Hasil Undian Ronde 5 Piala FA – Chelsea Jumpa MU

88prediksibola.com – Hasil undian ronde kelima Piala FA 2018-2019 mempertemukan dua raksasa Premier League, Chelsea dan Manchester United. Berdasarkan hasil drawing pada Senin (28/1/2019), Chelsea akan berstatus tuan rumah saat menjamu Manchester United di Stamford Bridge.
Jadwal big match ronde kelima Piala FA tersebut masih tentatif, yakni antara 15-18 Februari 2019. Bagi Manchester United, hasil undian kontra Chelsea melanjutkan perjalanan terjal mereka di Piala FA musim ini.
.
Pada babak sebelumnya, Man United menyingkirkan sesama raksasa Liga Inggris, Arsenal, dengan skor 3-1 di Emirates Stadium (25/1/2019). Apalagi, duel kontra Chelsea nanti diapit oleh big match lain yang harus dilakoni Setan Merah, yakni melawan PSG di Liga Champions (12/2/2019) dan Liverpool di Liga Inggris (24/2/2019).
.
Adapun Chelsea lolos ke ronde kelima setelah mendepak wakil Divisi 2, Sheffield Wednesday. Bagi kedua tim, laga ini ibarat tanding ulang partai final Piala FA musim lalu. Ketika itu, Chelsea menekuk Manchester United lewat gol semata wayang dari penalti Eden Hazard. Partai Chelsea vs Manchester United merupakan satu-satunya duel sesama wakil Premier League yang mentas di ronde kelima Piala FA 2018-2019.
.
Berikut jadwal lengkapnya.
  • Bristol City vs Shrewsbury/Wolverhampton
  • AFC Wimbledon vs Millwall
  • Doncaster vs Crystal Palace
  • Middlesbrough/Newport vs Manchester City
  • Chelsea vs Manchester United
  • Swansea City vs Barnet/Brentford
  • Portsmouth/QPR vs Watford
  • Brighton & Hove Albion/West Brom vs Derby County

Hasil Undian

Hasil Undian, Akademi Manchester United Unggul Jauh soal Produktivitas Gol

88prediksibola.com – Manchester United membuktikan kekuatan tradisi pemain jebolan akademi di Liga Inggris musim ini. Hal tersebut terlihat dalam statistik pencetak gol berdasarkan para pemain jebolan akademi sebuah klub. Manchester United unggul jauh dari para rival seperti Arsenal, Chelsea, dan Liverpool. Jebolan akademi Manchester United sudah mencetak 20 gol di Liga Inggris musim ini.
.
Para pemain jebolan seperti Jesse Lingard, Marcus Rashford, dan Paul Pogba memang mulai produktif menyumbangkan gol. Tidak heran jika Manchester United mampu unggul jauh dalam statistik ini. Posisi kedua dihuni oleh Arsenal dan Chelsea yang para alumni akademi mereka masing-masing mencetak tiga gol.
.
Sementara jebolan akademi Liverpool saat ini baru membukukan satu gol di Liga Inggris. Manchester City menjadi akademi dengan kontribusi yang belum terlihat saat ini. Belum ada alumni dari Manchester City yang mampu mencetak gol sejauh ini di Liga Inggris.