Jagoan Cetak Gol, Salah Bisa Samai Lionel Messi

88prediksibola.com – Jagoan Cetak Gol, Bekas pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memandang striker sayap Liverpool, Mohamed Salah, mempunyai keserupaan dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Mohamed Salah jadi perhatian pada pertandingan Liverpool kontra Burnley dalam kelanjutan minggu ke empat Liga Inggris, Sabtu minggu kemarin.

Jagoan Cetak Gol, Mohamed Salah terlihat egois dalam laga yang dimenangi Liverpool dengan score 3-0 itu. Striker sayap asal Mesir itu pilih tembak sendiri bola yang berada di kakinya serta hal itu tidak menghasilkan gol. Walau sebenarnya tempat partnernya, Sadio Mane, dalam kondisi tidak terkawal serta bebas.

Hal itu membuat Sadio Mane mencak-mencak. Bekas pelatih Arsenal, Arsene Wenger, ikut menyorot peristiwa itu. Arsene Wenger memandang Salah sudah sempat mengomentari style bermainnya di pertandingan itu tapi penilaian lain ada. Salah dipandang dapat samakan potensi yang dipunyai oleh megabintang Barcelona, Lionel Messi.

“Salah mempunyai persamaan dengan Lionel Messi,” kata Wenger diambil 88prediksibola.com dari Liverpool Echo. “Ia harus temukan kestabilan seperti Lionel Messi. “Saya pikir Salah ialah pembuat gol andal, tapi Messi lebih unggul semuanya, dapat dibuktikan dia bisa memberi umpan final ,” sebut Wenger memberikan tambahan.

Figur Salah demikian penting buat The Reds pada musim 2018-2019. Musim kemarin, dia jadi top skor Liga Inggris bersama dengan Sadio Mane serta penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dengan catatan 22 gol. Striker sayap 27 tahun itu memastikan keberhasilan Liverpool dalam menggondol trofi Liga Champions.

Di pertandingan final Liga Champions kontra Tottenham Hotspur, Salah cetak satu gol dari titik putih dalam kemenangan 2-0 Liverpool di Stadion Metropolitano, Madrid, pada Mei kemarin.

Jagoan Cetak Gol

Jagoan Cetak Gol, Pelatih Legendaris Arsenal Bandingkan Salah dengan Lionel Messi

Bekas pelatih Arsenal, Arsene Wenger memperbandingkan striker Liverpool, Mohamed Salah dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Pemain timnas Mesir, Mohamed Salah, sudah sempat terjebak pertikaian dengan pemain timnas Senegal, Sadio Mane. Peristiwa itu berlangsung saat Liverpool, sukses menang 3-0 kontra Burnley di minggu ke empat Liga Inggris 2019-2020, minggu kemarin.

Mane terlihat jengkel, karena Salah seringkali tidak berhasil memberikan umpan untuk dilanjutkan menghasilkan gol oleh Mane. Puncaknya, Mane malah kelihatan gusar, saat sang pelatih, Juergen Klopp, menariknya keluar di menit ke-85 untuk diganti dengan striker tim nasional Belgia, Divock Origi.

Selesai satu diantara striker legendaris Liverpool, Michael Owen, sudah sempat menjelaskan jika hal itu bukan permasalahan, sekarang kritik malah hadir dari bekas pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Dikutip 88prediksibola.com dari Daily Mail, menurut Wenger, Salah semestinya berhenti lakukan potensi individu serta mulai konsentrasi cetak gol.

Wenger mengutarakan hal itu sambil menghubungkannya dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi. “Salah punyai persamaan dengan Messi,” tutur Wenger. “Dia harus cari kestabilan seperti Messi. Saya anggap dia striker yang bagus, tapi Messi lebih lengkap, dia dapat mengakhiri kesempatan secara baik.”

“Salah tetap terobsesi mengakhiri kesempatan sendiri. Dimensi itu didapati secara baik, saat dia makin senior, Anda harus cari peristiwa untuk memberikan bola pada rekanan Anda serta saat Anda harus mengakhirinya sendiri. Tapi, saya menyenanginya, Salah punyai kekuatan yang baik, seperti dalam Mane,” papar Wenger memberikan tambahan.

Tag : Aduqq

, , , ,