Italia Dirundung Virus Corona, Ashley Membuka Suara

88prediksibola.com – Italia Dirundung Virus, Bek Inter Milan, Ashley Young, berpesan pada fan supaya berpadu serta masih di dalam rumah untuk cermati virus corona. Beberapa liga-liga di Eropa telah tunda persaingan sebab tingginya penebaran virus corona.

Salah satunya persaingan yang di stop sesaat yakni Liga Italia mulai Senin (9/3/2020). Dikutip dari Kompas.com, jumlahnya korban wafat karena virus corona telah sampai 1.809 orang.

Kecemasan dari efek dari virus dengan nama lain COVID-19 itu cukup dirasa oleh Ashley Young. Bekas pemain Manchester United itu mengemukakan pesan perhatiannya pada warga dunia lewat account sosial medianya.

Italia Dirundung Virus, Pesan itu dikatakannya lewat satu video berdurasi 21 detik pada Selasa (17/3/2020). Young ajak warga untuk bersama-sama dan berpadu untuk mengantisipasi virus corona.

“Hai semua, saya Ashley Young. Sepanjang saat-saat susah saat ini, kita harus berpadu serta tinggal di dalam rumah,” kata Young seperti dikutip oleh 88prediksibola.com dari account Twitter pribadinya. Pemain dari Inggris itu mengibaratkan eratnya satu kebersamaan seperti dalam satu team saat berlaga.

Italia Dirundung Virus, Warga dunia juga memberi tanggapan positif berkaitan pesan yang dikatakan oleh Young. Terlihat, video yang diupload itu telah ada 224 retweets serta seputar 3.400 likes.

Italia Dirundung Virus

Italia Dirundung Virus, Dikarenakan Virus Corona, Transfer Ziyech ke Chelsea Terancam Terlambat

Wabah virus corona atau Covid-19 dapat meneror proses transfer Hakim Ziyech ke Chelsea pada musim panas 2020. Diambil 88prediksibola.com dari Daily Star, Chelsea mempunyai potensi tidak dapat mainkan Hakim Ziyech sesudah dihadirkan pada musim panas akan datang.

Masalahnya virus corona membuat gelandang Ajax Amsterdam itu tidak dapat selekasnya masuk dengan Chelsea pada panas musim ini. Liga Belanda juga dibatalkan sampai waktu yang belum dipastikan. Berdasar klausul yang ada dalam kontrak penjualan Ziyech ke Chelsea, sang pemain akan mulai aktif bermain untuk raksasa London mulai 1 Juli 2020.

Namun, karena Liga Belanda serta Liga Inggris belum diketahui akan dipending sampai kapan, pemain berumur 26 tahun ini terancam tidak dapat bermain untuk ke-2 club. Bila Liga Belanda masih dilanjutkan sesudah 1 Juli, karena itu Ziyech tidak dapat bermain untuk Ajax sebab telah sah tinggalkan Ajax.

Ziyech juga peluang pun tidak dapat bela Chelsea bila memang Liga Inggris di stop sebab dianya belum tercatat jadi pemain The Blues musim ini. Pejabat Chelsea, Marina Granovskaia, mengharap Ziyech dapat selekasnya masuk dengan club.

“Kami mengharap Hakim akan masuk dengan kami panas musim ini. Kami telah menginginkannya lama,” tutur Marina. “Ia jadi salah satunya striker paling beresiko di Eropa beberapa waktu paling akhir.”

Pejabat Chelsea, Marina Granovskaia, mengharap Ziyech dapat selekasnya masuk dengan club. “Kami mengharap Hakim akan masuk dengan kami panas musim ini. Kami telah menginginkannya lama,” tutur Marina.

“Ia jadi salah satunya striker paling beresiko di Eropa beberapa waktu paling akhir. “Kami mengharap Hakim serta Ajax lakukan yang paling baik sepanjang interval persaingan serta kami akan menyambutnya di Stamford Bridge panas musim ini,” tambah Marina.

, , , ,