Final Liga Champions – Tottenham Diwaspadai Liverpool

88prediksibola.com – Final Liga Champions, Jamie Carragher mewanti-wanti bekas teamnya, Liverpool. Untuk waspada dua pemain Tottenham Hotspur mendekati pertandingan final Liga Champions. Liverpool akan menentang Tottenham Hotspur pada set final Liga Champions 2018-2019 di Stadion Metropolitano, Minggu (2/6/2019) jam 02.00 WIB.
.
Liverpool sendiri sedikit akan diuntungkan dengan diragukannya keadaan striker jagoan Tottenham Hotspur, Harry Kane. Tetapi demikian, bukan Kane yang pantas dicermati oleh Liverpool. Menurut Jamie Carragher, ada dua pemain The Lilywhites yang punya potensi jadi intimidasi buat The Reds.
.
“Saya fikir yang pantas dicermati oleh Liverpool kelak ialah Christian Eriksen serta Son Heung-min,” kata Carragher diambil 88prediksibola.com dari Football London. “Son Heung-min diberi kemampuan serta kecepatan, sesaat Christian Eriksen mempunyai potensi menyalurkan bola yang hebat. “Kadang saya kasihan lihat Eriksen. Ia adalah pemain penting Tottenham hingga selalu dimainkan serta kadang kelihatan kecapekan.
.
“Tetapi, saat on-fire, Eriksen bisa menjadi pemain kunci buat Tottenham,” tutur Carragher. Son mainkan peranan kunci buat Spurs waktu berjumpa Manchester City pada set perempat final Liga Champions. Pemain dari Korea Selatan itu dapat mengambil satu gol pada putaran pertama menentang Man City setelah itu cetak dua gol dalam 15 menit pertama putaran kedua. Selain itu, Eriksen sudah mengepak 2 gol serta 4 assist selama keikutsertaannya di Liga Champions musim ini.

Final Liga Champions – Rencana Liverpool untuk Redam Tottenham

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnoldmembeberkan gagasan teamnya waktu menentang Tottenham Hotspur pada laga final Liga Champions. Dua team asal Inggris, yaitu Tottenham Hotspur serta Liverpool, akan sama-sama bertemu pada partai final Liga Championsmusim 2018-2019. Liverpool serta Tottenham Hotspur akan sama-sama bertemu di Stadion Metropolitano, Madrid, Spanyol, pada Minggu (2/6/2019) jam 02.00 WIB.
.
Buat Liverpool, final Liga Champions kesempatan ini bisa menjadi yang ke-2 dengan berturut-turut sesudah musim kemarin mereka maju ke babak terakhir walau pada akhirnya kalah dari Real Madrid. Menentang Tottenham pada final Liga Champions musim ini, Trent Alexander-Arnold menyebutkan Liverpool tidak bisa mengulang-ulang kekeliruan yang sama dengan musim kemarin.
.
Pemain yang bekerja di tempat bek kanan itu mengutarakan jika The Reds akan memberikan desakan langsung pada The Lilywhites semenjak menit-menit awal. “Kami akan main dengan keunikan kami. Kami berupaya tidak mengubah waktu menentang Tottenham,” kata Alexander-Arnold diambil 88prediksibola.com dari situs sah UEFA.
.
“Bila kami cuma diam serta biarkan mereka kuasai laga, karena itu musuh akan memperoleh keadaan paling baik mereka. “Kami harus memberi desakan di muka garis pertahanan Tottenham. Apapun yang berlangsung, kami akan coba main lewat cara kami,” tutur Alexander-Arnold memberikan tambahan.
.
Buat Trent Alexander-Arnold, pertandingan final kelak bisa menjadi laga final Liga Champions kedua-duanya bersama dengan Liverpool. Sayangnya, pemain asli Liverpool itu tidak berhasil menolong The Reds jadi juara Liga Champions musim 2017-2018. Pasukan Juergen Klopp harus mengaku kekuatan Real Madrid di partai pucuk sesudah kalah dengan score 1-3.
, , , ,