Hasil Lengkap Liga Spanyol – Real Madrid Menang Telak

88prediksibola.com – Hasil Lengkap Liga Spanyol pada pekan ke-12 menampilkan nasib yang kontras antara dua musuh bebuyutan, Barcelona dan Real Madrid. Barcelona mengalami kekalahan yang kedua mereka musim ini di tangan Real Betis.

Hasil Lengkap Liga Spanyol, Diwarnai kembalinya megabintang Barcelona, Lionel Messi, Real Betis tetap mampu mengunci kemenangan 4-3 atas sang lawan. Messi sendiri yang mencetak dua gol untuk Barcelona di laga tersebut.
.
Kekalahan Barcelona yang kini membuat mereka tinggal berjarak satu poin dari Sevilla yang menghuni peringkat kedua. Hasil Lengkap Liga Spanyol, Sementara Real Madrid terus menunjukkan hasil yang positif di bawah kepelatihan Santiago Solari.
.
Berhadapan dengan tim Celta Vigo, Real Madrid berhasil menang dengan skor 4-2. Hasil ini membuat tim Real Madrid kini meraih empat kemenangan beruntun di semua ajang.
.
Keempat kemenangan tersebut mereka bukukan kala Solari untuk sementara mengambil alih dari posisi pelatih Real Madrid dari tangan Julen Lopetegui. Real Madrid kini mulai merangkak untuk naik ke peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Spanyol musim ini.

Berikut Hasil Lengkap Liga Spanyol pekan ke-12:

  • Levante 1 – 3 Real Sociedad (Chema 4′; Theo Hernandez 73′, Juanmi 77′, Mikel Oyarzabal 83′)
  • Real Valladolid 0 – 0 Eibar
  • Getafe 0 – 1 Valencia CF (Dani Parejo-penalti 81′)
  • Atletico Madrid 3 – 2 Athletic Bilbao (Thomas Lemar 61′, Rodri 80′. Diego Godin 90′; Inaki Williams (36′, 64′)
  • Girona 0 – 0 Leganes
  • Deportivo Alaves 2 – 1 SD Huesca (Jony 41′, Ruben Sobrino 68′ Moi Gomez 35′)
  • Barcelona 3 – 4 Real Betis (Lionel Messi (penalti-68′. 90′). Arturo Vidal 79′; Junior Firpo 20′, Giovani Lo Celso 71′, Sergio Canales 83′)
  • Rayo Vallecano 2 – 2 Villarreal (Raul de Tomas 45′, Alvaro Garcia 66′; Samuel CC 33′, Nicola Sansoe 80′)
  • Sevilla FC 2 – 1 Espanyol (Gabriel Mercado 70′, Wissam Ben Yedder 89; Borja Iglesias 38′)
  • Celta Vigo 2 – 4 Real Madrid (Hugo Mallo 61′, Brais Mendez 90′; Karim Benzema 23′, Gustavo Cabral-bunuh diri 56′, Sergio Ramos-penalti 83′, Dani Caballos 90′)

Hasil Lengkap Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol – 3 Klub Ganggu Barcelona di Puncak, Messi dan Suarez Jadi Top Skor

88prediksibola.com – Liga Spanyol pekan 12 telah berakhir sejak Senin (12/11/2018) dini hari WIB. Pekan ini sang puncak klasemen, Barcelona harus tertahan setelah kalah dari Real Betis dengan skor tipis 3-4. Barcelona yang bertindak sebagai tuan rumah hampir harus mengakui kemenangan Real Betis.
.
Lionel Messi yang sudah kembali merumput hanya mampu sumbang gol sejak babak kedua (68′) melalui tendangan pinlati dan pada injury time (90+2). Satu gol Barcelona didapat dari Arturo Vidal di menit ke-79.
.
Selang beberapa menit, Barca justru kehilangan Ivan Rakitic setelah diganjar kartu merah oleh wasit. Sedangkan tim tamu tampil lebih banyak kesempatan sejak babak pertama.
Rela Betis mampu cetak empat gol melalui Junior Firpo (20′), Joaquin (34′), Giovani Lo Celso (71′), dan Sergio Canaless (83′). Hasil ini akan membuat Barcelona harus puas jalani pekan 12 Liga Spanyol tanpa tambahan poin.
.
Berlaga tanpa tambahan poin, Barcelona kini hanya meraih 24 poin dan dibuntuti oleh Sevilla FC, Atletico Madrid, Alaves yang kini ketiga klub tersebut telah meraih 23 poin. Sedangkan Real Madrid kembali mendulang kemenangan setelah berhasil kalahkan Celta Vigo 2-4 pada Senin (12/11/2018) dini hari WIB.
.
Real Madrid unggul lebih dulu sejak menit ke-23 dari sepakan Karim Benzema. Pada babak kedua, ada lima gol tercipta pada laga Celta Vigo vs Real Madrid ini. Tuan rumah, Celta Vigo berhasil perkecil ketertinggalan dengan mencetak dua gol, Hugo Mallo (61′), dan Brais Mendez di menit injury time (90+4′).
.
Sedangkan Real Madrid nampak punya hadiah gol bunuh diri dan pinalti pada babak kedua, yakni Gustavo Cabral (56′ OG), Sergio Ramos (83′ P), dan Dani Ceballos (90+1′).

Berikut hasil lengkap pekan 12 Liga Spanyol:

-Levante 1-3 Real Sociedad
-Valladolid 0-0 Eibar
-Getafe GF 0-1 Valencia
-Atletico Madrid 3-2 Ath. Bilbao
-Girona 0-0 Leganes
-Alaves 2-1 Huesca
-Barcelona 3-4 Rela Betis
-Royo Vallecano 2-2 Villarreal
-Sevilla 2-1 Espanyol
-Celta Vigo 2-4 Real Madrid
.
Sedangkan di papan top skor Liga Spanyol, Lionel Messi dan Luis Suarez nampak masih puncaki papan dengan raihan sembilan gol. Hasil ini diikuti oleh Crishian Stuani dan Lago Aspas dengan mencetak delapan gol hingga pekan 12 ini.