Hanya Keajaiban yang Bisa Bawa Man United ke 4 Besar

88prediksibola.com – Hanya Keajaiban, Manchester United untuk sementara berhasil menembus zona Liga Champions setelah menang 3-0 atas Fulham di Stadion Craven Cottage pada pekan ke-26 Liga Inggris, Sabtu (9/2/2019). Tambahan tiga poin membuat Manchester United berhak menghuni posisi ke-4 di klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 51 poin.
.
Manchester United unggul satu poin atas Chelsea yang baru memainkan laga pekan ke-26 pada Minggu (10/2/2019). Pencapaian Manchester United ini tergolong mengejutkan jika melihat performa mereka pada awal musim ini. Mantan pelatih mereka, Jose Mourinho, bahkan sempat kesulitan untuk mengatrol posisi Manchester United pada dua bulan lalu.
.
“Saya hanya berusaha meraup poin sebanyak mungkin dan meraih keajaiban untuk finis di posisi empat besar,” kata Mourinho. Pernyataan Mourinho tersebut ia keluarkan usai Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Southampton pada pekan ke-14 Liga Inggris. Manchester United saat itu masih terseok-seok di peringkat ke-7 dengan jarak enam poin dari Chelsea yang berada di posisi ke-4.
.
Perubahan besar langsung terjadi usai Manchester United menggantikan Mourinho dengan pelatih interim saat ini, Ole Gunnar Solskjaer. Delapan kemenangan dan satu hasil imbang dalam sembilan laga terakhir membuat Manchester United akhirnya menembus peringkat empat besar.
http://idliga168.com/

Hanya Keajaiban, Jelang Lawan Man United di Liga Champions, PSG Kehilangan Cavani

88prediksibola.com – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, dihantam cedera seusai mengantar timnya menang 1-0 atas Bordeaux dalam lanjutan Liga Prancis, Sabtu (9/2/2019). Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel dibuat khawatir menyusul cedera yang dialami Edinson Cavani selama pertandingan berlangsung kala menjamu Bordeaux, Sabtu (9/2/2019).
.
Berita buruk tersebut membuat Thomas Tuchel harus memikirkan strategi lain saat PSG melawan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions tiga hari setelahnya. Edinson Cavani harus meninggalkan lapangan dengan menahan rasa sakit, tepat setelah mencetak gol kemenangan tim di menit ke-43 lewat titik penalti.
.
Dilansir oleh 88prediksibola.com, Tuchel mengatakan, “Hal ini jelas bukan kabar yang baik. Mungkin itu bukan otot utama [paha] yang mengalami cedera, namun bagian di dekatnya”. “Dalam kasus ini, kami harus menunggu. Saya belum melihat kabar terbaru dari Cavani atau dokter,” katanya.
Tuchel juga menyinggung peluang Cavani tampil melawan Man United.
.
“Mengenai Manchester United, saya belum tahu dan saya tidak tahu. Jika dia dimainkan, jelas saya khawatir. Mengejar bola dan melakukan tendangan bisa menjadi masalah serius bagi dirinya,” kata Tuchel. “Jika Edi tidak ada di Manchester, tentu saja ini masalah yang besar. Kami sedang bernasib buruk,” ujar Tuchel menambahkan. PSG terlebih dahulu harus kehilangan bintang andalan mereka asal Brasil, Neymar, yang absen karena cedera kaki.
.
“Saat ini kami tidak memiliki banyak pilihan di lini depan dengan cederanya Cavani dan Neymar,” kata Tuchel. Kabar baik datang bagi PSG saat Marco Verratti kembali ke susunan pemain setelah pulih dari cedera pergelangan kaki. Verratti bermain hampir 60 menit selama pertandingan melawan Bordeaux sebelum digantikan oleh Leandro Paredes. Pemain timnas Italia itu diperkirakan akan menjadi starter saat melawan Manchester United.
.
Sang rival mengklaim kemenangan ke-10 dalam 11 pertandingan di bawah pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer ketika mereka mengalahkan Fulham 3-0 pada Sabtu (9/2/2019).
, , ,