Arsenal Cetak Kemenangan Lagi, Hasil Lengkap Liga Eropa

88prediksibola.com – Hasil Lengkap Liga Eropa: Arsenal Cetak Kemenangan Lagi, AC Milan Telan Kekalahan. Dan membuahkan hasil yang sangat menarik bagi pengemar Arsenal. Dikarenakan bagi pengemar Arsenal telah berhasil mencetak sebuah kemenangan kembali.
.
Matchday 3 Liga Eropa musim ini telah berakhir pada hari Jumat (26/10/2018) dini hari WIB. Beberapa klub pun mencatatkan belum pernah untuk terkalahkan hingga pertandingan ketiga ini. Dan Arsenal Cetak Kemenangan Lagi.
.
Setidaknya ada enam klub yang pada saat ini mengantongi 9 poin dari tiga laga tanpa kekalahan. Arsenal pun juga memberi catatan epik usai mengalahkan Sporting 0-1 melalui sepakan Danny Welbeck pada menit ke-77. Kini Arsenal telah memimpin Grup E babak penyisihan Liga Eropa.
.
Hasil ini sekaligus mencatatkan kemenangan Arsenal sebanyak hingga 11 kali beruntun dibawah naungan Unai Emery. Klub London lainnya, Chelsea juga berhasil mencetak beberapa kemenangan ketiga di Liga Eropa usai mengalahkan BATE. Ruben Loftus-Cheek mencatat hattrick (2′, 8′, dan 53′) pada hari pertandingan Jumat (26/10/2018) dini hari WIB.
.
Sedangkan BATE hanya mampu mencetak sebanyak satu gol melalui Alexei Rios pada menit ke-79. Hasil ini membuat tim Chelsea memimpin Grup L Liga Eropa. Selain Arsenal dan Chelsea, dan empat tim lain yang mencatat hasil sempurna adalah FC Zurich (Grup A), Red Bull (Grup B), Dinamo Zagreb (Grup D), dan Eintracht (Grup H).
.
Sedang AC Milan nampak gagal untuk mencatat kemenangan ketiga usai dijegal Real Betis 1-2 di hadapan pendukung mereka, di Stadion San Siro. Real Betis berhasil unggul lebih dahulu dari Antonio Sanabria di menit ke-30, dan gol kedua dari Giovani Lo Celso pada saat menit 55. AC Milan nampak mengecilkan ketertinggalan pada saat terakhir yang di menit ke-83 melalui Patrick Cutrone.
.
Sayang hingga akhir laga skor 1-2 masih dapat bertahan untuk hasil tersebut. Bahkan pemain AC Milan, Samu Castillejo harus mendapat sebuah kartu merah di sisa injury time (90+4′).

Berikut hasil lengkap dari pertandingan Liga Eropa Matchday 3 dengan Arsenal Cetak Kemenangan Lagi :

Zenit 2-1 Bordeaux
AEK Larnaca 1-1 Ludogorets
Spartak Trnava 1-2 Dinamo Zagreb
Dudelange 0-2 Olympiacos
Anderlecht 2-2 Fenerbahce
Sporting 0-1 Arsenal
Qarabag FK 0-1 Vorskla
FC Zurich 3-2 Bayer
Red Bull 3-0 Rosenborg
Kobenhavn 0-1 Slavia Praha
AC Milan 1-2 Real Betis
RB Leipzig 2-0 Celtic
Marseille 1-3 Lazio
Rennes D 1-2 ynamo Kyviv
Jablonec 1-1 Astana
PAOK 0-2 Videoton
Eintracht 2-0 Apollon Limassol
Sarpsborg 1-1 Malmo
Standard Liege 2-1 FC Krasnodar
Rangers 0-0 Spartak Moskva
Villarreal 5-0 Rapid Wien
Chelsea 3-1 BATE
Besiktas 2-4 Genk
Sevilla 6-0 Akhisar