Home Inggris Hasil Liga Inggris – Gol Tunggal Sadio Mane

88prediksibola.com – Home Inggris, Liverpool sukses menang tipis dengan score 1-0 atas Norwich di Carrow Road, pada pertandingan minggu ke-26 Liga Inggris, Sabtu (15/2/2020). Salah satu gol yang terbentuk pada pertandingan ini dibuat oleh Sadio Mane di menit ke-78.

Penambahan 3 point membuat Liverpool sekarang unggul 25 point dari Manchester City yang ada di rangking ke-2. The Reds sekarang cuma memerlukan 5 kemenangan untuk menutup gelar Liga Inggris musim ini. Liverpool sukses menyamakan rekor kemenangan berturut-turut punya club yaitu sekitar 17 kali.

Home Inggris, Jalannya Pertandingan Liverpool langsung ngegas semenjak awal pertandingan. Detik ke-12 semenjak kick-off, Trent Alexander-Arnold telah melepas sepakan yang sayangnya masih meleset disamping gawang Norwich. Desakan Liverpool bersambung di menit ke-10.

Gabungan umpan Georginio Wijnaldum serta Mohamed Salah sampai di kaki Alex Oxlade-Chamberlain. Bekas Arsenal itu melepas tendangan, tetapi masih kurang kuat serta dengan gampang diamankan oleh Team Krul. Liverpool kuasai jalannya pertandingan sampai menit ke-20, mencatat 60 % perebutan bola.

Laga sempat di stop sejnak sebab salah satunya pemain belakang Norwich, Sam Byram alami luka. Dia juga diganti oleh Jamal Lewsi di menit ke-27.  Jarang-jarang menyerang, Norwich malah mendapatkan kesempatan emas di menit ke-36. Lukas Rupp yang telah tinggal bertemu dengan Alisson, malah pilih mengoper pada Teemu Pukki.

Home Inggris, Juergen Klopp masukkan Sadio Mane

Bola sukses dibaca Alisson serta disapu oleh ini pertahanan Liverpool. Di tersisa waktu set pertama, Liverpool memeroleh kesempatan lewat Mohamed Salah serta Roberto Firmino. Tetapi bukan jadi kesempatan yang bermakna. Score 0-0 tutup set pertama. Di set ke-2, Liverpool masih terus memburu gol pertama mereka.

Naby Keita memeroleh kesempatan di menit ke-57 sesudah bekerja bersama dengan Mohamed Salah. Tendangan di luar kotak penalti Keita masih dapat dihalau dengan satu tangan oleh Team Krul. Semenit berlalu, Keita kembali tidak berhasil mengalahkan Krul selesai manfaatkan bola pantulan dari tendangan Mohamed Salah.

Juergen Klopp masukkan Sadio Mane untuk meningkatkan daya gedor gantikan Alex Oxlade-Chamberlain di menit ke-60. Norwich malah membahayakan gawang Alisson Becker di menit ke-74. Sepakan spekulatif Alexander Tettey dari bagian kanan luar kotak penalti cuma menimpa tiang gawang Alisson Becker.

Bola selanjutnya dapat ditangkap oleh posisi belakang Liverpool. The Reds pada akhirnya merusak kebuntuan di menit ke-78. Operan panjang Jordan Henderson, dikendalikan secara baik oleh Mane, serta langsung ditendang dengan kaki kiri mask ke gawang Team Krul. 1-0.

Di tersisa pertandingan, Firmino memeroleh kesempatan selesai manfaatkan umpan dari bagian kiri oleh Andy Robertson. Namun, sontekannya membumbung jauh di atas gawang. Score 1-0 untuk kemenangan Liverpool bertahan sampai laga selesai.

Norwich 0-1 Liverpool (Sadio Mane 78′) Formasi Pemain

Norwich (4-2-3-1): 1-Tim Krul 2-Max Aarons, 6-Christoph Zimmerman, 5-Grant Hanley, 3-Sam Byram (12-Jamal Lewis 27′); 23-Kenny McLean, 7-Lukas Rupp (17-Emiliano Buendia 84′); 27-Alexander Tettey (20-Josip Drmic 84′), 25-Ondrej Duda, 14-Todd Cantwell; 22-Teemu Puki

Pelatih: Daniel Farke

Liverpool (4-3-3): 1-Alisson Becker; 66-Trent Alexander-Arnold; 12-Joe Gomez, 4-Virgil van Dijk, 26-Andy Robertson; 5-Georginio Wijnaldum (3-Fabinho 60′), 14-Jordan Henderson, 8-Naby Keita (7-James Milner 84′); 11-Mohamed Salah, 9-Roberto Firmino, 15-Alex Oxlade-Chamberlain (10-Sadio Mane 60′)

Pelatih: Juergen Klopp

Tag : amandomino.me

, , , ,