Liga Italia Akhir Pekan – Juventus Rayakan Gelar

88prediksibola.com – Liga Italia Akhir Pekan hampir diyakinkan jadi punya Juventus musim ini serta akan dirayakan pada minggu ini dalam agenda Liga Italia minggu ke-33. Laga Liga Italia minggu ke-33 akan digelar mulai Sabtu (20/4/2019) sampai Selasa (23/4/2019).

Partai pembuka minggu ke-33 akan dengan diawali laga Parma menantang AC Milan, Sabtu (20/2019) jam 17.30 WIB. Selain itu, kekalahan mengagetkan Juventus dari SPAL pada minggu lantas membuat pasukan Massimiliano Allegri mesti tunda pesta juara mereka.
.
Pada bagian lain, kemenangan Napoli atas Chievo minggu lantas ikut jadi pengganjal Nyonya Tua untuk rayakan scudetto mereka yang ke-8 dengan berturut-turut. Bianconeri sendiri dapat pastikan scudetto mereka bila dapat mengalahkan Fiorentina di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (20/4/2019) jam 23.00 WIB.
.
Selesai tidak berhasil di Liga Champions karena kalah dari Ajax Amesterdam, Juventus akan kembali konsentrasi ke liga domestik untuk pastikan titel. Di partai yang lain, big match akan tersaji pada pertandingan Inter Milan vs AS Roma. Inter Milan sekarang ini ada di tempat tiga klassemen, sedang AS Roma masih tetap berusaha untuk masuk ke tempat empat besar.
.
Liga Italia Akhir Pekan, Persaingan perebutan tempat empat besar Liga Italia pun akan diperebutkan oleh AC Milan, Atalanta, serta Lazio. Jarak pada tempat 4 sampai tempat 7 demikian rapat serta diperkirakan pertarungan akan bersambung sampai akhir musim.

Agenda Liga Italia Akhir Pekan:

Sabtu, 20 April 2019

17.30 WIB – Parma versus AC Milan (beIN Sports 3)
20.00 WIB – Bologna versus Sampdoria (beIN Sports Xtra)
20.00 WIB – Genoa versus Torino (beIN Sports Xtra)
20.00 WIB – Empoli versus SPAL (beIN Sports Xtra)
20.00 WIB – Cagliari versus Frosinone (beIN Sports Xtra)
20.00 WIB – Udinese versus Sassuolo (beIN Sports Xtra)
20.00 WIB – Lazio versus Chievo (beIN Sports Xtra)
23.00 WIB – Juventus versus Fiorentina (beIN Sports 3)

Minggu, 21 April 2019

01.30 WIB – Inter Milan versus Roma (beIN Sports 1)

Selasa, 23 April 2019

02.00 WIB – Napoli versus Atalanta (beIN Sports 2)

Syarat Ronaldo Bertahan di Juventus setelah Gagal di Liga Champions

88prediksibola.com – Berita kurang enak menimpa Juventusyang diberitakan akan ditinggal Cristiano Ronaldo sesudah tersisih dari Liga Champions. Kegagalan Juventus di Liga Champions diberitakan membuat Cristiano Ronaldo geram serta ingin pergi.
.
Sesudah Juventus tidak berhasil di Liga Champions, muncul isu Cristiano Ronaldo ingin menyingkat kontraknya supaya bisa pergi. Kekalahan Juventus dari Ajax praktis membuat mereka tersisih serta tidak berhasil meluncur ke semi final Liga Champions. Catatan itu jadi rekor terburuk Ronaldo dalam 9 musim paling akhir.
.
Dikutip 88prediksibola.com dari Gazzetta dello Sport, Ronaldo ingin tinggalkan Juventus. Kekesalan Ronaldo jadi pemicu dia ingin tinggalkan Juventus. Tapi ada prasyarat yang dijelaskan akan membuat Ronaldo bertahan di Juventus. Ronaldo menanti wajah-wajah baru dihadirkan Juventus pada bursa transfer. Pra pemain baru diinginkan akan meningkatkan kemampuan Juventus.
.
Diluar itu Ronaldo ingin scuad Juventus berkembang. Tujuan besar diusung untuk Liga Champions musim depan. Juara bertahan Liga Italia itu membidik sampai final Liga Champions 2020. Kehadiran Ronaldo ke Juventus sebetulnya disertai keinginan untuk memenangi Liga Champions. Tetapi, nyatanya Ronaldo saja kurang untuk Juventus.
, ,