Gagal Raih Gelar, Man United Pasang Target

88prediksibola.com – Gagal Raih Gelar, Manchester United kapten, Harry Maguire, enggan untuk bersantai setelah akhir musim 2019-2020 tanpa memenangkan gelar. Manchester United menegaskan nirgelar musim ini setelah kekalahan mereka di Liga Europa.

Acara ini bisa menjadi yang terakhir harapan Man United untuk mengumpulkan judul. Harapan telah hancur jika Harry Maguire dan teman-temannya dikalahkan 1-2 oleh Sevilla.

Maguire segera meminta perubahan untuk timnya untuk musim depan. “Banyak orang mengatakan bahwa kita menyadari dengan musim yang baik,” kata Maguire seperti dilansir 88prediksibola.com BT Sport.

“Namun, kami tidak bisa puas dengan hanya finis di tempat ketiga, bukan? “Kata tambah Maguire. Waktu pria United untuk memperbaiki posisi finis ketiga di klasemen akhir Premier League.

Gagal Raih Gelar, Sebelumnya, Manchester United tersandung di papan tengah. Maguire tidak puas dengan pencapaian timnya. Untuk Maguire, mencapai seperti ini seharusnya tidak terjadi di musim depan.

Man United telah selama tiga musim berturut-turut tanpa memenangkan gelar. Musim ini, Man United sebenarnya mampu mencapai semifinal dalam tiga kasus yang berbeda sekaligus.

Gagal Raih Gelar, Namun, mereka selalu terpinggirkan, baik di Liga Inggris Piala, Piala FA dan Liga Europa. Permintaan Maguire perubahan bagi tim untuk membawa pulang gelar musim depan.

Gagal Raih Gelar, Man United Tersingkir di Europa League Solskjaer Enggan Salahkan Kiper

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjær, tidak ingin nama sebagian untuk menyalahkan atas kegagalan Liga Europa. Manchester United tersingkir di semifinal Liga Europa musim 2019-2020.

Ole Gunnar Solskjær sisi dikalahkan 1-2 perwakilan dari Liga Spanyol, Sevilla. Man United dipimpin pertama oleh gol penalti Bruno Fernandes di menit ke-9. Namun, Sevilla berhasil memenuhi tujuan Suso (26 ‘) dan Luuk de Jong (78’).

Dalam game ini, ada satu hal Solskjaer menyesalkan tentang kinerja timnya. Itu bukan penampilan kiper mereka, David de Gea, yang memilih Solskjaer, bukan Sergio Romero spesialis non-liga permainan.

“Kiper kedua tim bermain fantastis di pertandingan kali ini,” kata Solskjaer seperti dilansir 88prediksibola.com BT Sport. “Satu hal yang saya menyesal adalah bahwa kita tidak mencetak gol,” kata Solskjaer.

Melawan Sevilla, Man United mampu merekam 20 tembakan, tujuh dari mereka tepat sasaran. Jumlah tembakan, satu-satunya yang bisa melunasi dalam tujuan. Penyerang Manchester United belum mampu mengkonversi lebih banyak peluang menjadi gol untuk memenangkan tim.

Kiper Sevilla, Yassine Bounou juga muncul pukulan disipasi sigap yang mengarah ke gawang nya. Manchester United kembali mengalami musim tanpa gelar, seperti dua musim sebelumnya.

, , , ,