Klasemen Liga Inggris – Manchester United Naik Peringkat

88prediksibola.com – Klasemen Liga Inggris, Sekitar 6 laga Liga Inggrispekan ke-34 sudah tersaji pada Sabtu (13/4/2019) sampai Minggu pagi hari WIB. Di pertandingan yang dimainkan sore hari, Tottenham kembali meneruskan trend positif semenjak geser ke Stadion Baru.

Klasemen Liga Inggris, Spurs menggilas Huddersfield 4-0 dalam matchday ke-34 Liga Inggris di Tottenham Hotspur Fase, Sabtu (13/4/2019). Kuartet gol kemenangan Tottenham Hotspur dibuat oleh Victor Wanyama (24′), serta hat-trick Lucas Moura di menit ke-27 serta 87′ 90’+3. Hasil ini membuat Tottenham Hotspur mengepak 67 angka serta mengusir Chelsea (66) dari posisi tiga klassemen sesaat Liga Inggris.
.
Sesaat pada pertandingan yang digelar bertepatan jam 21.00 WIB, Cardiff City tidak berhasil manfaatkan kekalahan Brighton di kandang untuk dapat mencapai point optimal dalam rencana bertahan dari jerat degradasi. Cardiff malah roboh 0-2 dari Burnley di Turf Moor melalui dua gol Chris Wood di menit ke-31dan 90′. Surprise hadir dari Brighton yang kalah mutlak di kandang sendiri, waktu menantang Bournemouth.
.
Klasemen Liga Inggris, Bermain di American Express Community Fase, Brightondiberondong 5 gol tanpa ada balas oleh Bournemouth. Pada pertandingan paling akhir yang digelar pada Sabtu, Manchester Unitedmemenangi duel alot dengan West Ham dengan score tipis 2-1 di Old Trafford. Paul Pogba jadi bintang kemenangan Manchester Unitedkarena karena dua golnya dari titik penalti, Setan Merah sekarang naik satu rangking ke rangking 5 klassemen sesaat.

Klasemen Liga Inggris, Tersebut hasil pertandingan Liga Inggris minggu ke-34 sampai Minggu (14/4/2019). 

-Leicester 0-1 Newcastle (Ayoze Perez 32′)
-Tottenham Hotspur 4-0 Huddersfield (Victor Wanyama 24′, Lucas Moura 27′, 87′, 90′)
-Brighton 0-5 Bournemouth (Serta Gosling 33′, Ryan Fraser 55′, David Brooks 74′, Callum —
-Wilson 82′, Junior Stanislas 90′)
-Burnley 2-0 Cardiff City (Chris Wood 31′, 90′)
-Fulham 2-0 Everton (Tom Cairney 46′, Ryan Babel 69′)
-Southampton 3-1 Wolves (Nathan Redmond 2′, 30′, Shane Long 71′; Willy Boly 28′)
-Manchester United 2-1 West Ham (Paul Pogba 19′-pen, 80′-pen; Felipe Anderson 49′)

Hasil Liga Inggris – Dua Gol Penalti Pogba Bawa MU Salip Arsenal

88prediksibola.com – Manchester United mencatat kemenangan atas West Ham United di Old Trafford pada minggu ke-34 Liga Inggris, Sabtu (13/4/2019). Paul Pogba jadi bintang kemenangan Manchester Unitedkarena karena dua golnya dari titik penalti, Setan Merah sekarang naik satu rangking ke rangking 5 klassemen sesaat.
.
Pasukan Ole Gunnar Solskjaer mengungguli Arsenal 1 point dengan pencapaian 64 point. Arsenal baru berlaga pada Senin pada Liga Inggris minggu ke-34 waktu berkunjung ke kandang Watford. Bermain di muka publik sendiri, Manchester United malah dikagetkan dengan serangan-serangan awal team tamu.
.
Di menit ke-2, Arthur Masuaku telah lakukan eksperimen ke gawang David de Gea, tetapi masih tetap membumbung tinggi. Serangan Manchester United masih tetap sporadis di awal-awal pertandingan juga seringkali menjumpai kegagalan. Satu kesempatan emas pada akhirnya terbentuk di menit ke-17. Robert Snodgrass lakukan pelanggaran di kotak penalti sendiri dengan lakukan tekel pada Juan Mata.

Paul Pogba jadi pelaksana eksekusi

Wasit memandang dia lakukan pelanggaran serta menunjuk titik putih untuk Man United. Paul Pogba jadi pelaksana eksekusi, menendang mengarah tengah gawang. Lukasz Fabianski berjalan mengarah kanan serta bola masuk. 1-0 untuk Setan Merah. West Ham berupaya membalas. Di menit ke-23, gelandang Argentina, Manuel Lanzini memeroleh kesempatan melalui tendangan sepakan bebas, tetapi masih tetap tentang tembok pertahanan United.
.
Menariknya, pada set pertama ini West Ham malah lebih kuasai jalannya pertandingan dengan perebutan bola sekitar 56 %, berbanding 44 % punya Man United. Tetapi serangan The Hammers tidak efisien sebab tidak satu juga tembakan ke arah gawang David de Gea. Tidak ada gol terbentuk di set pertama. Man United untuk sesaat unggul 1-0 atas West Ham.

Premier League
Di set ke-2, West Ham mulai ambil ide serangan terlebhi dahulu. Gol keseimbangan hadir di menit ke-48 untuk The Hammers. Manuel Lanzini kirim operan silang dari bagian kiri ke tiang jauh, disana telah ada Felipe Anderson yang menyontek bola masuk ke gawang De Gea. 1-1. West Ham demikian bebas sesudah cetak gol keseimbangan. Di menit ke-54, Pablo Zabaleta sudah sempat melepas sepakan di luar kotak penalti, tetapi masih tetap dapat diamankan prima oleh De Gea.
.
Klasemen Liga Inggris, Man United menanggapi dengan masukkan Marcus Rashford untuk menukar Juan Mata supaya meningkatkan daya serang. Hadirnya Rashford cukuplah membuat Man United mendaopat dua kesempatan di menit ke-63 serta 65. Walau demikian West Ham belum usai meneror bek-bek MU masuk menit ke-70. Pemain cadangan, Michail Antonio melepas sepakan kencang serta cuma menimpa gawang David de Gea di menit ke-77. Semenit berlalu, Antonio pun masih tetap dihentikan untuk cetak gol, kesempatan ini lewat tandukan.

David de Gea sukses membuat penyelamatan

David de Gea sukses membuat penyelamatan cemerlang untuk tandukan Antonio. Kesenangan menyerang, West Ham malah kebobolan kembali ke menit ke-80. Manchester United memperoleh serangan balik melalui Anthony Martial. Penyerang Prancis masuk kotak penalti tetapi dijatuhkan oleh bek West Ham, Ryan Fredericks. Wasit kembali menunjuk titik putih mengisyaratkan pelanggaran.
.
Paul Pogba kembali jadi pelaksana eksekusi, serta sukses menunaikan pekerjaannya. Kesempatan ini dia mengarahkan bola ke sudut kiri gawang. 2-1 untuk Man United. Di bekas waktu, West Ham tidak berhasil menyamai posisi. Man United juga menutup kemenangan dengan score 2-1.

Premier League

Formasi Pemain 

Manchester United (4-3-3): 1-David de Gea; 20-Diogo Dalot, 4-Phil Jones,12- Chris
.
Smalling, 5-Marcos Rojo (15-Andreas Pereira 75′); 17-Fred, 6-Paul Pogba, 8-Juan Mata (10-Marcus Rashford 57′); 14-Jesse Lingard, 11-Anthony Martial, 9-Romelu Lukaku (54-Mason Greenwood 76′)
.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer
.
West Ham United (4-5-1): 1-Lukasz Fabianski; 5-Pablo Zabaleta (24-Ryan Federicks 76′); 21-Angelo Ogbonna, 4-Fabian Balbuena, 26-Arthur Masuaku; 11-Robert Snodgrass; 41-Declan Rice, 16-Mark Noble, 10-Manuel Lanzini (45-Grady Diangana 62′); 8-Felipe Anderson, 17-Chiharito (30-Michail Antonio 73′)
.
Pelatih: Manuel Pellegrini
.
Wasit: Grahamm Scott
, , , , , ,