Jan Oblak Bermain Api, Peluang Bagi Man United

88prediksibola.com – Jan Oblak Bermain Api, Ditengah-tengah minat Manchester United, penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak. Menyebutkan kontrak barunya masih aman seandainya ambisinya searah dengan club. Manchester United sudah berupaya bernegosiasi dengan penjaga gawang penting mereka. David de Gea, sekitar kontrak baru sang pemain.
.
Alotnya negosisasi kontrak baru di antara faksi manajemen club serta David de Gea diduga sebab gugatan kenaikan gaji sang penjaga gawang. Status penjaga gawang berpaspor Spanyol itu bisa menjadi bebas transfer di akhir musim 2019-2020. Jika Setan Merah tidak berhasil menjumpai kata setuju masalah kontrak baru.

Jan Oblak kembali jadi sasaran mungkin Manchester United

Paris Saint-Germain diberitakan telah lakukan manuver untuk dekati De Gea mengejar kepergian Gianluigi Buffon. Dengan begitu, Man United bisa bersedia untuk jual De Gea ke Paris Saint-Germain dibanding melepas sang pemain dengan gratis. Hal tersebut buka pintu Man United untuk memburu sasaran lama mereka, Jan Oblak.
.
Jan Oblak kembali jadi sasaran mungkin Manchester United walau penjaga gawang 26 tahun itu barusan tanda-tangani kontrak baru dengan Atletico Madrid. Tetapi, keadaan Atletico Madrid terbaru menimbulkan pertaruhan baru mengejar sang penjaga gawang main api lewat pengakuannya yang bisa jadi kesempatan buat Setan Merah.

Jan Oblak Bermain Api, Pengakuan paling akhir Jan Oblak memperkuat signal untuk Manchester United

“Saya tanda-tangani kontrak baru serta itu tidak merubah persetujuan dengan club,” kata Oblak diambil 88prediksibola.com dari Google. “Saya akan berbaju Atletico Madrid sepanjang mereka searah dengan tekad saya. “Segelintir orang berpikir kami mulai alami penurunan sebab kepergian pemain bintang, tapi saya meyakini club bisa menghadirkan pemain berkualitas.”
.
Jan Oblak Bermain Api “Saat saya tanda-tangani kontrak baru, saya dikasih agunan oleh Atletico tentang tekad mereka serta mereka menjelaskan ambisinya tidak beralih,” tutur Oblak memberikan tambahan. Kepergian pemain seperti Diego Godin, Lucas Hernandez, serta yang paling baru Antoine Griezmann, membuat Oblak mulai menanyakan tekad Atletico Madrid sekarang ini.
.
Kepergian pemain kunci menujukkan jika club mulai tidak sesuai tekad yang mereka janjikan pada Oblak. Pengakuan paling akhir Jan Oblak memperkuat signal untuk Manchester United selekasnya mengangkat penjaga gawang dengan catatan cleansheet (20 kali) paling baik pada Liga Spanyol musim 2018-2019 itu.

Jan Oblak Bermain Api

Jadi Rekrutan Pertama Manchester United, Gaji Daniel James Naik 17 Kali Lipat

Pemain sayap tim nasional Wales, Daniel James, bisa menjadi rekrutan pertama Manchester United di bursa transfer Liga Inggris pada musim panas ini. Daniel James dibeli Manchester United dari club EFL Championship alias divisi dua Liga Inggris, Swansea City. Harga nya cukup miring. Manchester United memperoleh Daniel James cuma pada harga 17 juta pound (seputar 307 miliar rupiah) sebelumnya setelah Swansea City sudah sempat membanderol angka 30 juta pound.
.
Transfer James tinggal menanti pengumuman sah sesudah ia selesai jalani tes medis pada Kamis (6/6/2019) di Carrington. Geser dari club EFL Championship ke club Premier League sepopuler Manchester United tentunya langsung meningkatkan status James. Upahnya juga automatis memperoleh kenaikan yang relevan. Saat masih menguatkan Swansea City, James digaji 4.000 pound (72 juta rupiah) per minggu.

Upah pemain berumur 21 tahun ini jadi 67.000 pound

Saat ini di Manchester United, seperti diambil 88prediksibola.com dari Dailymail, upah pemain berumur 21 tahun ini jadi 67.000 pound (1,7 miliar rupiah) per minggu. Berarti, transfer dari Swansea City ke Manchester Unitedmembuat upah Daniel James naik hampir 17 kali lipat! Di Manchester United, upah James cuma dikit dibawah pemain seperti Eric Bailly serta Victor Lindelof.
.
Dua pemain itu memperoleh upah 75.000 pound per minggu. Kecepatan serta tehnik Daniel James bekerja dari bidang sayap semestinya dapat jadi penambahan kemampuan yang bagus buat Manchester United. Tempat penting James merupakan di sayap kiri, tapi ia dapat juga diletakkan di samping kanan. Di EFL Championship musim kemarin, James tampil 33 kali untuk Swansea City serta mencatatkan 4 gol dan 9 assist.
, , , ,