Jadwal Liga Champions Hari Ini – MU Vs Barcelona

88prediksibola.com – Jadwal Liga Champions hari ini akan menampilkan laga Manchester United versus Barcelona sebagai sorotan utama Laga Manchester United vs Barcelona dalam jadwal. Liga Champions hari ini akan memulai sepak mula di Stadion Old Trafford pada Kamis (11/4/2019) pukul 02.00 WIB.

Manchester United akan menjamu Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini. Wakil Liga Inggris tersebut menelan catatan kurang memuaskan kala berhadapan dengan Barcelona di dua final Liga Champions mereka yang terakhir. Man United, yang saat itu masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson, menelan kekalahan dalam dua final tersebut.

Namun, Man United punya catatan cukup baik kala berhadapan dengan Barcelona di fase gugur Liga Champions. Kedua tim baru saling berjumpa pada babak semifinal Liga Champions musim 2007-2008 dan Man United saat itu berhasil lolos dengan agregat 1-0. Selain laga Man United vs Barcelona, leg pertama perempat final Liga Champions hari ini juga akan menampilkan laga Ajax Amsterdam versus Juventus.

Usai menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar, Ajax Amsterdam akan menghadapi Juventus yang kali ini sudah dibela oleh megabintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Berikut jadwal leg pertama babak perempat final Liga Champions hari ini:

Jadwal Liga Champions, Kamis, 11 April 2019

  • Manchester United vs Barcelona (RCTI pukul 02.00 WIB)
  • Ajax Amsterdam vs Juventus (pukul 02.00 WIB)

Jadwal Liga Champions

Man United Vs Barcelona – Demi Kemenangan, Solskjaer Hubungi Ferguson

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku berdiskusi dengan manajer legendaris SirAlex Ferguson jelang bentrokan melawan FC Barcelona. Ole Gunnar Solskjaer tak pernah ragu dengan kemampuan Manchester United untuk mengatasi perlawanan FC Barcelona dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Man United akan berhadapan dengan Barcelona di Stadion Old Trafford pada Rabu (10/4/2019) waktu setempat. Atau Kamis mulai pukul 02.00 dini hari WIB. Dengan segudang pengalaman saat masih bermain, Ole Gunnar Solskjaer yakin bisa mengarahkan Manchester United ke jalur kemenangan.

“Saya pikir dengan seluruh pengalaman yang saya miliki, termasuk bersua Barcelona. Serta memahami kekuatan tim ini, Anda akan senantiasa dapat melihat apa yang bisa dilakukan untuk menghadapi mereka,” kata Solskjaer. Dilansir 88prediksibola.com dari London Evening Standard.

Menilik dari rekam jejak, Solskjaer bersama Man United pernah dua kali menahan Blaugrana dengan skor identik 3-3, 16 September dan 25 November 1998. Yakni pada babak grup Liga Champions musim 1998-1999, musim ketika Setan Merah menjadi juara.

Meskipun, dalam pertemuan 25 November 1998, Solskjaer cuma jadi penghangat bangku cadangan Setan Merah. Saat disinggung mengenai strategi Man United nanti, pria 46 tahun itu mengaku telah berbincang dengan manajer legendaris klub, Sir Alex Ferguson. Mungkin, Solskjaer berupaya mendapatkan informasi berdasarkan pengalaman Ferguson yang tercatat sembilan kali menghadapi Barcelona.

“Tentu saja saya telah berdiskusi soal Barcelona dengan Sir Alex Ferguson sejak undian diumumkan,” kata Solskjaer. “Namun, pembicaraan tidak terlalu detail,” ujar pria asal Norwegia itu menyambung. Di sisi lain, catatan pengalaman Ferguson membawa Man United menang atas Barcelona memang tidak terlalu mentereng.

Rinciannya, empat imbang, tiga kekalahan, dan sekadar meraih dua kemenangan. Bahkan, dalam dua pertemuan terakhir, Man United pimpinan Ferguson harus takluk dari Barcelona pada final Liga Champions edisi 2009 (0-2) dan 2011 (1-3).

, , , , , ,