Incar Haaland, tetapi Bisa Bermasalah dengan Sang Agen

88prediksibola.com – Incar Haaland, Manchester United kembali menjumpai rintangan baru saat coba datangkan penyerang muda RB Salzburg, Erling Braut Haaland. Erling Braut Haaland sekarang sedang diawasi oleh Manchester United. Haaland dipandang jadi figur baik untuk penyerang hari esok club itu.

Memperoleh layanan Haaland jelas bukan hal yang gampang sebab dia sedang dicari banyak club seperti Juventus serta Napoli. Jalinan Haaland dengan pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, menjadi keuntungan buat club itu

Haaland serta Solskjaer awalnya telah bekerja bersama di club Liga Norwegia, Molde FK. Tetapi rintangan besar buat Man United masih ada pada figur agen Haaland, yakni Carmine “Mino” Raiola. Man United memang diketahui punyai jalinan kurang baik dengan Mino Raiola.

Incar Haaland, Raiola adalah agen dari gelandang Man United, Paul Pogba. Sepanjang jadi agen Pogba, Raiola diisukan telah tawarkan sang client ke club lain dengan diam-diam serta membuat hubungan dengan Man United lebih buruk.

Perihal ini pula yang ditakuti oleh pejabat club bila mereka nekat datangkan Haaland. Tetapi seperti dikutip 88prediksibola.com dari The Athletic, Man United nyatanya masih punya niat ambil efek serta meyakini dapat membawa Haaland ke timnya.

Incar Haaland, Eks Bintang Manchester United Bongkar Kebobrokan Mantan Timnya

Bekas bek kanan Manchester United, Gary Neville ungkap jika kekurangan bekas teamnya di posisi tengah, selesai laga musuh Sheffield United. Kekurangan Manchester United dibawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer, sukses diekspose oleh Sheffield United, Minggu (24/11/2019).

Kekurangan itu kelihatan, selesai The Blades sukses menguasai set pertama di Stadion Bramall Lane. Tiga gol dalam waktu tujuh menit itu selanjutnya dibalas oleh gol terlambat pemain Sheffield United, mendekati bubaran laga.

Gol itu selanjutnya sukses membuat laga selesai seimbang 3-3 dalam pertandingan minggu ke-13 Liga Inggris 2019-2020. Pada laga itu, Fred serta Andreas Pereira bermain selesai badai luka berlangsung pada posisi tengah United. The Red Devils yang kehilangan Scott McTominay serta Paul Pogba, sukses ditaklukkan dengan semangat kerja serta kemampuan posisi tengah Sheffield yang diasuh Chris Wilder.

Perform jelek kesekian kalinya yang diperlihatkan team bimbingan Solskjaer membuat keperluan di posisi sedang jadi yang penting di Januari 2020. Hal tersebut selanjutnya digarisbawahi oleh bekas bek kanan Manchester United, Gary Neville, dikutip 88prediksibola.com dari Daily Mail.

“Walau Scott McTominay bermain, posisi sedang jadi permasalahan, mereka tidak punyai kemampuan di ruang itu, saat Pogba luka,” papar Neville. “Ini ialah permasalahan untuk mereka serta itu tidak cukup, posisi tengah tidak punyai kualitas yang bagus.” “Mereka perlu striker, dua pemain tengah, serta mereka perlu bek kiri, paling tidak lima atau enam pemain baru.”

“Mereka tidak dapat bermain semacam itu sampai januari serta tentunya pada musim panas, permasalahan di posisi tengah tidak akan hilang di Manchester United, karena hanya luka.” “Ini permasalahan yang perlu dituntaskan serta harus diperkokoh,” papar Neville memberikan tambahan.

, , , ,