Inter Milan Akan Segera Gaet Pemain Muda Terbaik

88prediksibola.com – Inter Milan diberitakan akan kembali meningkatkan pemain dengan datangkan Mario Goetze dari team Liga Jerman, Borussia Dortmund. Inter Milan diberitakan siap-siap untuk datangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2020. Pemain yang dicari Inter ialah gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze.

Dikutip 88prediksibola.com dari Calciomercato, team berjuluk I Nerazzurri itu diberitakan akan menggandeng Goetze saat sang pemain berstatus bebas transfer pada musim panas akan datang.

Goetze diberitakan tidak berhasil temukan persetujuan dengan Dortmund untuk kontrak baru. Hal tersebut mengakibatkan dia bebas masuk dengan club mana juga pada musim panas akan datang. Menyikapi hal itu, CEO Inter Milan, Beppe Marotta, diberitakan akan kerja keras untuk memberikan keyakinan Goetze untuk masuk.

Marotta memang satu diantara pejabat club yang punyai potensi datangkan pemain dengan gratis. Saat bekerja di Juventus, Beppe Marotta sudah pernah datangkan beberapa pemain gratis dengan kualitas oke, seperti mengangkat Andrea Pirlo dari AC Milan.

Di lain faksi, Mario Goetze, yang disebut Pemain Muda Paling baik Liga Jerman 2011 karena sumbangsih 6 gol serta 15 assist, diberitakan sudah berpikir untuk menjajal club baru. Kehadiran beberapa pemain ke Dortmund, seperti Julian Brandt serta Thorgan Hazard, membuat Goetze ada dalam tempat susah untuk merebutkan menit bermain.

Inter Milan

Usai Lukaku dan Sanchez, Inter Milan Siap Angkut 1 Pemain Man United Lagi

Sesudah sukses datangkan Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas 2019. Inter Milan kembali membidik pemain Manchester United yang lain, Nemanja Matic. Inter Milan serta Manchester United seakan jadi dua club yang kelihatan mesra pada kegiatan transfer musim panas 2019.

Inter Milan terjebak dua transfer yang menyertakan pemain memiliki loabel bintang dari Manchester United. La Beneamata sukses datangkan Romelu Lukaku sesudah menebus mahar sejumlah 75 juta euro (seputar Rp 1,16 triliun) pada pihak Setan Merah.

Seterusnya Antonio Conte memperoleh penambahan tenaga di posisi depan, kembali lagi dari pemain Man United. Kesempatan ini giliran Alexis Sanchez yang sukses digaet dengan status utang sepanjang satu musim penuh. Dua transfer sukses dari team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu seakan mempermudah I Nerazzurri untuk memperoleh pemain dari Man United.

Dikutip 88prediksibola.com dari Calciomercato, Inter merencanakan untuk datangkan gelandang tengah Man United, Nemanja Matic. Keperluan akan gelandang jangkar jadi satu diantara jadwal dari Antonio Conte. Seperginya Radja Nainggolan yang dipinjamkan ke Cagliari, La Beneamata tidak mempunyai gelandang bertipe bertahan mengejar kehadiran Stefano Sensi serta Nicolo Barella.

Penentuan Nemanja Matic bisa jadi jalan keluar paling baik mengingat kontraknya akan habis pada musim panas 2020 akan datang. Kondisi Matic di Man United tidak sedang bagus mengejar jatah bermain yang minim pada awal Liga Inggris musim 2019-2020. Gelandang asal Serbia itu kalah berkompetisi dengan Scott McTominay jadi rekan duet Paul Pogba di posisi tengah.

Kepindahnya ke Inter Milan mungkin memberikan Matic semakin banyak menit bermain di team penting. Lebih Matic akan bereuni dengan Conte yang sudah pernah mengasuhnya pada saat masih membesut Chelsea.

Tag : amandomino.site Bandarq Terbaik

, , , ,