Gol Bersejarah Dibalas Penalti, Arsenal dan Imbang

88prediksibola.com – Gol Bersejarah,  Arsenal dan Chelsea untuk beberapa waktu lagi seimbang ketika mereka bertemu di final Piala FA, Sabtu (2020/01/08). Skor 1-1 menutup babak pertama duel Arsenal melawan Chelsea di Stadion Wembley.

Gol dari Christian Pulisic dan Pierre-Emerick Aubameyang fakta kedua tim memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan di podium pemenang. Berbicara tentang serangan itu, Arsenal lebih dari lima tembakan.

Adapun Chelsea untuk siaran empat tembakan di 45 menit pertama. Permainan baru berjalan empat menit, The Blues harus menciptakan peluang melalui mana tertepis Gunung Mason ditembak oleh kiper Emiliano Martinez.

Pipa menit kemudian sebelum Chelsea berhasil membuka skor melalui Olivier Giroud dan kerjasama antara orang-orang Kristen Pulisic. Dari umpan Giroud tumit, Pulisic menempatkan bola di depan gawang dan selesai dengan tembakan jarak dekat.

The Pulisic sayatan serta membuat pemain Amerika pertama yang mencetak gol di Piala FA akhir. Kembali ke pertandingan, Arsenal kiper Chelsea merespon dalam 24 menit melalui tembakan jarak Nicolas Pepe.

Gol Bersejarah,  Namun, gol itu dianulir oleh wasit untuk berada di sana aroma offside.The Gunners akhirnya mendapat penalti di 28 menit setelah Aubameyang turun di area terlarang The Blues. Aubameyang sendiri maju sebagai eksekutor. Bola ditempatkan di sudut bawah gawang sempurna. Tujuan!

Skor tidak berubah hingga wasit mengakhiri babak pertama. Kemenangan dalam game ini akan dikonfirmasi Arsenal sebagai raja Piala FA. Mereka sudah 13 kali memenangi turnamen sepak bola tertua di dunia, lebih dari seluruh tim.

Gol Bersejarah, Chelsea Telah Mengumpulkan Delapan Gelar

Arsenal: 26-Emiliano Martinez, 26-Rob Hold, 23-David Luiz, 3-Kieran Tierney, 2-Héctor Bellerín, 34-Granit Xhaka, 8-Dani Ceballos, 15-Ainsley Maitland-Niles, 19-Nicolas Pepe, 9 -Alexandre Lacazette, 14-Emerick Aubameyang Peter

Pelatih: Mikel Arteta

Chelsea: 13-Willy Caballero, 24-Reece James, 28-Cesar Azpilicueta, 15 Kurt Zouma, 2-Antonio Ruediger, 3-Marcos Alonso, 5-Jorginho, 17-Mateo Kovacic, 19-Mason me-mount, 18-Olivier Giroud, 22-ish Pulisic

Pelatih: Frank Lampard

Emerick Aubameyang Mengarah Peter Arsenal  Piala FA 2019-2020

Arsenal telah menjadi juara Piala FA setelah Chelsea 2-1 dibungkam di final di Stadion Wembley, Sabtu (2020/01/08). Kapten, Pierre-Emerick Aubameyang, sehingga pemain utama dalam keberhasilan The Gunners.

Striker Gabon dibeli setiap tujuan Gunner. Adapun tujuan tunggal Blues lahir Kristen Pulisic. Dalam proses menuju podium pemenang, Arsenal harus meninggalkan sebelumnya.

Tujuan mereka dijebol oleh Pulisic saat laga baru berjalan lima menit. Dari umpan Giroud tumit, Pulisic menempatkan bola di gawang dan finishing dengan penembakan jarak pendek. The Pulisic sayatan serta membuat pemain Amerika pertama yang mencetak gol di Piala FA akhir.

Kembali ke pertandingan, Arsenal kiper Chelsea merespon dalam 24 menit melalui tembakan jarak Nicolas Pepe. Namun, gol itu dianulir oleh wasit untuk berada di sana aroma offside. The Gunners akhirnya mendapat penalti di 28 menit karena Aubameyang turun di area terlarang The Blues.

Aubameyang sendiri maju sebagai eksekutor. Bola ditempatkan di sudut bawah gawang sempurna. Tujuan! Pada usia 31 tahun dan 44 hari menjadi tertua pencetak gol Aubameyang Arsenal di Piala FA akhir sejak 1932.

Skor imbang tak berubah sampai turun minum. Setelah istirahat, Arsenal kembali unggul berkat gol Menit Aubameyang ke-68. Aubameyang memasuki area penalti, pembela, kemudian lepaskan bola di tiang jauh. Setelah memenangkan tujuan, tepatnya 73 menit dan bergerak lebih bebas Arsenal setelah Chelsea kehilangan pemain karena kartu merah Mateo Kovacic.

, , , ,