjaga pertahanan Reds dengan disiplin. Tak pelak, Van Dijk mendapat predikat sebagai salah satu bek terbaik di dunia.

Kolo Toure mengakui bahwa Van Dijk adalah bek hebat, tapi Toure menolak gagasan pemain berusia 29 yang tidak memiliki kelemahan. Menurut Toure, van Dijk lemah dalam pertarungan di.

Toure meminta penyerang untuk tidak menghindari melawan bek berpostur 193 cm. “Great pemain Van Dijk,” kata Toure seperti dilansir 88prediksibola.com tujuan internasional, Senin (2020/08/03).

“Dia pemain hebat, memiliki kecepatan, bisa melompat tinggi. Dia memiliki teknik. Hal ini dapat mengubah permainan dengan umpan panjang. Memiliki segala sesuatu. ”

“Namun, saya tidak melihat sangat sering penyerang yang berani tantangan satu-satu situasi. “Saya pikir itu adalah kelemahan Van Dijk. Itu besar dan jika Anda dapat menyerang ketika bola dia akan kerumitan. “Hebatnya, Van Dijk adalah pemain yang cerdas,” kata Toure lagi.

Eks Liverpool, Meskipun Inggris Juara Liverpool Alisson Becker Mengakui Season Paling Menyebalkan

Eks Liverpool, Liverpool kiper, Alisson Becker mengakui bahwa musim 2019-2020 adalah salah satu musim paling melelahkan, meskipun tim berhasil memenangkan Liga Premier Inggris.

Alisson Becker berhasil Premier League Liverpool memenangkan trofi pertama mereka dalam 30 tahun pada Juni 2020. Namun demikian, Alisson Becker berpendapat bahwa musim 2019-2020 adalah musim yang berusaha untuk dia.

Kiper Brasil menilai paspor pandemi Covid-19 menjadi salah satu alasan yang membuat musim terpanjang. “Ini adalah salah satu musim melelahkan paling yang saya tahu,” kata Alisson 88prediksibola.com seperti dilansir ESPN.

“Saya tidak tahu apakah itu pandemi karena musim tampaknya lebih lama.  “Hal ini juga dapat menjadi salah satu musim di mana saya bermain sedikit lebih karena cedera. ”

“Kami membuat keluar awal dari Liga Champions, tapi saya pikir kelelahan datang ketika kita memberikan segala yang kita miliki setiap saat,” kata Alisson menambahkan. Di sisi lain, mengatakan ada pelatih peran Juergen Klopp Alisson Liverpool untuk mendorong timnya untuk memenangkan gelar Premier League.

“Klopp adalah bagian besar dari apa yang telah kita capai. Dia hanya mengatakan kepada kami bahwa tujuan akhir, “kata Alisson Becker. “Kami juga prihatin tentang bagaimana kita akan mencapai hal ini. ”

Liverpool Mengakhiri 2019-2020 Premier League Championship

“Dia mempercayai kami untuk melakukan apa yang ingin ia lakukan, tidak hanya dalam pelatihan tetapi juga setiap hari. “Dia bergairah dan itu menunjukkan. Dia ingin menang dan membuat klub Liverpool usai, “kata prosedur kiper 27 tahun.

Liverpool mengakhiri 2019-2020 Premier League Championship dengan total 99 poin yang merupakan angka tertinggi kedua dalam sejarah kompetisi. The Reds di depan tempat kedua ditempati oleh Manchester City 18 poin.

Alisson juga mengungkapkan rahasia tentang bagaimana timnya mampu mencapai hal ini. “Tim kami tentu sangat kuat. Setiap pemain memiliki kualitas yang sangat individual dan kami memiliki setidaknya empat pemain yang selalu di atas, yang terbaik dari dunia di posisi mereka, dan kami membuat tim khusus, “kata Alisson.

“Tapi apa benar-benar membuat perbedaan adalah bagaimana kita bermain bersama.  “Kami pikir sebagai sebuah tim, kita semua memiliki tujuan yang sama, dan bahwa melakukan segala cara yang mungkin untuk mencapai tujuan ini, mengekspos semua mental dan fisik,” kata mantan kiper AS Roma mengatakan.

, , , , ,