Jika Bisa Mengulang Hidup, Ferguson Ingin 1 Hal

88prediksibola.com – Jika Bisa, Mantan striker Manchester United Javier Hernandez atau yang biasa dikenal sebagai Chicarito, mengatakan sesuatu yang akan membuat pelatih legendaris Sir Alex Ferguson bisa diulang dalam kehidupan.

Sir Alex Ferguson adalah seorang tokoh penting yang berhasil membuat Manchester United mendominasi kompetisi Liga Premier selama lebih dari dua dekade. Melatih Red Devils selama 27 tahun, juru bicara taktis Scot memutuskan untuk pensiun Juni 2013.

Jika Bisa, Pada musim lalu pelatih, pria berusia 78 dapat menyebabkan Man United untuk melampaui rekor terdaftar Liverpool. Manchester United telah berhasil mengumpulkan 20 gelar Premier League, memenangkan trofi dijuluki klub Reds.

Total ada 38 trofi berhasil dibuat oleh klub, berdasarkan di Stadion Old Trafford. Sebuah karir yang cemerlang, ada satu hal yang ingin saya lakukan sehingga Ferguson bisa mengulang kehidupan. Hal ini diungkapkan oleh mantan striker Manchester United Javier Hernandez, yang lebih dikenal sebagai Chicarito.

“Sir Alex mengatakan kepada saya ada satu hal yang dia tidak memanggil penyesalan, tetapi sesuatu yang Anda ingin mengubahnya dan jika Anda bisa mengulang kehidupan,” kata Chicarito melaporkan 88prediksibola.com Metro . “Hal yang berubah dalam Sir Alex dan dia ingin memberi saya waktu yang lama untuk bermain Manchester United. ”

Membicarakan Masalah dengan David Moyes

“Sir Alex bilang dia akan membicarakan masalah ini dengan David Moyes (mantan pelatih Reds) dan mengungkapkan ada dua pilihan yang bisa dibuat Moyes dalam karir saya. “Sir Alex ingin saya bermain lebih dalam setiap pertandingan atau biarkan aku meninggalkan klub jika tidak. ”

“Kata Sir Alex bahwa jika saya harus bermain lebih karena saya layak mendapatkannya. Saya adalah orang yang penting bagi Red Devils pada saat itu. “Namun, Moyes dan Ed Woodward (CEO Man United) tidak membuat pilihan kedua yang ditawarkan oleh Sir Alex.”

“Mereka jarang bermain saya ketika bermain tim dan juga tidak akan membiarkan saya meninggalkan Setan Merah,” kata striker yang bermain untuk Real Madrid tambahnya. Chicarito dibawa oleh Sir Alex Ferguson dari klub Meksiko Chivas pada bulan Juli 2010.

Jika Bisa, Keduanya telah memenangkan dua gelar liga di Inggris pada tahun 2011 dan 2013. Bermain untuk empat musim, Chicarto berhasil mencatat 59 gol dan 20 assist dalam 157 pertandingan di berbagai acara dengan Red Devils.

Jika Bisa, Untuk satu hal, Man United kembali mantan striker Liga Champions Bayern Munich Menang

Mantan pemain Manchester United Dimitar Berbatov, dukungan Bayern Munich memenangkan Liga Champions untuk 2019-2020 karena suatu alasan. Bayern Munich mampu melanjutkan dominasi mereka ketika Bundesliga resume.

Telah tertunda oleh dua bulan karena Covid-19, FC Hollywood mampu melakukan kekerasan dan memenangkan empat kemenangan berturut-turut di Bundesliga. Akhirnya, Bayern Munich meraih tiga poin sebagai tuan rumah Fortuna Düsseldorf di Allianz Arena, Sabtu (2020/05/30).

Muenchen mampu mempermalukan tim lawan mencetak lima gol tanpa balas berkat dua gol dari Robert Lewandowski, benjamin pavard Alphonse Davies dan gol melawan timnya Matthias Jorgensen.

Di Liga Champions, tim asuhan Hansi Flick juga berhasil melanjutkan dominasinya sebelum kompetisi dihentikan karena coronavirus. Muenchen mampu mengalahkan Chelsea di leg pertama babak 16 besar, Selasa (25/05/2020).

FC Hollywood telah berhasil mencukur The Blues dengan skor 3-0 ketika pertandingan digelar di Stadion Stamford Bridge. Hasil menunjukkan Dimitar Berbatov mensponsori raksasa Bavaria untuk memenangkan Liga Champions.

“Melihat Liga Champions tahun ini, saya lebih cenderung untuk mendukung Bayern Munich jika mereka terus tampil konsisten,” kata Berbatov kata 88prediksibola.com Metro. “Itu mungkin karena saya selalu menonton pertandingan Bundesliga dan mereka berhasil membuat saya terkesan. ”

“Munich selalu memainkan baik sepak bola dan mereka juga memiliki pemain yang luar biasa. “Bagaimana mereka menaklukkan Chelsea saat berlaga di Liga Champions sangat mengagumkan, mereka dianggap berada dalam persaingan dengan mudah. ”

“Saya tidak tahu bagaimana shutdown akan mempengaruhi kinerja para pemain, tapi Muenchen mungkin memiliki sedikit keuntungan. ” “Hal itu terjadi karena sekarang FC Hollywood telah kembali menemukan ketajaman mereka untuk bagian pertama.  “Saya tidak akan terkejut jika mereka sekarang tim yang difavoritkan untuk memenangkan Liga Champions,” kata pria asal Bulgaria menambahkan.

, , , ,