Gembira Bersama Leicester, Tielemans Juga Senang

88prediksibola.com – Gembira Bersama, Gelandang Leicester City, Youri Tielemans, mengutarakan kebahagiaannya diisukan keluar ke Manchester United pada musim panas 2019. Pemain timnas Belgia, Youri Tielemans, sudah sempat mengguncangkan Liga Inggris, saat masuk dengan status utang dari club Liga Prancis, As Monaco ke Leicester Citypada Januari 2019.

Gembira Bersama, Tielemans sukses mengepak tiga gol serta lima assist dari 13 laga bersama dengan club berjuluk The Foxes itu. Catatan bagus itu sukses membuat gelandang yang sudah sempat mengenyam pendidikan bersama dengan akademi Anderlecht itu dispekulasikan akan keluar ke team lain.

Satu diantara club yang marak diberitakan akan mengambil Tielemans ialah Manchester United. Tetapi, pemain berumur 22 tahun tersebit selanjutnya pilih masuk dengan Leicester City dengan status permanen. Dia meneken kontrak empat tahun untuk masuk dengan team bimbingan Brendan Rodgers pada musim panas 2019.

Tielemans mengutarakan jika ketetapannya itu dilandasi keberhasilan saat jalani waktu peminjaman di Stadion King Power. Tetapi, dikutip 88prediksibola.com dari Manchester Evening News, ada hal yang memicu kenapa Dia pilih untuk bermain bersama dengan Leicester. “Pada bursa transfer musim panas, saya bahagia banyak club besar yang tertarik pada saya,” sebut Tielemans.

“Saya perlu untuk bikin ketetapan untuk profesi saya di waktu muda, serta berikut yang benar, harga transfer seputar 45 juta euro (seputar 703 miliar rupiah) tidak merubah apa pun. Mereka akan tahu saya di Leicester, peminjaman saya benar-benar mengagumkan, saya ingin terus bermain di club ini,” sebut Tielemans memberikan tambahan.

Gembira Bersama Dan Tak Hengkang ke Klub Lain, Paul Pogba Fokus kepada Manchester United

Kakak Paul Pogba, Mathias, bicara masalah isu transfer sang adik yang ramai diberitakan akan keluar dari Manchester United. Pada bursa transfer musim panas 2019. Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Sudah sempat mengutarakan di muka publik tentang kemauannya untuk keluar dari Manchester United pada musim panas 2019.

Pengakuan Pogba itu diterima dengan tangan terbuka oleh klub-klub, seperti Real Madrid serta Juventus. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah sempat frustrasi masalah datangkan Pogba ke Real Madrid. Selain itu, Juventus berupaya kembali memperoleh Pogba, yang dilepaskan ke Manchester United pada 2016.

Namun, dikutip 88prediksibola.com dari Mirror, kakak Paul Pogba, Mathias, mengutarakan jika sang adik sekarang tengah konsentrasi bersama dengan Manchester United.

Masalahnya menurut Mathias, United cuma mempunyai satu pemain paling baik, yakni David de Gea. “Pogba tahu jika dia tidak bisa keluar dari Manchester United. Jadi, dia akan konsentrasi pada musim 2019-2020,” sebut Mathias. “Bukan hal yang gampang sebab dia punyai tanggung jawab pada team, cuma sedikit ada pemain paling baik di team.”

“Pemain hebat yang dipunyai Manchester United cuma De Gea, sang penjaga gawang, bermakna Pogba harus berupaya lebih keras pada tiap laga,” papar Mathias memberikan tambahan. Paul Pogba turun dalam empat laga Liga Inggris yang sudah ditempuh Manchester United pada musim ini, tapi belum cetak gol.

Man United juga cuma mengepak satu kemenangan, dua hasil seimbang, serta 1x kalah dari empat laga. Hasil itu membuat club berjuluk The Red Devils cuma mengepak lima point pada klassemen Liga Inggris.

Tag : amandomino.site

, , , ,