Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan Juni

88prediksibola.com – Jadi Pemain Terbaik, Manchester United gelandang Bruno Fernandes, resmi dinobatkan sebagai pemain Premier League dari bulan Juni 2020. Seperti diketahui, bantalan baru Liga Inggris pada bulan Juni tahun ini setelah ditahan selama tiga bulan karena 19 atau coronavirus Covid.

Setelah kompetisi usai, ada enam pemain yang mengesankan selama Juni untuk masuk ke dalam pemain terbaik janji. Enam pemain Bruno Fernandes, Conor Coady, Danny Ings, Raul Jimenez, Anthony Martial dan Allan St. Maximi.

Jadi Pemain Terbaik, Fernandes keluar sebagai pemenang setelah menerima suara terbanyak. Keberhasilan para pemain dari tim nasional Portugal yang memenangkan pemain bulanan terbaik adalah bukan pertama kalinya.

Pada bulan Februari, Fernandes juga memenangkan gelar. Dilaporkan 88prediksibola.com dari Sportskeeda Sabtu (2020/11/07), Fernandes menjadi pemain ketujuh yang memenangkan gelar pemain terbaik dua kali sebulan.

Pemain lain yang memenangkan gelar yang sama dua kali Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah, Jamie Vardy, Harry Kane, Dennis Bergkamp dan Robbie Fowler. Dalam pertandingan terakhir Man United di Liga Premier, Fernandes membantu The Red Devils menang 3-0 atas Aston Villa.

Jadi Pemain Terbaik, Fernandes menyumbang gol dan sebuah assist dalam permainan. Sekarang pemain 25 tahun telah mengajukan terbesar nomor 10 game dengan Manchester Merah dengan koleksi 7 gol dan 5 assist.

Jadi Pemain Terbaik, Liverpool Legenda Ingat Man United Masalah euforia Kedatangan Bruno Fernandes

Liverpool legenda Jamie Carragher memperingatkan terhadap Manchester United kedatangan Bruno Fernandes di Old Trafford. Bruno Fernandes Manchester United dari Sporting Lisbon pada bursa transfer bulan Januari pada tahun 2020.

Kehadiran Fernandes benar-benar menambah kekuatan Manchester United. Dalam 17 pertandingan terakhir, tim Ole Gunnar Solskjær tidak pernah dikalahkan. Fernandes juga banyak bagian yang berbeda dari hal-hal tentang kemungkinan menaikkan tingkat permainan Setan Merah.

Bahkan, pemain Portugal langsung menjadi pemain terbaik di Liga Premier dua kali sebulan berturut-turut. Bruno penerbitan Premier League Pemain Februari dan Juni (Maret-Mei tidak ada karena kompetisi ditutup karena Covid-19).

Namun, Jamie Carragher memberikan peringatan bahaya bagi Manchester United. Carragher disebut Red Devils tidak terlalu senang dengan kehadiran Fernandes.

Dia menyebutkan bahwa kehadiran 25 tahun bisa menjadi seperti Luis Suarez dan Fernando Torres di Liverpool. Mantan bek Liverpool yang bergabung menemani 2004-2005 Liga Champions dimainkan dengan Suarez dan Torres ke Liverpool.

Carragher bermain dengan Torres pada tahun 2007 dan 2011, sementara bersama Suarez pada tahun 2011 dan 2013. Carragher menyatakan bahwa ia yakin bisa menjadi juara dengan kehadiran dua pemain tersebut.

Namun, Liverpool tidak mampu bersaing banyak di wilayah domestik dan Eropa. “United harapan Fernandes lah yang mengilhami mereka untuk menargetkan tempat pertama yang penting di Liga Champions,” kata Carragher kepada Daily Mirror 88prediksibola.com.

, , , ,