Gelandang Legendaris Liverpool Mau Pulangkan Philippe

88prediksibola.com – Gelandang Legendaris, Gelandang legendaris Liverpool, Steve McManaman, mengharap The Reds datangkan kembali Philippe Coutinho ke Anfield. Steve McManaman akui akan memberi dukungan pulangnya Philippe Coutinho ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2020.

Coutinho tinggalkan Liverpool untuk masuk bersama dengan Barcelona pada Januari 2018. Kepindahnya Coutinho ke Barcelona membuat banyak fans Liverpool geram serta sedih. Walau dihadirkan pada harga yang cukup fenomenal, yakni 145 juta euro (seputar Rp 2,17 triliun), Coutinho dicap tidak berhasil bertumbuh di Barcelona.

Gelandang Legendaris, Pemain berumur 27 tahun itu sekarang dipinjamkan ke Bayern Muenchen. Selain itu, Liverpool terus bertumbuh tanpa ada kedatangan Philippe Coutinho. Liverpool sukses memenangkan Liga Champions musim 2018-2019 serta makin dekati gelar Liga Inggris musim 2019-2020.

Walau Liverpool sangat kuat pada musim ini, Steve McManaman masih mengharap Philippe Coutinho dapat kembali pada Anfield. “Saya tidak keberatan lihat Coutinho kembali. Ia ialah pemain yang cemerlang, tapi itu bergantung pada besaran harga yang perlu dikeluarkan,” kata Steve McManaman seperti dikutip 88prediksibola.com dari talkSPORT.

Gelandang Legendaris, Steve McManaman juga memandang Coutinho ialah type pemain pintar

Menurut McManaman, bila Liverpool dapat mengambil kembali Coutinho dengan ongkos yang logis serta jual pemain yang jarang-jarang merumput, karena itu pulangnya pemain Brasil itu dapat berlangsung.

“Ada isu jika Xherdan Shaqiri akan keluar diakhir musim serta Adam Lallana kemungkinan ingin seringkali bermain,” tutur Steve McManaman. “Bila ada ruangan yang ada karena itu saya pasti pilih Coutinho sebab dia ialah pemain yang mengagumkan untuk Liverpool,” papar figur yang bawa The Reds memenangkan Piala FA 1992 itu.

Gelandang Legendaris, Steve McManaman juga memandang Coutinho ialah type pemain pintar. “Ia cetak beberapa gol mengagumkan untuk Liverpool. Saya fikir sejumlah besar fans akan mengerti begitu bagusnya ia untuk Liverpool,” tutur Steve McManaman.

Philippe Coutinho memperlihatkan perform impresif bersama dengan Bayern Muenchen dengan mengumpulkan 7 gol dari 26 laga di semua persaingan Tetapi, Coutinho dipandang belum juga temukan perform terbaik. McManaman merasakan Coutinho memerlukan pertolongan untuk kembalikan perform terbaik seperti saat bela Liverpool.

Tag : amandomino.me

, , , ,