Gareth ke Spurs, Nomor Punggung Legendaris

88prediksibola.com – Gareth ke Spurs, Gareth Bale dikabarkan mengenakan nomor punggung legendaris jika benar-benar kembali ke Tottenham Hotspur. Pertanyaan tentang kepergian Gareth Bale Real Madrid muncul lagi setelah kepergian masa depan tak terbatas klub.

Gareth ke Spurs, Keberadaan Bale ke Real Madrid tampaknya mulai tidak disukai oleh pelatih, Zinedine Zidane. Beberapa klub juga siap menyambut pemain dari Wales.

Klub ini adalah yang paling banyak dikabarkan akan siap untuk menyambut Bale adalah mantan klubnya Tottenham Hotspur. Rupanya, Spurs siap untuk memulangkan mantan bintang di London.

Selain Bale akan bersedia membayar sistem gaji penuh dari pinjaman, Spurs juga bersedia memberikan nomor legendaris di Bale. 88prediksibola.com dilaporkan Mirror Football, Spurs akan bersedia untuk memberikan kembali nomor 3, yang pernah digunakan Bale.

Gareth ke Spurs, Selama Lilywhites berseragam Bale mengenakan jersey nomor 3 dengan posisi fullback. Dengan angka 3 yang Bale bisa membuat protes sepakbola publik terhadap Inter Milan.

Pada saat itu, Spurs bertemu dengan Inter Milan di babak kualifikasi Liga Champions 2010-2011 Group. Spurs perjalanan ke San Siro 20 Oktober 2010. Status Inter Milan sebagai juara bertahan pasti lebih disukai daripada Spurs.

Gareth ke Spurs, Inter Milan Menunjukkan Kelasnya

Selain itu, Nerazzurri saat itu dihuni oleh pemain dari kelas atas, sehingga Javier Zanetti, Samuel Eto’o, Dejan Stankovic, Lucio, dan banyak lagi. Dalam setengah jam pertama, Inter Milan sudah menunjukkan kelasnya dengan mencetak empat gol.

Namun, babak kedua menjadi milik Spurs, meskipun hanya bermain dengan laki-laki sepuluh setelah kiper Heurelho Gomes wasit kartu merah di menit ke-8. Gomes menjatuhkan Jonathan Biabiany di dalam kotak.

Bale, yang bermain sebagai bek, berubah menjadi bintang baru dengan mencetak hat-trick. Bale membuat pertahanan Inter Milan yang dikawal empat bek kelas dunia, Maicon, Lucio, Zanetti dan Walter Samuel, terbalik.

Pada pertemuan kedua, Bale bahkan membantu Spurs menang di London dengan 3-1 atas Inter Milan. Itu yang bikin jersey nomor 3 tampaknya menjadi nomor legendaris untuk Bale untuk Spurs.

Menurut sumber, jersey nomor 3 mulai mengosongkan setelah Danny Rose hampir menyelesaikan transfer ke Genoa. Dengan demikian, berusia 31 tahun, ia harus memakai jersey nomor 3 jika pengembalian benar-benar Spurs.

, , , ,