Jangan Bandingkan Juventus dengan Inter Milan

88prediksibola.com – Jangan Bandingkan Juventus dengan Inter Milan, Mantan pemain Inter Milan, Esteban Cambiasso, bersikukuh bahwa Juventus saat ini tak bisa dibandingkan dengan Inter Milan saat raih treble winners. Hingga saat ini, Inter Milan asuhan Jose Mourinho pada 2010 lalu masih jadi satu-satunya tim Italia yang berhasil meraih treble winners alias tiga gelar dalam semusim. Juventus yang menguasai Liga Italia dalam tujuh musim terakhir tak mampu memenangi Liga Champions.

Musim ini, meski masih lolos perempat final Liga Champions dan memimpin di Serie A, Juventus sudah tersingkir dari ajang Coppa Italia. Artinya harapan Si Nyonya Tua untuk meraih treble winners musim ini sudah kandas. Mantan pemain Inter Milan yang ikut meraih tiga gelar tersebut, Esteban Cambiasso, mengungkapkan bahwa timnya saat itu tak bisa dikomparasikan dengan Juventus sekarang.
.
“Saya bisa merangkul teman-teman saya dan menyemangati mereka sebelum laga penting, tetapi saya tak bisa mencetak tiga gol,” ujar Cambiasso, dilansir 88prediksibola.com dari Sky Italia.

Jangan Bandingkan Juventus dengan Inter Milan

“Kami tak memiliki pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi: mereka berdua pemain unik yang membuat perbedaan.”
“Justru kami memiliki pemain seperti Samuel Eto’o yang musim sebelumnya menang treble winners bersama Barcelona,” ujar pria asal Argentina tersebut.
.
Jangan Bandingkan Juventus, Cambiasso juga mengatakan bahwa Juventus sekarang sama sekali tak bisa dikomparasikan dengan Inter saat itu mengingat tak ada hal yang serupa.
.
“Tak seperti juventus kami tak melakukan comebacks, tetapi menyingkirkan Chelsea memberi kami kesadaran saat keadaan sepertinya memaksa kami tak bisa lolos,” tutur Cambiasso.
.
“Tak ada sama sekali persamaan antara kami dengan Juventus,” ujar dia lagi. Musim 2009-2010, Inter Milan menjadi juara Serie A dengan 82 poin, unggul dua angka dari AS Roma. Pada ajang Coppa Italia, tim asuhan Jose Mourinho juga mengalahkan AS Roma dengan skor 1-0. Sedangkan di Liga Champions, Inter Milan mengalahkan Bayern Muenchen dengan skor 2-0 pada partai puncak.
Jangan Bandingkan Juventus

Pujian Lionel Messi untuk Cristiano Ronaldo: Malam yang Luar Biasa!

88prediksibola.com – Mega bintang sepak bola dunia, Lionel Messi, tak malu-malu untuk memuji penampilan Cristiano Ronaldo di Liga Champions. Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick untuk mengantarkan Juventus mengangkangi Atletico Madrid dan lolos ke babak perempat final Liga Champions.
.
Tiga gol tersebut membuat Juventus membalikkan keadaan dan menang agregat gol 3-2. Penampilan luar biasa Ronaldo tak lepas dari pengamatan pemain Barcelona, Lionel Messi.
.
Usai membawa Barcelona juga lolos ke perempat final dengan torehan dua gol dan dua assist kontra Lyon, Messi tak malu-malu untuk memuji Ronaldo. “Apa yang Cristiano Ronaldo dan Juventus lakukan sungguh luar biasa,” ujar Messi, dilansir 88prediksibola.com dari media Spanyol yang berbasis di Catalunya, Sport.
.
“Itu kejutan yang luar biasa, saya pikir Atletico akan jauh lebih kuat.”
“Tetapi nyatanya Juventus sangat menguasai laga dan Cristiano punya malam yang luar biasa,” tutur Messi.
.
Sama-sama lolos ke perempat final, Messi dan Ronaldo memiliki peluang bertemu di lapangan musim ini. “Kami tak ingin memilih lawan karena mereka semua sungguh sangat kuat,” kata Messi. “Man City, Juventus, dan Ajax memiliki tim muda yang tak takut apa pun. Sedangkan Liverpool, mereka menunjukkan kualitas yang mereka miliki,” ujar pemain berjuluk La Pulga tersebut. Undian untuk laga perempat final dilangsungkan pada hari Jumat (15/3) pukul 18.00 WIB.