Francisco Trincao, The Next Cristiano Ronaldo

88prediksibola.com – Barcelona Francisco Trincao saja memperkenalkan pemain baru mereka untuk musim depan. Barcelona berhasil membuat salah satu talenta muda dari negara Cristiano Ronaldo, Portugal.

Bakat muda Trincao Francisco. Trincao resmi bergabung dengan Barcelona dari akhir Januari. Namun, Trincao masih bermain dengan klub asalnya, SC Braga di sisa musim di sana.

Barcelona Trincao ditebus dengan harga € 31 juta, atau sekitar Rp 540 miliar SC Braga. Harga termasuk cukup mahal untuk seorang pemain dari klub Portugal yang berusia 20 tahun.

Bahkan, Barcelona dikabarkan bergabung Trincao dengan klausul keluar dari 500 juta euro atau sekitar Rp 8,7 triliun. Jadi apa hak Trincao begitu tinggi? Trincao diharapkan menjadi pemain hebat di masa depan.

Kita telah melihat sejak Trincao berhasil membawa juara tim nasional Portugal di Piala Eropa U-19. Dalam kompetisi ini, Trincao juga menjadi pencetak gol terbanyak dengan lima gol.

Selain itu, Trincao tampilan sebagai halus dengan klubnya, SC Braga dalam dua musim terakhir. Bahkan, Trincao muncul 48 kali dan mencetak 9 gol dan 13 assist saat bermain untuk senior Braga tim SC.

Trincao juga dikenal sebagai serba pemain yang bisa bermain di posisi yang berbeda. Lebih di SC Braga Trincao dikenal karena bermain di depan atau di lini tengah.

Trincao mampu bermain sebagai sayap kanan dan kiri, maju dari bayang-bayang, gelandang serang, gelandang tengah dan gelandang kanan dan gelandang kiri. Trincao dimenangkan oleh Barcelona dengan lima tahun sampai 2025. Do Trincao mampu memenuhi harapan klub dan para fans Barcelona?

Francisco Trincao, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi GB, akhir Liga Spanyol?

Kepergian Lionel Messi ternyata tidak hanya akan berdampak pada Barcelona, ​​tetapi juga berdampak pada Liga Spanyol. Lionel Messi melintasi sebagian besar waktu dengan Barcelona musim 2019-2020.

Messi gagal mengajukan judul untuk Barcelona musim lalu. Memang, Barcelona harus menutup musim dengan sangat memalukan setelah kalah 2-8 dari Bayern Munich.

Selain itu, Barcelona telah menyerah kejuaraan Fell dari Spanyol di tangan Real Madrid. Bahkan, selama dua musim berturut-turut, Blaugrana berhasil mendominasi Liga Spanyol.

Tidak cukup, Messi akan juga habis oleh konflik internal yang wabah Barcelona. Akibatnya, Messi memutuskan ia ingin meninggalkan musim panas ini Camp Nou.

Keberangkatan dari La Pulga itu ditujukan oleh mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon. Menurut Calderon, Messi mulai akan menghancurkan untuk Liga Spanyol.

Selain itu, tidak ada nama Cristiano Ronaldo dua tahun lalu pindah ke Juventus. Kepergian dua superstar diyakini Calderon akan mempengaruhi kualitas gambar dan tarik Liga Spanyol.

“Akan sangat menyakitkan bagi kualitas gambar, kinerja (di liga Spanyol ketika Messi),” kata Calderon seperti dilansir tujuan 88prediksibola.com. “Kami sangat beruntuk memiliki permainan Cristiano Ronaldo dan Messi di liga kami selama 10 tahun terakhir, dua pemain terbaik di dunia untuk saat ini. ”

“Mereka tidak akan ada lagi, tidak satupun dari mereka akan bersama kami. “Ini menyakitkan bagi liga kami dan untuk fans,” kata Calderon terus. Namun demikian, Calderon mengakui akrab dengan Messi mulai merasa bosan dengan Barcelona.

, , , ,