Fisik Lebih Baik, Eks Pemain Real Madrid Tantang CR

88prediksibola.com – Fisik Lebih Baik, legenda Brasil tim nasional mantan Real Madrid pada saat yang sama, Ze Roberto, mengklaim bahwa ia memiliki fisik yang lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Ze Roberto, bahkan tantangan bagi Cristiano Ronaldo yang berhubungan dengan kebugaran.

Ronaldo sendiri dikenal untuk mempertahankan negara dari sisa sempurna tubuh, meskipun usia 35. Bahkan, ketika Juventus melakukan latihan lagi setelah kompetisi diskors beberapa bulan yang lalu karena pandemi virus corona, CR7 bisa kembali ke kondisi fisik yang sama.

Hal ini bisa terkesan rekan setim Ronaldo, Leonardo Bonucci. “Dia dalam kondisi fisik yang sempurna. Dia tidak bisa berhenti memukau, dia adalah seorang juara segala sesuatu. “Kata Bonucci, 88prediksibola.com kota La Gazzetta dello Sport.

Namun, tidak semua orang terkesan dengan kebugaran dari Ronaldo. Roberto, yang bisa membela Real Madrid pada tahun 1997 hingga 1998. Ia mengaku memiliki fisik yang lebih baik dari rival abadinya Lionel Messi.

Fisik Lebih Baik, Selama karirnya, sosok yang juga bermain untuk Bayern Munich dikenal memiliki tubuh atletis dan otot yang penting. Bahkan, sampai saat ini, Roberto masih mempertahankan tubuh yang bugar.

Menurut mantan pemain tim nasional Brasil, ia mengalahkan Ronaldo sejak ia pensiun dari pertandingan sepak bola kompetitif pada usia 43 tahun. Memenangkan trofi Liga Champions dengan Real Madrid tawaran ini tantangan langsung Ronaldo.

Roberto mengatakan ia mengakui Ronaldo lebih baik dari dia jika terbukti berhasil untuk tetap fit saat itu mungkin mencapai usia yang sama ketika ia pensiun. “Hari ini, saya akan mengatakan saya memiliki tubuh yang lebih baik karena saya bermain sampai usia 43 tahun,” kata Roberto seperti dilansir 88prediksibola.com dari IBTimes.

Fisik Lebih Baik, Roberto Percaya Messi

“Namun, jika dia (Ronaldo) melakukan hal yang sama, maka saya pikir Anda perlu,” kata Roberto menambahkan. Juga ditanya tentang perbandingan fisik antara dirinya dan pemenang lima kali dari Golden Ball, Roberto juga ditanya tentang perdebatan terbesar sepanjang masa pada siapa yang terbaik antara Ronaldo dan Messi.

Namun, ia mengatakan bahwa Argentina untuk memastikan trofi internasional untuk Piala Dunia bergengsi. “Saya akan senang jika Messi memenangkan Piala Dunia karena maka bisa disebut pemain terbaik dalam sejarah. Itu satu-satunya hal yang ia merindukan dalam karirnya, “kata Roberto.

Roberto, tidak ada pemain lain lebih baik dari Messi. Dia bahkan mengatakan bahwa Messi lebih dicintai di kampung halaman. Senegaranya mereka Neymar.

“Di Brasil, ada banyak anak-anak yang lebih memilih Messi Messi Neymar sarana permainan sangat mirip. Dengan cara orang Brasil bermain,” kata seseorang yang mengakhiri kariernya pada tahun 2017, berakhir.

, , , ,