Fred Tak Akan Hengkang dari Manchester United

88prediksibola.com – Fred Tak Akan Hengkang, Situasi sulit tidak akan menyulut Fred untuk pergi dari Manchester United. Hal itu seperti diungkapkan oleh sang agen, Gilberto Silva.

Gilberto Silva bersikukuh bahwa Fred berkomitmen penuh dengan Manchester United.
Parahal Fred tak banyak mendapat kesempatan bermain dan baru memainkan delapan laga hingga pekan ke-17 Liga Inggris 2018/19.
.
“Tiada kesempatan baginya (Fred) meninggalkan Manchester United. Ia punya kontrak lima tahun,” kata Gilberto Silva, dilansir 88prediksibola.com dari laman The Telegraph.
.
“Bukan suatu alasan mendapatkan enam bulan pertama yang tidak cukup bagus, lantas ia akan hengkang – atau bahkan setelah satu tahun,” ucap Silva menegaskan.
.
Lebih lanjut, pria berumur 42 tahun tersebut menganggap wajar jika seorang pesepak bola mengkhawatirkan nasibnya setelah jarang tampil. Sebab, masih menurut Silva, pemain ingin menunjukkan kualitas yang dimiliki. Meski begitu, mantan gelandang jangkar Arsenal tersebut yakin sang klien telah melakukan tugasnya dengan baik.
.
“Walaupun dari luar terlihat ada ketegangan karena tak cukup mendapat jatah bermain, Fred melakukan tugas dengan baik dalam kesehariannya,” ujar pria asal Brasil ini.
.
Fred Tak Akan Hengkang, Fred sebetulnya diplot sebagai trio di lini tengah untuk menemani Paul Pogba dan Nemanja Matic oleh pelatih Jose Mourinho musim ini. Namun, beberapa waktu yang lalu Mou mengaku khawatir jika memainkan Fred bakal mengganggu kestabilan tim yang rentan dalam hal bertahan.
.
Sebab, gelandang asal Brasil itu rajin membantu serangan tetapi tidak andal berkontribusi ketika tim bertahan. Sementara Setan Merah sudah kebobolan 29 gol dalam 17 laga awal. Catatan itu lebih banyak satu gol dari jumlah kemasukan bola yang mereka alami selama 38 laga di Liga Inggris musim lalu.

Fred Tak Akan Hengkang, Apa Yang Menyebabkan Fred Belum Padu Bersama Manchester United?

Agen pesepak bola, Gilberto Silva, mengklaim ada beberapa hal yang membuat sang klien, Fred, belum begitu seirama dengan Manchester United. Frederico Rodrigues de Paula Santos alias Fred, menjalani musim debut yang tidak mulus di Manchester United.
.
Namun demikian, Gilberto Silva menganggap ada beberapa faktor yang membuat fenomena itu lazim terjadi kepada Fred sebagaimana pemain baru lainnya.
“Banyak hal yang terjadi dengan ia (Fred) dalam enam bulan terakhir,” ucap Gilberto Silva, dilansir 88prediksibola.com dari laman The Telegraph.
“Gaya hidup baru, perbedaan bahasa, serta klub bersejarah besar seperti Man United akan memberikan tekanan yang lebih besar,” ujarnya menjelaskan.
.
Fred didatangkan Man United dari Shakhtar Donetsk musim panas lalu dengan mahar 53,1 juta pound (Rp978 miliar). Meski memiliki harga yang notabene mahal, ia sering menghangatkan bangku cadangan dengan catatan 12 laga. Termasuk saat The Red Devils kalah 1-3 dari Liverpool di Liga Inggris pekan lalu . Hal itu menimbulkan klaim bahwa sang pemain 25 tahun itu belum padu dengan Setan Merah.
.
Akan tetapi Silva berharap bahwa pembangkucadangan bisa melecut semangat beradaptasi pilar timnas Brasil ini. “Fakta bahwa ia tidak bermain membuat cemas. Namun, saya katakan bahwa ia harus tetap bekerja keras setiap hari, dan bersabar karena klub sedang melalui momen yang sulit,” ujar mantan pemain Arsenal tersebut. “Mungkin, tekanan memberinya imbas positif. Terlepas dari itu semua, ia memandang bahwa semuanya merupakan proses pembelajaran,” tutur pria 42 tahun asal Brasil ini.